Cara Gampang Menyiapkan Nasi goreng kornet sosis yang Bisa Manjain Lidah

Noah Steele   10/10/2020 04:08

Nasi goreng kornet sosis
Nasi goreng kornet sosis

Lagi mencari inspirasi resep nasi goreng kornet sosis yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi goreng kornet sosis yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Cara Membuat Sosis Nasi - By Bunda Nuraini. Resep Nasi Goreng Sosis ini merupakan salah satu menu sarapan nikmat yang anti repot untuk membuatnya. Jika tak punya banyak waktu, kita bisa contek Resep Nasi Goreng Sosis untuk disajikan sebagai menu sarapan pagi ini.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng kornet sosis, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan nasi goreng kornet sosis enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat nasi goreng kornet sosis yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Nasi goreng kornet sosis menggunakan 11 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Nasi goreng kornet sosis:
  1. Ambil 1 piring nasi putih dingin
  2. Siapkan 1 buah sosis, iris
  3. Siapkan 3 sdm kornet
  4. Sediakan 1 butir telur
  5. Ambil 1 batang daun bawang besar, iris halus
  6. Sediakan 2 siung bawang putih
  7. Sediakan 2 butir bawang merah
  8. Siapkan 5 buah cabai rawit
  9. Gunakan Kecap ikan
  10. Ambil Kecap asin
  11. Gunakan Secukupnya garam, merica

Kemudian masukan nasi dan kecap Bango, aduk rata hingga bumbu menyebar matang. Angkat dan sajikan dengan telur sosis ceplok, timun, bawang goreng kerupuk. Nasi goreng merupakan sajian nasi yang digoreng dalam sebuah wajan atau penggorengan menghasilkan cita rasa berbeda karena dicampur dengan bumbu-bumbu seperti bawang putih, bawang merah, merica dan kecap manis. Singkat cerita, nasi goreng sosis yang saya buat selesai dan saya langsung menyajikannya kepada mama saya.

Langkah-langkah menyiapkan Nasi goreng kornet sosis:
  1. Tumis bawang merah, bawang putih, cabe rawit, daun bawang sampai harum. Masukkan sosis, kornet, dan telur. Beri sedikit kecap ikan, aduk rata.
  2. Masukkan nasi putih, aduk, tambahkan kecap manis, garam, dan merica. Koreksi rasa.
  3. Masak sambil terus diaduk sampai nasi agak kering.
  4. Angkat dan sajikan.

Mama yang melihat jerih payah saya, dengan perasaan terharu mencoba untuk memakan nasi goreng sosis buatanku. Begitu mama memakannya, saya mencoba bertanya. Game Nasi Goreng besutan Own Games merupakan game memasak dengan meracik bahan makanan agar menjadi masakan yang lezat, terutama nasi goreng. Di sini pemain hanya perlu mencari resep untuk membuat nasi goreng dengan berbagai aneka, seperti contohnya nasi goreng seafood. Goreng adonan nasi yang sudah dibentuk bulat pipih hingga matang berwarna kuning kecoklatan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Nasi goreng kornet sosis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved