Debellin Premium Fry pan

Bagaimana Membuat Pisang goreng simpel yang Lezat

Dipos pada April 17, 2020

Pisang goreng simpel

Penasaran dengan rasa yang diwarung tempo hari, yuk kita berkreasi membuat Pisang goreng simpel yang lezat Cara membuatnya sedikit repot. Harap diperhatikan langkah-langkanya dan waktu pembuatannya agar rasa yang dihasilkan sempurna. Padahal Pisang goreng simpel yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Beberapa faktur yang bisa mempengaruhi rasa dari Pisang goreng simpel, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Pisang goreng simpel ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Pisang goreng simpel sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Pisang goreng simpel memakai 4 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Ini camilan yg mudah dan nggak ribet masaknya. Saya suka dibelah pisangnya dan tepungnya juga tipis-tipis saja. Jadi kalau digoreng itu pisangnya juga mateng gitu. Jadi mirip-mirip selai pisang.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pisang goreng simpel:

  1. 4 biji pisang kepok kuning
  2. 3 sdm tepung terigu
  3. Sejumput garam
  4. Sedikit air

Langkah-langkah untuk membuat Pisang goreng simpel

1
Kupas pisang dan belah menjadi dua sisihkan.
2
Campurkan tepung,garam dan air. Jangan terlalu encer ya. Masukkan pisangnya lumuri dg tepung tipis-tipis saja dan goreng dalam minyak yg sdh panas. Tunggu kuning keemasan,angkat tiriskan. Siap disantap dg teh hangat.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang Goreng Keju

Pisang Goreng Keju

banyak pisang di rumah ... dari pada gak kemakan disulap aja deh bikin pisang goreng enaaak ....

Pisang goreng blueband

Pisang goreng blueband

Pisang goreng

#4 Pisang Goreng Sederhana

#4 Pisang Goreng Sederhana

Seorang busui yg gampang laperan, liat dapur ada pisang nganggur, nggk perlu waktu lama, langsung eksekusi..

15 menit
Pisang goreng crispy luar, simple, hemat bahan.

Pisang goreng crispy luar, simple, hemat bahan.

Karna kemarin habis sembahyangan tumpek landep , jadi banyak pisang surudan. Jadi dimasak buat cemilan suami dan keluarga dehh

3 porsi
25menit
328.Pisang Goreng Madu Kriuk

328.Pisang Goreng Madu Kriuk

Pisang goreng yg jadi teman minum teh tawar Yang kriuk manis madu aduh gak bisa berhenti klu masih ada di piring .... Jadi jangan tanggung goreng nya ya moms.. Source: Dina " Ummu Khal Kitchen" 9/7/2019 Ce Re M27 #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019 #Cookpadcommunity_id #Cookpadcommunity_bekasi #Clovercookinglovers. #clovers. Biamilah,..

Pisang Goreng Madu Mudah Praktis Enak

Pisang Goreng Madu Mudah Praktis Enak

Biasanya selalu liat video pisang madu Bu Nanik, karena domisili kami yg berjauhan gak mungkin dong kesana doang beli pisang. Jadi mumpung ada pisang di kulkas eksekusi dech..

Pisang Goreng Kipas Coklat Keju

Pisang Goreng Kipas Coklat Keju

Sebelumnya gw udah pernah buat, dan karena ada request dari sodara gw untuk buat ini, dan bahan semua ada, serta mereka pegi beli pisang, berakhir gw buat pisang goreng kipas yang memang warbyasah ini. #HariGiziNasional2019

8 porsi
Pisang goreng kremess

Pisang goreng kremess

Kremesan gurih jadi favotite keluarga

Pisang Goreng Crispy Sederhana😘

Pisang Goreng Crispy Sederhana😘

Assalamualaikum 😘 Hari ini saya mau membuat pisang goreng, karena ada stok persediaan pisang yang nangkring didapur, daripada gabut yaudah bikin deh pisang goreng crispy 🍌 Yaudah yuk cusss simak langkah-langkahnya Semoga bermanfaat ya😘 Waalaikumsalam wr. wb.

4 porsi
Pisang Goreng Crispy

Pisang Goreng Crispy

Cemilan di saat hujan☔ . #KalauLagiNgumpul #AnakRantau

2 porsi
Pisang goreng keju

Pisang goreng keju

Cemilan favorit mas suami😋😋😋. Lhoo kejunya mana??🤔😁.. Kejunya dimasukin dalam adonan tepung sekalian, nurut requestnya mas suami😊

Pisang Goreng Kriuk.4

Pisang Goreng Kriuk.4

Mendung mendung enakan bikin pisang goreng ditemani kopi. Selamat taun baru💃 #5resepterbaruku #berburucelemekemas #resolusi2019

Pisang Goreng Crispy

Pisang Goreng Crispy

#berburucelemekemas #resolusi2019 Teman minum kopi/teh di pagi hari,, bahan2nya mudah di dapat dan proses pembuatannya cepat.. rasanya hmmm,,nyummie.. wangi, manis, renyah dan nyam,,,nyum... 1 resep ini karna ada 22 buah pisang dalam 1 sisir jadi saya dapat 44 potong yah.. lumayan banyak jadinya... yang belum di goreng saya simpan di lemari pendingin dalam wadah tertutup. bisa tahan 2 - 3 hari. Masak yuk...

44 potong
opsional