Bagaimana Membuat Mie Goreng Sedaap yang Bisa Manjain Lidah

Dipos pada March 12, 2021

Mie Goreng Sedaap

Anda sedang mencari inspirasi resep Mie Goreng Sedaap yang pasti lezat Proses dan cara membuatnya pasti simple dan menyenangkan. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Pada umumnya Mie Goreng Sedaap yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari Mie Goreng Sedaap, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Mie Goreng Sedaap enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Bahan-bahan dibawah akan sangat pas untuk porsi penyajian Mie Goreng Sedaap adalah 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk diperhatikan, kira-kira waktu penyiapan Mie Goreng Sedaap diperkirakan sekitar 15 menit.

Kalau mau lebih kreative boleh kok dibuat variasi Mie Goreng Sedaap oleh krasi mommy. Dengan bahan-bahan yang simpel, hidangan ini pastinya akan sangat nikmat jika dinikmati bersama keluarga. Kalau kamu mau, masakan Mie Goreng Sedaap memakai 7 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Sederhana saja simpel ๐Ÿ˜Š

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Mie Goreng Sedaap:

  1. 1 bungkus mie goreng sedaap
  2. 1 butir telur
  3. pelengkap:
  4. wortel
  5. daun bawang
  6. bawang goreng
  7. cabai rawit

Langkah-langkah untuk membuat Mie Goreng Sedaap

1
Panaskan air, kemudian rebur telur sampai matang
2
Setelah telur matang masukkan mie kedalam panci hingga matang
3
Tiriskan mie kemudian tuang kedalam mangkok
4
Masukkan bumbu dan pelengkap lainnya. ๐Ÿ˜Š

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Mie goreng instan

Mie goreng instan

Pasti pada tahu kan kalo waktu hujan turun pengen nya makan yg segar dan panas2. Selain bakso. Mie instan salah satunya. Bahan semuanya udah ada di rumah. Yuks coba. โ˜บ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜„

1 orang
Mie Goreng Masakan Anak Kost

Mie Goreng Masakan Anak Kost

Waktu itu saya hanya iseng-iseng masak ini eh jadi enak banget

2 porsi
Mie Goreng Saus Tiram

Mie Goreng Saus Tiram

Musim hujan selalu bikin perut laper. Pikir-pikir masak apa yg simple dan yang bikin kenyang. Akhirnya Mie goreng saus tiram ini obatnya. Eymmmm ๐Ÿ˜„

4 porsi
Mie telur goreng pedas

Mie telur goreng pedas

Sarapan favorit jaman ngekos krn gk punya waktu banyak jdi kudu pilih menu yang masaknya kilat.. Yuk cobain๐Ÿ˜Š

20 menit
Mie goreng kampung

Mie goreng kampung

Ini jajanan yg ngangenin di sumbar.. Beli 5rb aja udh dapat banyak.. Malah ada yg jual seribuan dibungkus dalam plastik kecil2 buat jajanan anak sekolah.. Mie ini menggunakan mie pondok,, kyknya cm dijual di sumbar.. Resepnya udh saya modifikasi dikit.. Kalo yg g suka pedes, cabenya bisa dikurangi.. Oiyaa krn timun n tomat di kulkas lg abis,, jd kali ini mie gorengnya cm ditabur bawang goreng n kerupuk merah..

30 menit
Bakmi goreng sayur

Bakmi goreng sayur

Hr ini sedang coba coba resep baru, bumbu semua saya rajang dan gak pake kemiri.

Ifu mie goreng

Ifu mie goreng

Ifu mie dengan bumbu seadanya,tp di jamin endeeuuss... hehehe

Nasi campur Mie Goreng aka Magelangan

Nasi campur Mie Goreng aka Magelangan

Menu Dinner malem ini, nasinya pas2an ada 2 porsi. dicampur sama mie instant sebungkus jadi bisa dimakan berempat deh ๐Ÿ˜ anak kos pasti sering masak beginian kalau lagi tanggal tua atau mau makan rame2 tapi nasi pas2an hihihi ๐Ÿ˜‚ bongkar rahasia ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ saya suka pake indomie goreng dibanding rasa lain, dijadiin magelangan campur bumbu nasi goreng Adabi mantep deh..tapi kali ini saya hanya pakai bumbu indomie nya aja yaa, tidak dipakein cabe krn ada yg tdk suka pedes tp kalau suka pedes, ditambah bbrp cabe rawit enak deh..๐Ÿ˜‹

3-4 porsi
20 menit
Mie goreng

Mie goreng

Ini bukan mie gorneg instan kemasan ya..tapi mie goreng tek tek..abang abang..ini resep aku tulis ulang dari cookpadnya cici 'xanderkitchen' bisa di search "mie goreng jawa". Diresep saya cabainya ikut sy uleg bukan cabai utuh dan saya tambahkan kecap inggris.

Mie goreng

Mie goreng

Suami suka banget makan mie goreng.. Inilah resep mie goreng ala2 akuuu..

MIE TEK-TEK pedas dari mie instan goreng

MIE TEK-TEK pedas dari mie instan goreng

_111116_Seneng deh dg resep teh Euisdeja.. mie instan goreng jd mie kuah. Karena udah hampir 3 th sy tdk bs yg namanya mkn mie instan yg kuah, tiap hbs mkn pasti badan jd lemes tdk bertenaga, keringat dingin segede jagung dan spt gak bs napak... Tp Alhamdulillah smg dg variasi mie ini lenyap sdh ketidakberdayaan sy mkn mie instan kuah. Berikut resepnya dan sdh sy sesuaikan ya spt sayur sy banyakin, gak ada ayam sy ganti bakso. Hatur nuhun pisan teh euisku๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜... Pokoknaa mantappl surantabb euuyy๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘