Resep Bolu untuk temen kopi pagi yang Enak

Helen Franklin   05/11/2020 03:21

Bolu untuk temen kopi pagi
Bolu untuk temen kopi pagi

Sedang mencari ide resep bolu untuk temen kopi pagi yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu untuk temen kopi pagi yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu untuk temen kopi pagi, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan bolu untuk temen kopi pagi enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

BOLU KOPI MENUL MENUL Resep hari ini adalah camilan berbahan kopi dan telur.yang mana camilan ini sangat cocok untuk teman minum teh atau kopi.punya. JADI ceritanya saya dan suami kurang suka konsumsi kopi. Tapi sering beli "luwak white koffie" sebenernya sih.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat bolu untuk temen kopi pagi yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bolu untuk temen kopi pagi menggunakan 7 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Bolu untuk temen kopi pagi:
  1. Ambil 6 sendok makan tepung terigu
  2. Sediakan 2 butir telor
  3. Siapkan 6 sendok makan gula pasir
  4. Siapkan 1/2 sdt baking powder
  5. Ambil 1 santan kara 65ml
  6. Sediakan 5 sendok makan minyak goreng
  7. Gunakan 1 indocafe caffemix

Selanjutnya, siapkan lagi bahan untuk daging ayamnya. Selama ini, kopi identik dengan suasana pagi hari. Rutinitas yang membutuhkan konsentrasi tinggi dianggap akan lebih mudah kalau mendapat suntikan kafein sebelumnya. Meski mayoritas merasa demikian, ternyata dilihat dari sisi medis, minum kopi di pagi hari justru tidak bagus untuk.

Cara membuat Bolu untuk temen kopi pagi:
  1. Kocok gula n telor di kecepatan tinggi sampe berwarna pucat, sepucat kita yg blm sarapan..
  2. Masukkan tepung terigu and baking powder yg udah di ayak.. kemudian di mix lg dg kecepatan rendah
  3. Tambahkan santan n minyak.. aduk pake spatula aja boleh, atau ttp pake mixer kecepatan terendah jg bs
  4. Siapkan indocafe coffemix, cairkan dg air hangat supaya tercampur sempurna..
  5. Pisahkan sebagian adonan untuk dicampur dg caffemix
  6. Tuang adonan ke dalam loyang di ikuti dg sebagian adonan yg udah di campur caffemix.
  7. Kukus 40 menit.. jadi..

Unsur hara yang ada dalam tanah di sekitar tanaman sayuran akan diambil oleh mikroorganisme. Untuk jenis tanaman semusim seperti tanaman sayuran yang menghasilkan daun, sebaiknya ampas kopi diaplikasikan dalam. Bolu panggang emang jadi kudapan favorit untuk berbagai acara. Lagi-lagi buat bolu untuk cemil cemil malam, dirumah orang-orangnya pada doyan nyemil jadi nya ya bikin terus Bolu Kukus Kopi yang Simpel dan Ekonomis. Suami dan anak doyan banget ngemil.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat bolu untuk temen kopi pagi yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved