Cara Gampang Membuat Bolu coklat meses yang Bikin Ngiler

Callie Hayes   08/08/2020 00:55

Bolu coklat meses
Bolu coklat meses

Anda sedang mencari inspirasi resep bolu coklat meses yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu coklat meses yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ide Kue Lebaran Bola Bola Coklat Rasanya Nyoklat Banget Coklat chocochip cookies renyah dan enak. RESEP BOLA - BOLA COKLAT MESIS

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu coklat meses, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan bolu coklat meses enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah bolu coklat meses yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bolu coklat meses memakai 8 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Bolu coklat meses:
  1. Siapkan 3 butir telur
  2. Sediakan 150 gram gula pasir
  3. Sediakan 150 gram tepung terigu
  4. Ambil 150 gram margarin
  5. Ambil Vanili
  6. Ambil 1 biji Chocolatos bubuk
  7. Ambil 1 sdt sp
  8. Gunakan Meses

Want to try. • Angkat dan dinginkan, kue bolu coklat siap untuk dihidangkan. Bola-bola coklat merupakan salah satu mcamilan lebaran kekinian yang memiliki rasa Dari tampilan luarnya terlihat coklat yang bertabur dengan meses coklat yang sangat. Resep Bolu Kukus Coklat - Kue bolu kukus coklat banget yang enak dan sederhana serta bertekstur lembut. Bolu kukus merupakan pilihan cara dalam membuat bolu yang enak selain dengan cara.

Cara membuat Bolu coklat meses:
  1. Lelehkan margarin
  2. Masukan telur, gula, sp, vanili mixer sampai mengental dan berjejak
  3. Masukan margarin dan tepung terigu dan chocolatos bubuk mixer dengan kecepatan kecil sampai tercampur
  4. Olesi loyang dengan margarin
  5. Masukan adonan kedalam loyang lalu panggang dengan suhu oven 150 cc selama 40 menit
  6. Angkat dan olesi bagian atas dengan cream atau margarin dan taburi meses di atasnya..
  7. Selamat mencoba

Bola-bola coklat adalah semacam kue kering sederhana yang umumnya dibuat Bola-bola coklat umumnya dijadikan cemilan berkumpul bersama keluarga dirumah. Bahan : Biskuit marie Susu kental manis Coklat meses warna - warni. Ada banyak sekali variasi bolu panggang, salah satunya adalah bolu panggang coklat. Teksturnya lembut dengan rasa coklat yang nikmat. Membuat bolu panggang lebih populer dan mudah daripada.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bolu coklat meses yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved