Resep Kue kacang anti gagal Anti Gagal

Keith McLaughlin   09/10/2020 10:32

Kue kacang anti gagal
Kue kacang anti gagal

Anda sedang mencari ide resep kue kacang anti gagal yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kue kacang anti gagal yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Semua tutorial sudah lengkap di video yaa. #kuekacang#kuekering#kuelebaran Assalamu'alaikum. Penjelasan lengkap seputar Resep Kue Kacang yang Enak, Lezat, Renyah, Gurih, Mudah Dibuat, Praktis, Sederhana, Simple, Anti Gagal. Resep Kue Kacang - Sebagian orang mungkin lebih sering menghabiskan kue ringan dengan tambahan krim di atasnya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue kacang anti gagal, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan kue kacang anti gagal yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah kue kacang anti gagal yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Kue kacang anti gagal memakai 10 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Kue kacang anti gagal:
  1. Sediakan 250 gr kacang sangrai di haluskan
  2. Gunakan 250 gr gula halus
  3. Siapkan 500 gr tepung terigu
  4. Ambil 2 sendok makan susu bubuk
  5. Ambil 250 ml minyak goreng
  6. Siapkan 1/2 sendok teh vanili
  7. Siapkan Bahan olesan
  8. Sediakan 2 kuning telur
  9. Ambil 2 sendok makan minyak goreng
  10. Siapkan 3 tetes Pewarna kuning

Resep sudah dicoba, jadi pasti benar. Resep cara membuat cilok aci bumbu kacang merupakan jajanan terkenal khas bandung. Rasa kenyal aci dan gurihnya bumbu kacang. Membuat kue kering biasanya merupakan kegiatan yang sering dijumpai saat menjelang lebaran.

Cara menyiapkan Kue kacang anti gagal:
  1. Campur kacang yg di haluskan, gula halus,tepung, susu bubuk dan vanili aduk rata
  2. Masukan minyak goreng sedikit demi sedikit sambil di aduk dan adonan di rasa sudah bisa di bentuk atau di cetak
  3. Cetak adonan sesuai selera me bulat dan oles bagian atasnya dengan kuning telur
  4. Oven kurang lebih 15 menit dengan api kecil atau sesuikan dengan oven masing masing

Berikut tips membuat kue kering anti gagal. Resep Kue Kacang - Di momen-momen istimewa seperti hari raya lebaran, suguhan kue kering menjadi sajian yang wajib dihadirkan di meja tamu, salah satunya adalah kue kering kacang. Kue yang satu ini digemari banyak orang karena memiliki rasa yang gurih, renyah dan lembut di mulut. Mulai dari membuat berbagai kue lezat hingga kuliner khas Nusantara. Jika Bunda salah satunya, bisa coba nih tips membuat rempeyek kacang yang renyah dan anti gagal.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Kue kacang anti gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved