Langkah Mudah untuk Menyiapkan mie goreng pedassss komplit yang Lezat

Dipos pada September 10, 2020

mie goreng pedassss komplit

Menu praktis dan gampang yaitu membuat mie goreng pedassss komplit yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Padahal mie goreng pedassss komplit yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari mie goreng pedassss komplit, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan mie goreng pedassss komplit enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat mie goreng pedassss komplit sekitar 2 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk diperhatikan, waktu yang dibutuhkan untuk membuat mie goreng pedassss komplit diperkirakan sekitar 15 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan mie goreng pedassss komplit bisa kreasi sendiri atau dengan teman-teman di rumah kamu. Bahan-bahan sederhana yang mudah ditemukan, kreasi masakan ini cukup enak dan bisa menyenangkan lidah dan hati. Anda mungkin bisa mengidangkan mie goreng pedassss komplit memakai 12 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Ikuti langkah-langkah dibawah ini ya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat mie goreng pedassss komplit:

  1. 1 bungkus mie telur
  2. 1 batang wortel, iris korek api
  3. 1/4 kol, iris tipis
  4. 2 batang sosis, iris
  5. 5 buah bakso, iris
  6. BUMBU
  7. 5 buah bawang merah, iris
  8. 3 siung bawang putih, iris
  9. 5 buah cabe rawit merah, iris serong
  10. 3 sendok makan kecap manis
  11. 1/3 sendok teh bubuk merica
  12. secukupnya garam

Langkah-langkah untuk membuat mie goreng pedassss komplit

1
tumis bawang merah, bawang putih, dan cabe sampai harum tambahkan bakso dan sosis, tumis sampai kaku, tambahkan wortel, kol, dan mie, beri sedikit air, untuk memudahkan pengadukan, tambahkan kecap, merica, dan garam, koreksi rasa, dan sajikan😍
2

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Mie goreng dok dok ala burjo yogya

Mie goreng dok dok ala burjo yogya

Source : vivi febriany Tetiba suami random malem minggu minta dimasakin mie goreng dok dok.. tp tanpa telur dengan bahan yg ada. Utk takaran disesuaikan dengan lidah suami yg suka pedas manis.

Mie goreng kornet pedas dengan omelete keju

Mie goreng kornet pedas dengan omelete keju

Bosan makan mie instant hanya dengan telur atau cabe rawit aja? Yuk coba kreasi masakan mie instan yang simple dan cepat.

2 porsi
20 menit
Mie goreng saus tiram

Mie goreng saus tiram

Ada sisa sawi bikin tumis sawi jamur, lihat resep @neviakitchen yang lain, tiba2 tergoda dengan menu mie goreng yang dibuat. Ditambah suasana hujan, langsung tergerak bikin ini dengan bahan seadanya di kulkas. Alhamdulillah jadi dan kenyang :)) Sayangnya aku kehabisan stok cabe rawit, jadinya pedasnya dari saus botolan jadinya. Silakan dicoba ya, bahan dan takaran bisa disesuaikan dengan selera :D

Mie goreng buncis

Mie goreng buncis

Suasana hujan emang paling enak makan mie, mumpung ada stok mie di kulkas jadi pengen masak mie goreng pedes-pedes, pas ngeliat ada juga buncis nganggur duh gak tahan pengen campur aja, jadi deh masakan rumahan ala" tapi jamin enak bgt inimah, orang rumah pada suka, cuss deh penikmat mie cobain resep ini simple but nyummy. Semoga suka ya, saya baru di sini. Salam kenal semuanya ✨ #miegoreng

5 Orang
10-15 Menit
Mie Goreng Next Level

Mie Goreng Next Level

Jadi iseng aja di kulkas lagi rame baru dateng beef slice, egg roll indomie goreng, telur dll. Pengen makan indomie tp yg rasanya lain. Nah jadilah ini, tp tenang cita rasa indomie goreng yg maha dahsyat itu tydac hilang kok.. Yukk kepoin resepnya gampang bingittss..

1-2 orang
30 Menit
Bakmie goreng ala pinggir jalan

Bakmie goreng ala pinggir jalan

Muantul gaes kalo di Madiun bakmie goreng, mie nya pake mie kuning, dimakan saat malam pas ujan2 🀀

2 porsi
30 menit
Mie goreng pedas

Mie goreng pedas

Lagi konsisten2 nya berjuang kurus, si kakak minta dibuatin mie goreng..suruh beli gakmau..okeh fix..fikiran berkecamuk mau selingkuh gak yaa?

Bumbu ala mi goreng instant HOMEMADE

Bumbu ala mi goreng instant HOMEMADE

Source : chef yudha bustara Recook n modif : me

Mie Goreng Jawa #PekanPosbarMie

Mie Goreng Jawa #PekanPosbarMie

Bosen bikin mie homemade selalu buat mie ayam, akhirnya berkreasi dibuat mie goreng jawa.

2 orang
Mi goreng ayam sambal teri

Mi goreng ayam sambal teri

Bingung mau makan apa malam ini, alhasil bikin mi goreng suka2 deh..hehe semoga bermanfaat yaa πŸ˜‰

Mie Goreng Cumi Pedas

Mie Goreng Cumi Pedas

Sama halnya nasi, mie memiliki kandungan karbohidrat yang cukup untuk kebutuhan tubuh kita. Hari ini di mix sama seafood.. #Dirumahaja. #GA_TheNextLevel. #PejuangGoldenApron3. #CookpadIndonesia. #CookpadCommunity_Borneo. #CookpadCommunity_Samarinda.

Mie Goreng Pedas Special ala Lela

Mie Goreng Pedas Special ala Lela

Nie resep pas aq lomba masak , n menang loh . Nyummi binggow . Aq adopsi dr berbagai resep

5 porsi
30 menit
Tahu crispy isi mie goreng pedas

Tahu crispy isi mie goreng pedas

Bikinin cemilan untuk suami, yang mudah bikinnya dan bahannya pun simpel, jadilah ini :-)

Mie Goreng Sederhana Praktis Enak

Mie Goreng Sederhana Praktis Enak

Bismillah ...kreasi mie goreng ini memang paling disukai siapa saja buat lauk bisa cemilan bisa bekal bisa ...buatnya mudah praktis enak #TIKETGoldenBatikApron

Mie goreng rusuh pedas 🍝

Mie goreng rusuh pedas 🍝

Rusuh bahasa disini adalah buru-buru :D Karna dari subuh si kecil nendang-nendang minta makan udah laper banget. Dan ga bisa makan mie instan selama hamil. Kepikiran deh pengen bikin mie telur goreng. Jadilah mie rusuh =D

Tahu isi miegoreng pedas.. 😘😘

Tahu isi miegoreng pedas.. 😘😘

Teman gabut adalah mencari inspirasi.. 😬😬😘 = memasak..πŸ²πŸ›πŸ

Mie Goreng Aceh

Mie Goreng Aceh

Tiba-tiba "ngidam" Mie Aceh Favorit, tapi karna sudah pindah kota dan disini gak ada yang jual, akhirnya bikin sendiri. Ini mie Aceh ala ala. Kenapa ala ala? Soalnya gak berlimpah rempah, pake bumbu seadanya di rumah aja. Tapi menurutku ini lumayan mirip sih. Enak juga 😁 lumayan bisa ngobatin "ngidam" ku.

Mie goreng kuah

Mie goreng kuah

Masak mie goreng kuah.bahan utama yaitu mie olahan sendiri tanpa mesin, kalau bumbu racikan sendiri ala rumahan # Pekan Posber Mie # Pekan Raya Mie # Olahan Mie # Cookpad Community Balikpapan