Bagaimana Menyiapkan Bolu coklat pandan ekonomis Anti Gagal

Elva Pearson   30/09/2020 03:27

Bolu coklat pandan ekonomis
Bolu coklat pandan ekonomis

Anda sedang mencari inspirasi resep bolu coklat pandan ekonomis yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu coklat pandan ekonomis yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu coklat pandan ekonomis, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan bolu coklat pandan ekonomis yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Pandan Filing: Buttercream Selamat Mencoba Semoga berhasil Salam Baking 😍. Cara membuat kue bolu gulung pandan tanpa oven enak dan lembut anti gagal. Hallo selamat datang di Dapoer MbahPuti Cooking Channel.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat bolu coklat pandan ekonomis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Bolu coklat pandan ekonomis memakai 12 bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Bolu coklat pandan ekonomis:
  1. Gunakan 2 butir telur
  2. Sediakan 12 SDM tepung terigu
  3. Gunakan 10 SDM gula pasir
  4. Ambil 2 sct skm larutkan dengan 10 SDM air
  5. Gunakan 12 SDM minyak goreng
  6. Gunakan 3 SDM coklat bubuk
  7. Sediakan 1 sct chocolatos drink
  8. Gunakan 1/2 sdt sp
  9. Sediakan 1/4 sdt bp
  10. Ambil Sedikit garam
  11. Gunakan Vanili
  12. Siapkan Pasta pandan

Menikmati bolu kukus pandan tentunya sangat enak dan lezat apalagi bolu kusus tidak bantet, membuat bolu kukus yang mekar sangatlah mudah, kamu bisa menyimak tutorial dari antero bagaimana cara membuat bolu kukus pandan yang wangi dan mekar, okay langsung saja akan. Cara Membuat Kue Talam Pandan Yang Super Lembut Dan Wangi. Maka sekarang banyak penjual bolu rumahan dengan harga ekonomis dengan rasa yang tidak jauh beda dengan bolu pada umumnya. Pandan Chocolate Chiffon Cake Selembut Kapas Tanpa Pengembang Tanpa Pelembut.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu coklat pandan ekonomis:
  1. Masukan telur, gula pasir, garam, vanili mixer sampai putih berjejak.
  2. Masukan terigu dan bp, aduk sampai rata, masukan skm.
  3. Tuang minyak goreng aduk balik.
  4. Bagi adonan menjadi 2. Masukan chocolatos drink dan coklat bubuk ke adonan pertama. Masukan pasta pandan di adonan kedua.
  5. Siapkan loyang yg sudah dioles margarin dan kertas roti. Tuang adonan coklat. Kukus sampai matang
  6. Lalu tuang adonan kedua (pandan).
  7. Kukus sampai matang.
  8. Selesai..

Resep bolu gulung pandan ini sangat ekonomis dan praktis bun, pengin coba di rumah? Di bawah ini resep dan cara membuatnya, simak baik-baik videonya. Resep Bolu Kukus Coklat - Kue bolu kukus coklat banget yang enak dan sederhana serta bertekstur lembut. Bolu kukus merupakan pilihan cara dalam membuat bolu yang enak selain dengan cara dipanggang dalam oven sehingga menghasilkan variasi tekstur, aroma hingga rasa yang berbeda pula. Isian boleh juga diganti selai nanas, selai coklat dan lain-lain.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bolu coklat pandan ekonomis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved