Bagaimana Menyiapkan Bolu kukus coklat rasa kue balok simpel via masak di magicom, Lezat Sekali

Hettie Vasquez   07/08/2020 13:08

Bolu kukus coklat rasa kue balok simpel via masak di magicom
Bolu kukus coklat rasa kue balok simpel via masak di magicom

Lagi mencari inspirasi resep bolu kukus coklat rasa kue balok simpel via masak di magicom yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu kukus coklat rasa kue balok simpel via masak di magicom yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu kukus coklat rasa kue balok simpel via masak di magicom, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan bolu kukus coklat rasa kue balok simpel via masak di magicom yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Resep Bolu kukus coklat rasa kue balok simpel via masak di magicom. Bahan simpel n sederhana Bolu kukus coklat rasa kue balok simpel via masak di magicom - Buat anda yang ada saat luang dan juga berharap menghidangkan kue enak bakal keluarga, cobalah untuk menyebabkan pribadi separuh model kue modern. meski prosesnya kelihatan runyam, enggak harus risau sebab kelihatannya aturan bikinnya itu gampang kok. seumpama suah tersedia segenap bahan, tidak butuh era lamban deh hingga jadi. Lihat juga resep Bolu Pisang Kukus Rasa Coklat Kayu Manis enak lainnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bolu kukus coklat rasa kue balok simpel via masak di magicom sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Bolu kukus coklat rasa kue balok simpel via masak di magicom menggunakan 7 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Bolu kukus coklat rasa kue balok simpel via masak di magicom:
  1. Ambil Tepung terigu
  2. Siapkan Gula pasir
  3. Gunakan baking powder/fermipan
  4. Siapkan margarin
  5. Ambil telor
  6. Sediakan susu bubuk Dancow instan/1bungkus Frisian flag sachetan
  7. Ambil dark chocholate terserah merk apa aja

Tuang adonan putih pada cetakan lalu tambahkan sedikit chocolate. Cukup sekian ulasan tentang cara membuat bolu kukus coklat simple kali ini. Untuk membuat kudapan lezat ini, kalian tidak perlu repot pakai oven untuk membuat kue basah ini, kalian hanya perlu menggunakan kukusan saja. Itulah alasanya kenapa kue bolu kukus adalah salah satu kue basah yang paling mudah untuk kalian buat di rumah.

Cara membuat Bolu kukus coklat rasa kue balok simpel via masak di magicom:
  1. Kocok 1 butir telor sampai berbusa lalu masukan gula pasir dan baking powder kocok kembali,
  2. Panaskan margarin dan dark chocolate sampai meleleh lalu tuang ke adonan yg pertama
  3. Masukan tepung terigu yg sudah diayak lalu kocok kembali
  4. Alasi Teplon Magicom dengan sedikit margarin lalu tabur sedikit tepung terigu gunanya biar gak lengket ketika kue diangkat
  5. Masukan adonan ke Teplon Magicom lalu kukus setelah setelah matang diamkan 5-10menit lalu klik tombol Magicom lgi ke tombol cook kembali
  6. Ambil 2 keping/2kotak dark chocolate lelehkan, olesi diatas bolu coklat diamkan
  7. Bolu coklat rasa kue balok siap dihidangkan

Tadinya penasaran sama BCL yang katanya merupakan singkatan dari bolu coklat lembab. Setelah baca-baca review dan gambarnya ternyata bolu lembab tersebut merupakan cake coklat kukus moist atau moist chocolate cake yang viral di beberapa tahun yang lalu. Kue bolu juga dapat disebut dengan kue Kalamben, kue bolu dapat dimasak dgn cara dipanggang ataupun di kukus. Ya nggak jauh beda pastinya sama bolu kukus buatan ibu di rumah. Cara Membuat Bolu Coklat Kukus Tanpa Mixer.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan bolu kukus coklat rasa kue balok simpel via masak di magicom yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved