Cara Gampang Menyiapkan Semprit Coklat Kopi yang Lezat

Ernest Welch   13/10/2020 06:18

Semprit Coklat Kopi
Semprit Coklat Kopi

Lagi mencari ide resep semprit coklat kopi yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal semprit coklat kopi yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari semprit coklat kopi, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan semprit coklat kopi yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Kue semprit coklat sangat renyah serta rasanya menggugah selera, meskipun terlihat sederhana namun dipastikan bahwa tidak ada yang bisa menolak kelezatan kue yang satu ini. Divideo kali ini saya membuat kue kering Semprit kopi choco stick rebake resep bunda Ayoe Widya. Resep Semprit Kopi, Buatnya Beneran Gampang Banget!

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat semprit coklat kopi sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Semprit Coklat Kopi menggunakan 10 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Semprit Coklat Kopi:
  1. Siapkan Bahan-bahan ;
  2. Siapkan 150 gram margarin
  3. Siapkan 60 gram gula tepung
  4. Gunakan 1 kuning telur
  5. Gunakan 170 gram terigu protein sedang
  6. Sediakan 20 gram maizena
  7. Ambil 10 gram susu bubuk
  8. Gunakan 1 sdm coklat bubuk
  9. Siapkan 1/2 sdm kopi bubuk
  10. Sediakan 50 gram coklat putih utk hiasan

Lebih senang kali kalau Anda melengkapinya dengan penganan olahan resep kue kering coklat. Daftar Harga Alat Pembuat Kopi Otomatis. Najděte stock snímky na téma Top View Semprit Coklat Chocolate Flower v HD a miliony dalších stock fotografií, ilustrací a vektorů bez autorských poplatků ve sbírce Shutterstock. nikmatnya kue semprit yang memiliki citarasa kopi mejadi hidangan yang patut anda coba unutk cicipi. mari simak resepnya Dari sekian banyak kue kering pasti anda sudah sangat mengenal kue semprit. Cokelat = chocolate, coklat = brown.

Langkah-langkah menyiapkan Semprit Coklat Kopi:
  1. Kocok margarin dan gula sampai creamy. Masukkan kuning telur, kocok rata
  2. Masukkan terigu, maizena, susu, coklat dan kopi yng sudah diayak, aduk rata dg spatula
  3. Masukkan dalam piping bag, dg spuit, semprot bentuk C pada loyang yang sudah dioles tipis margarin Semprit Coklat Kopi1. Oven dg api bawah suhu 140C selama 30 menit. Celupkan ujung2nya ke dalam coklat putih cair

Tahukah anda? menguasai dua resep semprit saja sebetulnya anda telah menguasai banyak resep. Coklat adalah salah satu buah yang bijinya kaya akan manfaatnya bukan hanya menyehatkan, coklat dapat digunakan untuk membuat makanan ataupun minuman, bahkan makanan dan minuman rasa. Resep kue semprit coklat tanpa telur renyah poll dan bikin nagih - kue lebaran. Rahasia kue Semprit coklat super renyah. Resep Kue Semprit - Jelang lebaran, kue semprit menjadi salah satu nama yang wajib tersedia di meja tamu Dengan cetakan khusus, anda bisa membuat ragam kue semprit yang berbeda beda.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Semprit Coklat Kopi yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved