Cara Gampang Membuat Mie goreng shirataki yang Lezat Sekali

Dipos pada January 14, 2021

Mie goreng shirataki

Penasaran dengan rasa yang diwarung tempo hari, yuk kita berkreasi membuat Mie goreng shirataki yang gampang Proses dan cara membuatnya pasti simple dan menyenangkan. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Biasanya Mie goreng shirataki yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari Mie goreng shirataki, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Mie goreng shirataki bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Mommy boleh saja menambahkan variasi Mie goreng shirataki sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, masakan ini mungkin akan menambah kehangatan dan kenikmatan dirumah. Mommy bisa menyajikan Mie goreng shirataki memakai 10 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Begini cara pembuatannya.

Ceritanya masih lanjut diet ala DEBM, kemarin bikin mie goreng aja, saya ga prnh bikin mie shirataki pakai bumbu mie instant, slalunya bikin pakai bumbu yang minimalis, lebih seneng sih di bikin mie nyemek aka mie yang pakai kuah tapi sedikit kuahnya, tapi kemarin pengin mie goreng, jadi cuzz ke dapur uleg bumbu, dg bahan pelengkap seadanya aja di rumah.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Mie goreng shirataki:

  1. 4 keping mie shirataki kering
  2. Daun bawang
  3. Kol
  4. 1 btr telur
  5. Bumbu yang di haluskan :
  6. 2 siung bawang putih
  7. 5 siung bawang merah
  8. 9 buah cabe rawit merah
  9. Garam dan bumbu penyedap jika pakai
  10. Minyak untuk menumis

Langkah-langkah untuk membuat Mie goreng shirataki

1
Rebus air hingga mendidih, lalu masukkan mie shirataki, rebus selama 8 menit. Lalu matikan api dan tiriskan mie shiratakinya.
2
Panaskan minyak, lalu tumis bumbu yang sudah di haluskan hingga harum.
3
Setelah bumbu harum masukan daun bawang, aduk2 hingga agak layu, lalu masukkan telur, kemudian aduk lagi.
4
Kemudian masukkan kol, aduk2 hingga kol agak layu n beri sedikit air. Setelah itu koreksi rasa. Jika sudah pas menurut selera, masukkan mie shiratakinya. Aduk2 lagi hingga rata. Setelah itu matikan kompor, mie goreng shirataki siap untuk di sajikan.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Mie Goreng Yummy  Bumbu Sederhana

Mie Goreng Yummy  Bumbu Sederhana

Kemarin lupa mau share hasil masakan 😂😂😂 kali ini ngeshare hasil masakan pas di rumah🎉🎉🎉 lebih suka bikin mie dg bumbu sendiri. Lebih enak dan sehat wkwkwk monggo dicoba #BikinRamadanBerkesan

1 porsi
10 menit
Bakmi Goreng Enak (Simple no Ribet)

Bakmi Goreng Enak (Simple no Ribet)

Bismillah. Menu hujan-hujan, paling seneng itu masak cepet, biar bisa cepet dinikmati bersama keluarga. Bakmi goreng adalah menu chinese food favoritku sejak kecil. Kali ini minus sayuran karena pas gak ada sayuran di kulkas. Soal rasa? Cobain yuuk, jangan ketagihan loh ya...

2 porsi besar
Mie goreng

Mie goreng

Lagi pengen mie goreng pedes terus ini hasil dari resep cookpad juga :) Selamat mencoba

Mie Goreng Bakso

Mie Goreng Bakso

Dari pada mie instan, mie yang dibumbui sendiri lebih sehat

Mie goreng sederhana

Mie goreng sederhana

#tantanganakhirtahun #masakditahunbaru

Mie goreng jeletet

Mie goreng jeletet

Pengen makan yg pedes pedes, terus bisa bikin kenyang jadi deh bikin mie goreng..

Mie Goreng - Mie GET

Mie Goreng - Mie GET

Mie GET salah satu kuliner paling hits di Kota Cirebon. Nah lagi musim hujan gini asiknya makan mie! Yuk kita cobain!

1 porsi
7 menit
Mie goreng spesial

Mie goreng spesial

Pulang kerja laper, mau makan sama pak misua tapi yg gampang diolah *dibaca : gk mau ribet alias males hahahahaha. Kebetulan masih ada stok mie telor dan bahan lain seadanya dikulkas. Karna udh malem, my baby juga pules jadi buatnya pake tambahan cabe rawit biar josss pedes 😍. Alhamdulillah ini pak misua suka banget katanya enak 😋.

Bakmie Goreng

Bakmie Goreng

Menu sederhana utk hari ini Bakmie Goreng, Pas utk makan siang 😉

3-4 porsi
35 menit
Mie goreng jawa

Mie goreng jawa

Kalau lagi malas makan nasi ya andalannnya makan mie. Lebih sehat lebih enak bikin mie sendiri..lagi bikin yang fersi ga pedes nih, biar anak2 juga ikut makan..sederhana tapi bikin ngumpul makin seru..hihi..(kayak iklan apa gitu)

Mie goreng tumis ala ikhe

Mie goreng tumis ala ikhe

Laper dimalam hari dan malas keluar rumah , alhasil mengolah yg ada dkulkas aja deh 😊

Mie Goreng Jawa

Mie Goreng Jawa

26.06.2018 Dari pagi Hujan gerimis sampai sore, sambil nunggu Paksu pulang kerja masak yang simpel dan cocok makan mie saat gerimis2 jadi Romantis walau duo krucil tetep recokin acara makan malam 😁

Mie Goreng Jagung

Mie Goreng Jagung

Mie Goreng..👌😚 #CookpadCommunity_Bandung #Cookpad_Paders #MasakanCeuNia #MieGorengJagung #TantanganAkhirTahun #MasakDiTahunBaru #19

Mie goreng sayur mayur

Mie goreng sayur mayur

Malem" mau keluar beli makan mager bingiiit,,,ada stok mie dari pada capek" keluar ya dah capcus bkn sendiri lah

2 porsi
Mie goreng sederhana

Mie goreng sederhana

Masak dirumah itu lebih hemat Dan sehat. Klo di luar harga mie goreng satu porsi bisa sampe 20rb, padahal dengan budget segitu udh bisa masak mie yg cukup buat 4 porsi. Lebih hematkan.

Mie goreng istimewa

Mie goreng istimewa

Suam kuku bilang "mantaaaap" #cookpadcommunity_majalengka

Mie goreng rhyu

Mie goreng rhyu

Ini adalah mie.mie yang sangat enak.

untuk 1 porsi
15 menit jadi
Mie goreng Jawa non MSG

Mie goreng Jawa non MSG

Aku tuh suka masak tp ga pinter masak, tp suka niru resep, suka coba2, suka modif resep, dan yg paling penting suka nyemil n makan! Jd klo mau makan sesuatu n lagi mood suka coba2 bikin sesuatu. Alhamdulillah kadang sukses, kadang biasa aja, kadang jg ya gagal. Haha tp ini enak!! Suami ku makan aja sambil ngomong mulu ini enak! 😝 #tantanganakhirtahun #masakditahunbaru

2-3 porsi