Langkah Mudah untuk Menyiapkan Mie goreng special yang Enak Banget

Dipos pada October 6, 2021

Mie goreng special

Menu praktis dan gampang yaitu membuat Mie goreng special yang gampang Cara membuatnya tidak terlalu susah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Pada umumnya Mie goreng special yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Mie goreng special, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Jangan terlalu repot dalam penyajian Mie goreng special sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Bahan-bahan dibawah akan sangat pas untuk porsi penyajian Mie goreng special yaitu 1 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Mie goreng special bisa kreasi sendiri atau dengan teman-teman di rumah kamu. Walaupun bahan-bahannya cukup sederhana, hidangan ini jika disajikan hanyat akan menambah segar dan nikmat serta memberikan kesehatan. Anda mungkin bisa mengidangkan Mie goreng special memakai 5 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut adalah langkah-langkah membuatnya.

Saya makan mie goreng saat tidak ada makannan atau sedang hujan

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Mie goreng special:

  1. 2 gelas air/550 cc
  2. 1 Indomie mie instan mie goreng
  3. 1 sachet bumbu
  4. 1 sachet Kecap manis, minyak bumbu, saos sambel
  5. 1 Telur ayam

Langkah-langkah untuk membuat Mie goreng special

1
Masukan 2 gelas air dalam panci nyalakan kompor gas tunggu sampai mendidih 3 menit/lebih
2
Setelah air rebusan mendidih masukan mie nya sampai mie nya matang
3
Sambil menunggu mie nya matang campurkan 1 sachet bumbu, dan 1 sachet minyak bumbu kecap saos di dalam piring
4
Tiriskan mie kemudian campurkan mie ke dalam campuran bumbu di piring diaduk hingga merata
5
Biar lebih enak gorenglah telur mata ayam sebagai toping/pelengkap

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Mie goreng πŸ”

Mie goreng πŸ”

Lagi ultah, jadi buat mie goreng sendiri di rumah, ini mie nya aku pakai merk mie burung dara, enak πŸ‘πŸ»

6 porsi
60menit
Mie goreng bayi 12+

Mie goreng bayi 12+

mulai 13 bln anak saya sdh mulai saya kenalkan dengan mie wlwpun masih saya cacah2 halus lagi krna gigi anak saya baru 4 smpai skrng anak saya 18 bln kdang saya masakin sarapan mie buat selang seling nasi supaya dia ga bosen cuma skrng udah ga dicacah halus lg dan saya usahakan 4* di foto saya kehabisan stok prona. biasanya saya kasih buncis atau tauge.

Mie goreng otak-otak

Mie goreng otak-otak

Bosen sama mie goreng telor

2 porsi
30 menit
Mie goreng telur sosis

Mie goreng telur sosis

Menu berbuka yg cepat dan mudah dan yg terpenting semua anggota klrg suka πŸ’•

Mie goreng praktis

Mie goreng praktis

Malam2 suami minta mie...buat yang praktis aja

Mie Goreng Andaliman Ala Chef Turnip

Mie Goreng Andaliman Ala Chef Turnip

Mie apa pun jenisnya hampir semua orang menyukainya, baik mie goreng dan mie rebus atau mie kuah. Saya salah satu orang yang menyukai mie jenis apa pun dan dimasak jenis apa pun saya suka, saya sangat senang memasak mie sendiri karena dengan memasak sendiri saya bebas memodifikasi masakan mie saya dengan bahan2 sesuai keinginan saya, di sini saya coba membuat mie goreng dengan andaliman rasanya sangat jos dan rasa andalimannya menggetarkan lidah, membuat ketagihan, jenis mie yang saya gunakan adalah mie instan tapi bumbunya saya tidak gunakan. Anda bebas menggunakan jenis mie apa saja sesuai selera. Happy Cooking! salam sehat buat kita semua. #PejuangGoldenApron2 #SatuResepSatuPohon #KulinerChefBatakTurnip

Mie goreng panjang umur

Mie goreng panjang umur

Source: frielingga sit Recook: esih kurniasih,dgn penyesuaian. Hari raya imlek tinggal menghitung jam Dari yg saya pernah baca pada salah satu artikel menu yg tak pernah ketinggalan dalam sajian imlek adalah menu mie panjang umur.. Ada 25 pilihan resep teruji inspirasi imlek 2020 yg dikirim oleh ceo Cp di inbox saya dan pilihan sy yg pertama jatuh pada mie goreng panjang umur milik mbak frielingga,akan tetapi sy buat dgn penyesuaian bahan yg ada..izin recooknya yaa mbak..terimakasih . #Resepterujiimlek2020 #PejuangGoldenApron2 #Minggu17 #CookpadCommunity_Depok

Bakmi Goreng Saos tiram

Bakmi Goreng Saos tiram

lg belanja tiba2 nemu mie telor dan pengen bikin bakmi goreng. jadi deh hehe

4 porsi
Mie goreng telur

Mie goreng telur

2-3 porsi
Mie Goreng Iga Bakar Ala-ala Kemasan Indomie

Mie Goreng Iga Bakar Ala-ala Kemasan Indomie

Ceritanya Lagi Pingin Makan Indomie Gitu, karna Cuaca Sekarang Udah Memasuki Musim Hujan. Pas Banget Nih Di Dapur Ada Stok Indomie Goreng, dan Di Kulkas juga Ada Stok Iga Bakar yg sudah di bumbuin yg di taro dalam wadah @Tupperware Di dalam Kulkas.Usut punya usut cerita. Emang Saya Penggemar Mie, mau mie rebus, mie goreng, mie tek tek, mie jawa, mie ayam, mie laksa dll... Yg berbahan dasar mie pokonya 😁 Dan Watu Masih Tinggal Bareng Ibu dlu Sering juga di buatin,kadang Buat Sendiri Sampai Ibu kadang ngomel..Jangn makan mie mulu πŸ˜‚πŸ˜‚ Inget banget dengan omelan ibu 😁Apalagi Semasih kerja.biasa Anak Kost πŸ˜‚ Karna Ada Challenge #SemuaTentangIbu Jadi Kangen Masak Mie,dan kangen Omelan Ibu 😁 #MakananFavoritIbu #BeeburuCelemkEmas #Resolusi2019 #SatuResepSatuPohon 🌳 #CookpadCommunity_Bogor #SemuaTentangIbu

Kue mie goreng

Kue mie goreng

Kue ulang tahun under 20K

Nasi dan mie goreng ultah

Nasi dan mie goreng ultah

Hari ini putri kembarku ulangtahun. krna tidak ada stok bahan kue. jadi ide dadakan. bikin kue dari nasi dan mie. mendekornya juga asal dan alakdarnya..karna sambil diganggguin sm sikecil. ya uduhlah #DirumahAja.

Mie goreng sayur

Mie goreng sayur

#berburucelemekemas #resolusi2019 Masih edisi menggunakan minyak bawang

2 porsi