Resep Lapis surabaya.., Sempurna

Seth Ball   22/07/2020 01:30

Lapis surabaya..
Lapis surabaya..

Anda sedang mencari ide resep lapis surabaya.. yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal lapis surabaya.. yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari lapis surabaya.., pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan lapis surabaya.. enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Our freshly made lapis cakes have very intense but refined flavors and subtle nuances of textures. Berkunjung ke Kota Pahlawan Surabaya tidak akan lengkap tanpa membawa oleh-oleh khas provinsi Jawa Timur ini. Lapis Kukus Surabaya Pahlawan merupakan produk oleh-oleh khas Surabaya yang terbuat dari.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan lapis surabaya.. sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Lapis surabaya.. memakai 12 jenis bahan dan 11 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Lapis surabaya..:
  1. Sediakan 100 gr tepung terigu pro sedang(segitiga biru)
  2. Ambil 10 butir telur
  3. Siapkan 35 gr gula pasir
  4. Ambil 1 sdt tbm
  5. Ambil 50 gr tepung maizena
  6. Siapkan 1 bungkus susu bubuk
  7. Gunakan pewarna makanan (kuning)
  8. Siapkan pasta coklat
  9. Ambil coklat bubuk
  10. Sediakan 50 gr mentega (dicairkan)
  11. Gunakan selai blueberry
  12. Gunakan 2 sdm air

Resep Cake Lapis Surabaya - Moist, lembut, yummy! Kue lapis Surabaya merupakan kue khas dari Surabaya yang begitu menggoda karena penampilannya cantik dan teksturnya yang lembut serta rasanya yang istimewa. Cake klasik lembut seperti Lapis Surabaya misalnya. Cake yang satu ini terkenal karena kelembutannya.

Cara membuat Lapis surabaya..:
  1. Masukan 10btr telur. gula dan tbm lalu mixer hingga putih pucat
  2. Masukan tepung terigu maizena dan susu bubuk secara bertahap
  3. Setelah semua tercampur masukan mentega yg sdh dicairkan
  4. Pisah adonan menjadi 3 bagian
  5. Larutkan coklat bubuk dengan air 2sdm
  6. Masukan pewarna makanan kuning di 2 adonan
  7. Masukan adonan ke dlm coklat bubuk yg sdh dilarutkan lalu tambahkan pasta coklat
  8. Oven 185° 25menit
  9. Stlh matang susun adonan kuning pertama. lalu oleskan selai. susun adonan coklat oleskan selai lagi. dan ditutup adonan kuning.
  10. Lalu sajikannnn….
  11. Selamat mencoba! :)

Tampilannya juga menarik meski terlihat sederhana. Lapis surabaya yang merupakan salah satu oleh-oleh khas dari kota Surabaya ini memang memiliki harga yang bikin kantong kering. Resep Lapis Surabaya enak dan mudah untuk dibuat. Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti. Lapis Surabaya itu kan harus ada lapisan coklatnya yaa?

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan lapis surabaya.. yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved