Cara Gampang Menyiapkan Mie urai goreng pedas yang Bikin Ngiler

Dipos pada April 5, 2021

Mie urai goreng pedas

Hi Mommy, yuk praktek untuk buat Mie urai goreng pedas yang mudah Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Mie urai goreng pedas yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari Mie urai goreng pedas, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Jangan terlalu repot dalam penyajian Mie urai goreng pedas enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Bahan-bahan dibawah akan sangat pas untuk porsi penyajian Mie urai goreng pedas adalah 2-3 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Jangan lupa ya, perkiraan waktu untuk memasak Mie urai goreng pedas diperkirakan sekitar 20 menit.

Ga mesti ikut bahan-bahannya, boleh kok ditambah variasinya sesuai selera untuk resep Mie urai goreng pedas dengan kreasi dan ide kreative kamu sendiri. Cukup dengan bahan yang sederhana, kreasi masakan ini cukup enak dan bisa menyenangkan lidah dan hati. Kalau kamu mau, masakan Mie urai goreng pedas memakai 12 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Begini cara pembuatannya.

Tiba dtng adek minta buatin mie goreng jd stok di rmh ada mie burung darah urai buat deh, Alhamdulillah suka dan langsung hbs🥰🥰🥰🥰👨‍🍳👨‍🍳👨‍🍳👨‍🍳

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Mie urai goreng pedas:

  1. 1 bungkus mie urai original
  2. 1 buah telur ayam
  3. 4 siung bawang merah
  4. 3 siung bawang putih
  5. 1 buah tomat
  6. 15 biji Lombok rawit
  7. 1 sdm bumbu penyedap jamur(sesuai selera)
  8. 1/2 sdt garam
  9. 1 sdm saos tiram
  10. 2 sdm saus sambal
  11. 1/2 sdt gula pasir
  12. 1 sdm kecap manis (sesuai selera)

Langkah-langkah untuk membuat Mie urai goreng pedas

1
Didihkan air masukkan mie rebus sampai tidak kaku lg dan titiskan mie
2
Selagi menunggu mie di rebus potong bawang merah,bawang putih,Lombok dan tomat
3
Panas minyak untuk menumis bumbu,sampe harum
4
Masukan Lombok dan tomat sampe layu, tambah kan telur aduk rata dan berikan air sedikit
5
Masukan kecap,saus tiram,saos sambal,garam,gula,penyedap, aduk dan periksa rasa pas masukan mie aduk sebntr sampai air menyusut
Mie urai goreng pedas - Step 5
Mie urai goreng pedas - Step 5

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Mie Goreng Spesial

Mie Goreng Spesial

Resep ini berasal dari resepnona.com tapi agak dimodifikasi sedikit Rasanya enak dan sehat tanpa bahan penyedap

5 porsi
30 menit
Mie goreng jawa non msg

Mie goreng jawa non msg

Pas lagi ga masak terus kepikiran bikin ini buat makan malem. Resep kombinasi dari cookpad juga 😋

Mie Tek Tek Goreng Pedas

Mie Tek Tek Goreng Pedas

Dulu ada tukang mie tek tek yg buatnya pakai Indomie goreng dan ternyata ga kalah enak dengan mie telur. Sejak itu saya jadi terinspirasi untuk masak ini, apalagi saat ngekos.

1 porsi
Kekian Udang Untuk Isian Capcay dan Mie Goreng

Kekian Udang Untuk Isian Capcay dan Mie Goreng

04-04-2021 Di gadoin gini aja udah enak ko, tapi kali ini bikin buat isian capcay. #GA_TheNextLevel #cookpadcommunity_jakarta

Mi Goreng Kangkung ala Anak Kos

Mi Goreng Kangkung ala Anak Kos

Lagi akhir bulan dan dompet sudah mulai menipis. Keluar juga akhirnya makanan kebangsaan para anak kos di akhir bulan ini.

1 porsi
10 menit
Mie Goreng Simple

Mie Goreng Simple

Ada nasi tapi lagi malas makan nasi. Bikin Mie Goreng aja biar ga ribet. Enak loh

2 porsi
15 menit
Mie goreng ayam (dengan bumbu dasar putih)

Mie goreng ayam (dengan bumbu dasar putih)

Mumpung tadi siang bikin bumbu dasar putih, malam ini bikin mie goreng ayam. Punya persediaan bumbu dasar bikin masak jadi cepet dan praktis. #Pencok_bumbubodas #CookpadCommunity_Bandung #GA_TheNextLevel

1 orang
Mie Goreng Next Level

Mie Goreng Next Level

Jadi iseng aja di kulkas lagi rame baru dateng beef slice, egg roll indomie goreng, telur dll. Pengen makan indomie tp yg rasanya lain. Nah jadilah ini, tp tenang cita rasa indomie goreng yg maha dahsyat itu tydac hilang kok.. Yukk kepoin resepnya gampang bingittss..

1-2 orang
30 Menit
235.Mie Lidi Goreng Asam Pedas"Thailand

235.Mie Lidi Goreng Asam Pedas"Thailand

MieKirinKamu .....🎵 Du du du.....🎶 Semarak minggu 3 Clover's adalah. #MieKirinKamu..gak jauh beda dengan Miegorengthailand ini.... Bagaimana bisa,..? He he candaan ini yg selalu menyemangati kami" clovers..bersama memasak aneka masakan berbahan jenis mie...sesuai selera masing".. Mudah dalam memasaknya..Namun juga harus yum yum yummyyy...😁 Source: Nina Agustina. Terima kasih inspirasinya ya mbk Nina... Ce Re M4. 29/1/2019 #BerburuCelemekEmas #Resolusi_2019 #cookpadcommunity_indonesia #cookpadcommunity_bekasi #cookpad_id #semarak_miekirinkamu #clovercookinglover #3weekschallenge #cookpadcommunity. Bismilah,..

Mie goreng sedep

Mie goreng sedep

halo semuanya... udah lama banget nih gak nulis resep disini, semoga next lebih rajin lagi postingnya 😀 || diawali dengan mie goreng yaaa, simple2 aja nih tp bikin makan lahap

30 menit
Mie goreng ala-ala

Mie goreng ala-ala

2 orang
15 menit
Mie goreng sayur uenakk dan simpel

Mie goreng sayur uenakk dan simpel

Pecinta mie wajib coba ini 🥰 mie homemade yang rasanya ga kalah sama mie instan. Untuk cabe bisa dihaluskan dengan bumbu dan bisa dipisah (dipotong kecil2) lalu dimasukkan terakhir bagi yang punya baby jadi bisa disisihkan sebelum diberi cabe ya moms.

5 porsi
Mie goreng pete

Mie goreng pete

Suamiku suka banget sama pete / petai, kalau dimakan gitu aja udah biasa, sekali2 coba dicampur sama mie goreng, rasanya mantap 👍👍👍👍 Silahkan mencoba 🙌

Mie Tektek Goreng Super Pedas

Mie Tektek Goreng Super Pedas

Suka mie tektek goreng dan mau pedas, cobain resep ini.

3 orang
30 menit