Cara Gampang Membuat Nasi goreng kornet untuk si kecil Anti Gagal

Louisa Sutton   20/07/2020 03:03

Nasi goreng kornet untuk si kecil
Nasi goreng kornet untuk si kecil

Lagi mencari ide resep nasi goreng kornet untuk si kecil yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi goreng kornet untuk si kecil yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Nasi goreng adalah salah satu menu makanan yang sangat populer di Indonesia, di beberapa pinggir jalan pasti ada saja abang abang tukang nasi goreng yang. Menu bakso goreng kornet sangat cocok untuk dijadikan bekal si kecil, karena mudah dibuat dan praktis untuk dibawa sebagai bekal. GenPI.co - Ibu harus memiliki banyak ide kreatif untuk membuat bekal si kecil yang praktis dan bergizi.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng kornet untuk si kecil, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan nasi goreng kornet untuk si kecil enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah nasi goreng kornet untuk si kecil yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Nasi goreng kornet untuk si kecil menggunakan 8 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Nasi goreng kornet untuk si kecil:
  1. Ambil 1 SDM kornet
  2. Gunakan 1 bh bawang merah
  3. Ambil 1 bh bawang putih
  4. Ambil Sedikit tomat
  5. Sediakan Secukupnya kecap
  6. Sediakan Secukupnya garam
  7. Siapkan 1 cup nasi putih
  8. Sediakan 1 butir telur

Resep bekal nasi goreng kornet dijamin bikin si kecil napsu makan. Kita buat nasi goreng praktis yang rasanya enggak kalah dengan nasi goreng restoran. Jadi makin praktis kan, Bunda, karena enggak perlu masak dua kali untuk membuatkan sayur untuk si kecil. Nasi goreng adalah sebuah makanan berupa nasi yang digoreng dan diaduk dalam minyak goreng atau margarin, biasanya ditambah kecap manis, bawang merah, bawang putih, asam jawa, lada dan bumbu-bumbu lainnya, seperti telur, ayam, dan kerupuk.

Langkah-langkah menyiapkan Nasi goreng kornet untuk si kecil:
  1. Iris halus semua bumbu
  2. Tumis bumbu yang telah di iris hingga harum, kemudian masukkan telur dan di orak arik hingga telur setengah matang
  3. Masukkan kornet, aduk rata hingga kornet matang
  4. Masukkan nasi, aduk rata
  5. Tambahkan kecap secukupnya dan sedikit garam
  6. Aduk hingga tercampur rata dan nasi goreng matang
  7. Nasi goreng kornet siap untuk di hidangkan

Ada pula nasi goreng jenis lain yang dibuat. Agar si kecil menyukainya, olah saja bayam jadi nasi goreng. Nasi goreng menjadi sajian enak yang praktis. Tidak hanya nasi dengan telur, tapi Anda juga bisa mencampurkannya dengan bayam untuk menambah serat dan juga zat besi dalam makanan si kecil. BINGUNG memilih menu sarapan pagi yang praktis dan cepat untuk diolah?

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Nasi goreng kornet untuk si kecil yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved