Cara Gampang Membuat Lapis surabaya ovomaltine keju yang Bikin Ngiler

Phoebe Moran   14/08/2020 03:47

Lapis surabaya ovomaltine keju
Lapis surabaya ovomaltine keju

Anda sedang mencari inspirasi resep lapis surabaya ovomaltine keju yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal lapis surabaya ovomaltine keju yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari lapis surabaya ovomaltine keju, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan lapis surabaya ovomaltine keju enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Kue lapis Surabaya ekonomis ini pun siap disantap. Ingin mencoba cara membuat kue lapis Surabaya di rumah? Setelah adonan berwarna kekuning-kuningan, angkat dari oven.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah lapis surabaya ovomaltine keju yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Lapis surabaya ovomaltine keju memakai 11 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Lapis surabaya ovomaltine keju:
  1. Gunakan 8 butir telur
  2. Ambil 130 grm gula pasir
  3. Sediakan vanili secukup nya
  4. Ambil 125 grm tepung terigu
  5. Ambil 2 sdm maizena
  6. Ambil 60 grm margarin
  7. Gunakan 60 grm butter (aku pake elle)
  8. Ambil 1 sdm pasta coklat
  9. Ambil ovomaltine secukup nya
  10. Sediakan cheddar parut secukup nya
  11. Gunakan baking powder secukup nya

Brillian Super Cake Ovomaltine/Spiku Resep Kuno/Lapis surabaya. Terima Kasih telah menonton video-video saya ,jangan lupa di subscribe,Like dan Share yah ,Karna subscribe dari kalian yang membuat saya semangat terus. Selai ovomaltine disetiap lapisannya membuat kue lapis premium ini memiliki rasa coklat yang garing crunchy. Taburan keju disetiap lapisannya menjadikan kue lapis premium ini lebih lezat dan cheesy.

Cara membuat Lapis surabaya ovomaltine keju:
  1. Cairkan margarin dan butter
  2. Mixer telur, gula pasir, vanili dan baking powder hingga mengembang dan putih
  3. Masukan tepung terigu dan maizena secara bertahap dgn tetap di mixer lalu masukan jg margarin dan butter yg telah dicairkan
  4. Bagi 2 adon sama rata, 1 adonanan campurkan pasta coklat, yg adonan putih tambahkan cheddar parut diatas nya lalu panggang
  5. Setelah adonan kekuning2an angkat dr oven, diatas adonan coklat lumuri dgn ovomaltine, lalu tumpuk jadi 1… dan lapis surabaya ovomaltine keju siap utk dinikmati

Hartono Cheesy Cheese merupakan spiku bertabur keju, baik di dalam maupun di topping-nya. Made with love - Lapis Surabaya Ny. Hartono all variants (Original, Skippy, Ovomaltine, Nutella). Hartono Original adalah yang paling umum dan populer. Oleh-oleh khas Surabaya ini dibuat menggunakan resep tradisional dan kami buat menjadi dua lapis.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Lapis surabaya ovomaltine keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved