Langkah Mudah untuk Membuat Mie Goreng Terbang yang Bikin Ngiler

Dipos pada April 10, 2021

Mie Goreng Terbang

Bagaimana membuat Mie Goreng Terbang yang lezat Dijamin tidak bakalan repot membuatnya. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Biasanya Mie Goreng Terbang yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari Mie Goreng Terbang, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Mie Goreng Terbang bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Kira-kira porsi penyajian Mie Goreng Terbang adalah 2 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Perlu diingat, waktu yang diperlukan dalam memasak Mie Goreng Terbang diperkirakan sekitar 3 menit.

Mommy boleh saja menambahkan variasi Mie Goreng Terbang bisa kreasi sendiri atau dengan teman-teman di rumah kamu. Dengan bahan-bahan yang simpel, hidangan ini jika disajikan hanyat akan menambah segar dan nikmat serta memberikan kesehatan. Mommy bisa menyajikan Mie Goreng Terbang memakai 8 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Ikuti langkah-langkah dibawah ini ya.

Iseng banged pagi-pagi didapur bikin mie goreng instant tuk sarapan ditata jadi Mie Goreng Terbang. Lihat tutorial di Youtube. #CookpadCommunity_Jakarta

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Mie Goreng Terbang:

  1. 2 bungkus Mie Goreng Instant (saya pakai mie hijau)
  2. 1 buah Sosis Ayam
  3. Peralatan :
  4. Sepasang Sumpit
  5. 1 buah Garpu kecil
  6. Sepotong Wortel / Ketimun
  7. 1 buah Karet gelang
  8. Selotape

Langkah-langkah untuk membuat Mie Goreng Terbang

1
Siapkan bahan-bahan mie goreng. Potong Sosis jadi 4, potong bagian atasnya, agar membentuk kelopak bunga.
Mie Goreng Terbang - Step 1
2
Buat dasar untuk meletakkan mie terbang. Buat lubang pada wortel untuk dasar mendirikan sumpit, ikat garpu dengan karet diatas sumpit, tempel dengan selotape, agar lebih kuat.
Mie Goreng Terbang - Step 2
3
Goreng sosis sampai matang, angkat.
Mie Goreng Terbang - Step 3
Mie Goreng Terbang - Step 3
4
Rebus mie selama 3 menit, masukkan sayuran nya.
Mie Goreng Terbang - Step 4
Mie Goreng Terbang - Step 4
5
Tiriskan mie, masukkan bumbu instantnya, aduk rata.
Mie Goreng Terbang - Step 5
6
Tata di mangkuk yang sudah disiapkan. Sajikan dengan sosis goreng.
Mie Goreng Terbang - Step 6

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Mi Goreng Soto

Mi Goreng Soto

Abis nyuci dan beberes pengen makan yg anget-anget, lama gak masak mi instan jadinya masak ini aja deh, praktis dan enak

1-2 porsi
15 menit
235.Mie Lidi Goreng Asam Pedas"Thailand

235.Mie Lidi Goreng Asam Pedas"Thailand

MieKirinKamu .....🎡 Du du du.....🎢 Semarak minggu 3 Clover's adalah. #MieKirinKamu..gak jauh beda dengan Miegorengthailand ini.... Bagaimana bisa,..? He he candaan ini yg selalu menyemangati kami" clovers..bersama memasak aneka masakan berbahan jenis mie...sesuai selera masing".. Mudah dalam memasaknya..Namun juga harus yum yum yummyyy...😁 Source: Nina Agustina. Terima kasih inspirasinya ya mbk Nina... Ce Re M4. 29/1/2019 #BerburuCelemekEmas #Resolusi_2019 #cookpadcommunity_indonesia #cookpadcommunity_bekasi #cookpad_id #semarak_miekirinkamu #clovercookinglover #3weekschallenge #cookpadcommunity. Bismilah,..

Mie Goreng ala Abang Abang Kaki Lima

Mie Goreng ala Abang Abang Kaki Lima

Kemarin siang #ibudedet bikin 3macam bumbu dasar tapi belum sempet dipake buat masak. Semalem jam 11, tiba tiba si #bapakwahyu kelaperan, bingung mau makan apa, nasi gak ada, mau masak sayur kalo gak ada nasi juga pasti gak akan enak πŸ˜‚πŸ˜‚. Bongkar bongkar box nemu mie telur. Keinget kalo lagi beli nasgor/mie/ kwetiau suka ngeliatin si abangnya pake bumbu halus yang udah disiapin, ya semacam bumbu dasar. Cusss bikin mie goreng ala bang abang jualan pake bumbu dasar putih. Hahahaa ternyata rasanya mirip bangeett. Si bapak doyan yeaayy πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ

Bakmi Goreng

Bakmi Goreng

2 porsi
30 menit
Omelet pedas (Mie Telur Goreng)

Omelet pedas (Mie Telur Goreng)

Pengen bikin omelet yang beda dari biasanya. Alhamdulillah rasanya enak dan mantap untuk sarapan

Mie Goreng spesial

Mie Goreng spesial

Suami minta masakin miegor lagi hhe.. Katanya yg kemaren enak πŸ˜†πŸ˜†

2 porsi
Mie goreng teriyaki

Mie goreng teriyaki

pengen makan mie, tapi bosen yang rasanya gitu-gitu aja. yaudah bikin ini aja deh,, kebetulan ade ku juga pengen makan. pas dibuatin ini, langsung lahap :)

Mie goreng hitam extra hot

Mie goreng hitam extra hot

Malem2 pengen yg simple tampi nampol πŸ‘Œ

2 porsi
10 menit
333. πŸ’“ Mie Kluntung Goreng Pedas Sederhana 🍜

333. πŸ’“ Mie Kluntung Goreng Pedas Sederhana 🍜

Mie Kluntung pedas sederhana. Mie yang sebenar nya gak beda dgn mie yg pernah aq masak, mie ini di tambahkan Taoge . Dan bahan2 lain sesuai selera. Resep asli sebenarnya gak pedes sih , cuma lidah ini terlanjur terasa hambar klo gak pedes πŸ˜‚πŸ˜‚. Resep ini aq dapet dr @Selerarasa.com #CookpadCommunity_Magelang #CookpadJawaTengah #DapurkuIdeMasakku #MieKluntung #TaugeMie

2 prg
30 mnt
Mie Goreng ala Manado

Mie Goreng ala Manado

Enak disantap ketika hujan. Kalo gak pedas gak mantappp:D

Mie Goreng Abon Ikan

Mie Goreng Abon Ikan

Menu sarapan praktis, krn anak buru2 mau ngantor.... Hanya tersedia abon ikan, jadi mie gorengnya dibuat dengan campuran abon ikan, tanpa bakso ataupun beef ... sangat cocok bagi pecinta ikan ... #PejuangGoldenApron3 #PGApekan42 #smakit93

4 orang
30 menit
Mie Goreng Urai

Mie Goreng Urai

Nyontek resep mie goreng urai mbak @dabeldi_kitchen di IG-nya dan ternyata enaakk. Makasih resepnya mbak dwi

2 porsi
Mie goreng ceria buat balita

Mie goreng ceria buat balita

Ultah anak q yg ke 3 bikin mie goreng .. wuihhh ceria bgt dan lahap sambil bilang sedaapp mama.. kahfi sayang mamaa .. bahagianya ..

6 porsi
60 menit
Mie Goreng Special

Mie Goreng Special

Pagi pagi masak dengan simple dan lezat. Inspirasi variasi makanan yang disesuaikan dengan selera saya , lezat namun tetap vegetarian.

Untuk 2 Porsi
15 menit
Mie Goreng Pedas

Mie Goreng Pedas

Apapun olahan mie goreng, kayaknya harus banget aku coba. Karna favorit banget sama mie goreng. Kali ini coba yg mie goreng pedes. Ternyata beneran enak banget. Padahal bumbu aja simpel. Topping juga seadanya. Mienya pastinya pake yg homemade ya, karna ada stok πŸ˜„. Sebenernya pake mie apa aja juga boleh kok 😊. Bahannya aku sesuaikan dg stok ya. Karna aku skip kaldu bubuk, jadi bawangnya aku tambahin. Selain itu aku tambahin juga bubuk cabe, biar tambah nampol pedesnya. Monggo dicoba, beneran enak. Source: Abuk Irun https://cookpad.com/id/resep/13009268-mie-goreng-pedes?invite_token=sm7Y2Ngpt6kzRPbrpp44k98d&shared_at=1616596043 #GenkPejuangDapur #RememberGenkPeDa_AbukIrun

1 porsi