Cara Gampang Membuat Mie Goreng Spesial (pake mie instan) yang Menggugah Selera

Dipos pada August 31, 2021

Mie Goreng Spesial (pake mie instan)

Hi Mommy, yuk praktek untuk buat Mie Goreng Spesial (pake mie instan) yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Harap diperhatikan langkah-langkanya dan waktu pembuatannya agar rasa yang dihasilkan sempurna. Umumnya Mie Goreng Spesial (pake mie instan) yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari Mie Goreng Spesial (pake mie instan), antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Mie Goreng Spesial (pake mie instan) ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Bahan-bahan dibawah akan sangat pas untuk porsi penyajian Mie Goreng Spesial (pake mie instan) biasanya untuk 2 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Mommy boleh saja menambahkan variasi Mie Goreng Spesial (pake mie instan) oleh krasi mommy. Cukup dengan bahan yang sederhana, hidangan ini pastinya akan sangat nikmat jika dinikmati bersama keluarga. Kalau kamu mau, masakan Mie Goreng Spesial (pake mie instan) memakai 13 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Anak2 lagi pengen mie goreng, karena hanya ada mie instan, jadilah mie dengan bahan seadanya

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Mie Goreng Spesial (pake mie instan):

  1. 1 bungkus mie instan goreng (saya pake ind***e kriuk
  2. Sayur ijo
  3. Kecambah
  4. Bumbu
  5. 2 Bawang merah
  6. 2 bawang putih
  7. 1 sdm saos tiram
  8. 1 sdm saos tomat
  9. 1 sdm saos cabe
  10. 1/2 sdm minyak wijen
  11. 1 sdm kecap manis
  12. sesukupnya Garam
  13. 1/2 sdt gulpas

Langkah-langkah untuk membuat Mie Goreng Spesial (pake mie instan)

1
Rebus mie setengah matang, tiriskan
2
Tumis bawang merah hingga harum, tambahkan semua bumbu pelengkap termasuk bumbu mie instan. Aduk rata kemudian masukan sayur.
3
Tunggu sayur setengah matang kemudian masukan mie. Aduk hingga matang.
4
Angkat dan sajikan..taburi mie dengan bahan taburan dari mie instan

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Mie Goreng Daging Cincang

Mie Goreng Daging Cincang

Semoga kita selalu diberikan kesehatan. #dirumahajaYukkkk

1 porsi
Mie goreng soba

Mie goreng soba

Resep ke 21 #edisiramadhan

5 porsi
Mie Goreng Praktis

Mie Goreng Praktis

Belom belanja bahan makanan lagi, jadi masaknya ngabisin Setok sayur di kulkas. Cuma ada sawi putih, kol, tomat dan 1 helai seledri. Okeee bikin mie goreng aja deh. Karena hari ini lemes banget 😂, bikin mie nya yang bumbunya cemplung² aja, gausah nguleg² bumbu. #TiketMasukGoldenApron3 #ResepChacha #OlahanMie

5 porsi
20 menit
Mie Goreng Prabu

Mie Goreng Prabu

Lagi pada kumpul keluarga iseng buat mie sambil ngobrol ngalur ngidul he...he...

Mie Goreng Sosis Telur

Mie Goreng Sosis Telur

Kenikmatan yang hqq disaat Hujan

Mie Goreng sayur simple

Mie Goreng sayur simple

iseng iseng nguprek isi dapur ... jadi deh....mie goreng sayur simple

Mie goreng becek

Mie goreng becek

Hayo pada pernah bikin mie goreng becek dengan basic indomie goreng kriting gaaa? Mamah ajarin bikinnya ya, Setelah ini Yang suka indomie pasti makin cinta wkakaka

6 porsi
Mie Goreng

Mie Goreng

Td nya mie ayam ini cuma mau dibuat jamien, eh liet stok ada baso, sosis n sayur, giman kl kita tumis ana jd mie goreng.. lebih lengkap n yummy deh dr mie jamien aja... Sebenernya isi bisa pake apa aja ya, suka2 deh, kl ga ada daging pun, cukup pake telor orak arik dan sayuran pun sudah enak

Mie goreng

Mie goreng

Selamat mencoba 🥰

Mie goreng jawa pedas

Mie goreng jawa pedas

Berhubung malas keluar belanja dan ada stock mie burung dara dirumah bikinlah mie goreng jawa yg pedes dan bumbunya nempeel lengkeet di mienya🔥🔥 yg pasti ga pake telur karna makannya masih nanti takut amis suami gasuka..

Mie goreng

Mie goreng

Makanan dikala pertengahan bulan, mudah, simple dan irit🤪, jadi inget masa" merantau dialah yg selalu setia #DekatDiHati (budget 20k) . . . #PejuangGoldenApron2 #DekatDiHati #CookpadCommunity_jakarta

4 porsi
15 menit