Bagaimana Menyiapkan Mie goreng kecap cap ayam 2 telur yg simple yang Sempurna

Dipos pada November 3, 2021

Mie goreng kecap cap ayam 2 telur yg simple

Anda sedang mencari inspirasi resep Mie goreng kecap cap ayam 2 telur yg simple yang mudah Cara membuatnya tidak terlalu susah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Mie goreng kecap cap ayam 2 telur yg simple yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari Mie goreng kecap cap ayam 2 telur yg simple, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Jangan terlalu repot dalam penyajian Mie goreng kecap cap ayam 2 telur yg simple bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Mommy boleh saja menambahkan variasi Mie goreng kecap cap ayam 2 telur yg simple dengan kreasi dan ide kreative kamu sendiri. Bahan-bahan sederhana yang mudah ditemukan, masakan ini mungkin akan menambah kehangatan dan kenikmatan dirumah. Anda mungkin bisa mengidangkan Mie goreng kecap cap ayam 2 telur yg simple memakai 14 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Ikuti langkah-langkah dibawah ini ya.

Berhubung yg tersedia sisa mie kering cap ayam 2 telur jdlah menu mkan siang yg praktis..

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Mie goreng kecap cap ayam 2 telur yg simple:

  1. Bahan 1:
  2. 1 bungkus mie cap ayam 2 telur
  3. Bumbu halus :
  4. 2 siung Bawang merah
  5. 3 siung bawang putih
  6. 1/2 ruas jahe
  7. Bahan 2 :
  8. 5 sdm kecap atau lebih (me abc)
  9. 1/2 sdt garam
  10. Topping tambahan :
  11. 1 helai Daun bawang (rajang halus)
  12. 1 helai daun seledri (opsional)
  13. Telur orak arik
  14. Sosis (opsional)

Langkah-langkah untuk membuat Mie goreng kecap cap ayam 2 telur yg simple

1
Rebus bahan 1 lalu tiriskan dan sisihkan
2
Tumis bumbu halus hingga wangi & agak kuning lalu masukkan bahan 2 lalu masukkan bahan 1 aduk rata kemudian masukan topping tambahannya aduk hingga rata dan siap di hidangkan.. Selamat mencoba yaahh.. 😊 So simple n yummyy..

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Mie Goreng Jawa

Mie Goreng Jawa

Masakan yang sangat mudah untuk segala kondisi.

Mie Goreng Sawi

Mie Goreng Sawi

#PejuangGoldenApron2 #MingguKe27

Mie Goreng Pedas Manis

Mie Goreng Pedas Manis

Cek kulkas eh ada stok mie basah dan sayuran seadanya, kebetulan sore ini mendung pula kayaknya enak juga kalo makan yg pedas-pedas, berhubung kami sekeluarga hobby makan mie, yuklah masak mie. Let's cook.

4 porsi
30 menit
Mie goreng ulang tahun

Mie goreng ulang tahun

Kali ini bikin orderan mie goreng ulang tahun untuk kantor suami sebanyak 80 porsi, dan 10 porsi untuk acara dirumah. Ini saya bikin resep untuk 1 bks mie telur aja ya

2 porsi
Mie Goreng Sayur Simple (Vegetarian)

Mie Goreng Sayur Simple (Vegetarian)

mie goreng kesukaan ak.. wkwk klo sarapan bingung makan apaa.. masak mie goreng deeh.. oseng2 jadii.. nah sekarang ini ak mau buat utk pelengkap nasi kuning.. ini bukan vegan yah.. karena ak pakai mienya mie telur.. klo mau vegan bisa pakai mie yg merk burung dara. karena dy tdk ad mengandung telur.. disini nggk ad jual mie itu.. jadi pake yg ad ajaa.. 😁

Mie goreng spesial udang

Mie goreng spesial udang

Suami pulang kerja lalu pgn dimasakin mie goreng spesial,langsung eksekusi ditambah stok bahan" yg tersedia di dlm kulkas #CookpadCommunity_Bandung

Mie goreng ikan teri

Mie goreng ikan teri

tiba-tiba lagi kepengen makan mie goreng pedas kesukaan pake ikan teri pedas kesukaan #cabeku,mumpung #dirumahaja..

Mie goreng enak

Mie goreng enak

Menu ini biasa menemani saya ketika lapar melanda di malam hari. Karena alhamdulillah saya masih menjadi busui jadi mudah lapar hehehhe. Selamat mencoba.

Mie Goreng Jawa

Mie Goreng Jawa

Pagi ini, rencananya Mamak hanya mau menyediakan pisang sale buat sarapan anak - anak. Tapi, pas mau menggoreng, ternyata tepung goreng pisang yang Mamak pakai habis. Bongkar - bongkar keranjang, adanya hanya mi kering. Jadilah, pagi ini Mamak buat Mi Goreng buat sarapan anak - anak.

3 porsi
Baso Mie Goreng

Baso Mie Goreng

Cemilan cemilan.. Misi numpang lewat.. Masih recook punya bu ati 😘😘 #RecookDepok_Ati #CookpadCommunity_Depok #PejuangGoldenApron2 #SatuResepSatuPohon

#52 Bakmie Goreng

#52 Bakmie Goreng

Untuk urusan bakmi goreng, Nasi Goreng suamiku nggak suka yang keliatan berminyak. Biasanya pake butter atau olive oil tapi menurutku lebih enak pakai minyak goreng biasa karena rasanya lebih sedap dan Indonesia banget.

Mi goreng nyemek (cara ribet menikmati mi goreng) 😁

Mi goreng nyemek (cara ribet menikmati mi goreng) 😁

pengen makan mi goreng.. tp dengan cara ribet, hehe

1 porsi
5 menit
Mie Goreng

Mie Goreng

Sarapan endes resep by mba rika. Klo malem2 tambah cabe yg banyak nih pasti tambah endes jadi miegor dower. 😅. Dulu jamannya gak suka pedes, makan mie instan pke bubuk cabenya aja gak mau. Pas udah mulai2 dunia masak memasak, sering ketemuan sama si cabekan ( cieee ) jadi suka deh masak2 pedes. Apalagi yg berbau mie, klo gk pedes gk nampol kan. Hihi. Recook ke 8. #Mulaimasak #RecookDepok_Rika #Cookpadcommunity_depok #Pejuanggoldenapron2

Mie Goreng

Mie Goreng

Mie goreng anti GTM di kala Covid-19 melanda

Mi Goreng burung dara

Mi Goreng burung dara

Hujan2 enaknya bikin yg anget2...lebih enak bikin sendiri drpda beli (kata suami)^^..

3 porsi