Bagaimana Menyiapkan Mie Goreng ala abang-abang Nasgor yang Enak

Dipos pada January 15, 2022

Mie Goreng ala abang-abang Nasgor

Penasaran dengan rasa yang diwarung tempo hari, yuk kita berkreasi membuat Mie Goreng ala abang-abang Nasgor yang lezat Cara membuatnya tidak terlalu susah. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Umumnya Mie Goreng ala abang-abang Nasgor yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari Mie Goreng ala abang-abang Nasgor, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Mie Goreng ala abang-abang Nasgor di dapur dan menggunakan peralatan yang baik untuk penyajian.

Perkiraan porsi dari bahan dibawah untuk membuat Mie Goreng ala abang-abang Nasgor biasanya untuk 2 orang sudah kenang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Mie Goreng ala abang-abang Nasgor oleh krasi mommy. Tetap dengan bahan yang sederhana, kreasi masakan ini cukup enak dan bisa menyenangkan lidah dan hati. Mommy bisa menyajikan Mie Goreng ala abang-abang Nasgor memakai 13 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Ikuti langkah-langkah dibawah ini ya.

#reseppertamaku

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Mie Goreng ala abang-abang Nasgor:

  1. 1 bungkus mie telur (mie burung dara)
  2. 1 buah wortel
  3. 2 potong brokoli
  4. 2 siung bawang putih
  5. 3 siung bawang merah
  6. 2 buah miri
  7. kecap
  8. lada
  9. rayco rasa ayam
  10. gula pasir
  11. 2 butir telur
  12. garam
  13. kubis

Langkah-langkah untuk membuat Mie Goreng ala abang-abang Nasgor

1
Rebus mie kurang lebih 3 menit, angkat tiriskan jangan lupa di kasi minyak biar tidak lengket
2
Haluskan bumbu-bumbu
3
Tumis bumbu sampe harum, kemudian masukkan telur sampe kering
4
Setelah telur kering dan tercampur bumbu, masukkan wortel, brokoli dan kubis
5
Setelah sayur layu masukkan mie, aduk hingga tercampur rata. beri sedikit air. masukkan garam, kecap, gula pasir, royco. tes rasa
6
Siap di sajikan

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Mie Goreng Instan (Icik-icik)

Mie Goreng Instan (Icik-icik)

Jadi cerita, papah ngajak makan keluarga tp karena kebetulan aku lagi dirumah (biasanya dikosan), aku mengusulkan makan mie goreng aja, dan papa bilang "kamu yaa yang masak". -ini menu mie goreng yang biasa papa bikin ala aku, kalo mama biasa bikinnya mie rebus-next mau bikin mie rebus icik-icik mama ala aku.

6 Orang
Mie goreng shirataki #ketopad #debm

Mie goreng shirataki #ketopad #debm

masak mie goreng pake shirataki yukkk yukkk.... rasanya enak kq moms.. biar berasa shirataki nya biasa aku rendem dahulu shirataki nya dengan kecap manis dan sedikit saori saus tiram...lalu diambkan sekitar 15 menit-an.. dijamin shirataki nya jadi ada rasa gak hambar lagi.

Mie goreng simple

Mie goreng simple

Lagi pengen makan mie.. dan suami pun request jg.. dan akhirnya bikin deeh..

Mie goreng

Mie goreng

1 porsi
Mie Goreng homemade

Mie Goreng homemade

Punya mie telur di rumah, langsung buat mie goreng tek tek aja deh. Yuk di coba!

2 porsi
Mie goreng ala suami

Mie goreng ala suami

Gak belanja karna dari pagi hujan gede, masih ada stock bahan tomyum rencana mau buat makan malam eh suami pulang kerja minta makan mie goreng dan mau bikin sendiri. Okelah kalau begitu tugasku cuma siapin bahannya saja 😁

Mie Goreng Djawa

Mie Goreng Djawa

Moms tau mie kuning basah yg dulu buat bakso kan ? Klo sekarang di abang bakso mie kuningnya udah kebanyakan pakai mie telor , aku tau nya mie kuning ini kebanyakan di pakai abang mie aceh atau abang mpekmpek 😜 yg pasti dulu kurang suka sm rasa ini mie , tapi pas di masak jadi mie djawa kok mantull(mantapbetul) ya moms 😘 , boleh di recook moms siapa tau suka 😁

hi
Mie goreng spesial

Mie goreng spesial

Selalu punya stok brokoli baso sosis..pas kemarin abis beli mie di toko baso cihampelas..pas d olah alhamdulillah enak

4 porsi
15 menit
Mie Goreng Sayuran

Mie Goreng Sayuran

#6 #ResepPertamaku #MieGoreng #Sayuran

Mie Goreng Bumbu Iris...Masak sekejap..

Mie Goreng Bumbu Iris...Masak sekejap..

. 23/02/2019, . Minggu ke 7 dari 52 minggu Resep ke 15πŸ’•πŸ’• . Bebikin mie goreng cepet tapi enak... Jadi sarapan gak kelewat.... dan ini memanfaatkan hasil panen sawi hidroponik Pak'Su... . #berburuCelemekEmas #resolusi2019 #sarapanKu #cookpad #cookpadindonesia #cookpadcommunity #cookpadcommunity_bekasi . Happy cooking and happy tummy everyone😍😍😍 .

2 porsi
15 menit
Mie goreng sederhana

Mie goreng sederhana

Suami selalu berangkat latihan jam setengah 7 pagi, jadi bangun tidur habis shalat langsung ke dapur sebelum baby bangun, pilihan bumbu yang sederhana saja biar gampang..

Mie goreng jamur rawit

Mie goreng jamur rawit

Ujan = laper... Cuss eksekusi apa aja yg ada didapur... πŸ˜‚

1 porsi
Mie Goreng Instan

Mie Goreng Instan

Source : @istissusanto Minggu ini masih ya #Pr nya special buat 4sekawan Pencetus #Postingrame2.Kali ini special buat mba' Isti..yang judul resep2nya dan captionnya bikin senyum2 sendiri...ngga percaya silahkan intip galerinya ya..biarpun yang ku recook ini judulnya normal..😁😁,resep asli judulnya"Mie Goreng Instan Homemade".. Ini mie goreng instan praktis ngga ribet,cepet bikinnya tanpa harus iris2,uleg2 atau blender bumbu tapi tetep lezaat..rahasianya ada di minyak bawangnya,jadi kalau mau bikin ini kudu buat dulu minyak bawangnya alias baceman bawang putih yang harus nunggu 3-4 hari baru bisa dipake..heeh...mau bikin mie goreng aja masa' harus buat minyak bawang dulu mana nunggu berhari hari lagi..pasti ada yang bilang gitu pas baca captionnya..Eitss..jangan salah minyak bawangnya multifungsi lho...bisa bikin nasi goreng dan tumis2an juga tanpa perlu bawang2an lagi...Bagi yang kepo sama minyak bawangnya..silahkan klik link dibawah ya.. #Pr_SpecialIsti #miegorenginstan #komunitaspaders #cookpad_paders #cookpadindonesia #cookpadcommunity #cookpadcommunity_Pematangsiantar

Mie goreng ala ala

Mie goreng ala ala

#5resepterbaruku

Mie Goreng Udang & Shitake

Mie Goreng Udang & Shitake

Dibuat dengan lebih banyak sayurnya daripada mie nya πŸ˜€#berusahahidupsehat #cookpadcommunity_tangerangselatan #generasigakpakaimicin

5 porsi
20 menit