Debellin Premium Fry pan

Langkah Mudah untuk Membuat Pisang Goreng Krispy yang Enak

Dipos pada April 20, 2020

Pisang Goreng Krispy

Anda sedang mencari inspirasi resep Pisang Goreng Krispy yang lezat Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Harap diperhatikan langkah-langkanya dan waktu pembuatannya agar rasa yang dihasilkan sempurna. Pada umumnya Pisang Goreng Krispy yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari Pisang Goreng Krispy, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Pisang Goreng Krispy di dapur dan menggunakan peralatan yang baik untuk penyajian.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Pisang Goreng Krispy kira-kira 3-4 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Pisang Goreng Krispy sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Pisang Goreng Krispy memakai 8 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Sore-sore pas ponakan lagi main kerumah terus mikir apa ya cemilan yg manis enak dan ga ribet dan cepat bikinya , terus inget ternyata didapur ada Pisang kepok, langsg bikin bikin sebentar jadi deh, dan anak-anak suka termasuk orang tuanya. 😊

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pisang Goreng Krispy:

  1. Pisang
  2. 4 buah pisang (saya kebetulan adanya pisang kepok)
  3. 100 gr tepung terigu
  4. 1 sdm gula putih (sesuai selera)
  5. secukupnya Tepung panir
  6. 1/4 sdt garam
  7. secukupnya Air
  8. Toping : mentega cair +coklat meses + Keju (sesuai selera)

Langkah-langkah untuk membuat Pisang Goreng Krispy

1
Campur tepung terigu, gula pasir dan air kemudian tambahkan garam aduk sampai nyatu dan pas (tidak terlalu kental atau encer).
2
Belah dua pisang atau boleh belah tiga/empat tergantung besarnya pisang kemudian masukkan kedalam adonan tepung lalu baluri dengan tepung panir sampai menyeluruh.
3
Goreng pisang dan balikan sekali Saja sampai warna berubah kekuningan angkat. Cairkan mentega tuang diatasnya kemudian taburi seres dan parut Keju diatasnya. Pisang Goreng Krispy siap untuk dinikmati.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang Goreng Keju Susu

Pisang Goreng Keju Susu

Anak-anak nagih cemilan... Selagi ada pisang dibuat yang praktis-praktis aja Asal toppingnya melimpah pasti gak protes 😁 #5resepterbaruku

Pisang goreng

Pisang goreng

#tantanganakhirtahun #masakditahunbaru. Ada pisang mateng banyak di rumah. Alhamdulillah buat nambah camilan

Pisang Goreng Saus Caramel

Pisang Goreng Saus Caramel

Sebenernya ini resep simpel bgt,ntah bs dibilang resep atau enggak yah hehe, ini pisang goreng saus caramel ku buat krn permintaan suami yg pengen nyemil pas ujan2 ya mom..

Pisang goreng bulat

Pisang goreng bulat

Assalamualaikum semua. Jadi pagi ini tiba-tiba kedatangan tamuu yaitu temen-temenku SMP dan kebetulan dirumah lagi nggaada bahan yang bisa disuguhkan, kecuali 4 buah pisang! Ngga etis dong kalo cuma dikasi pisang. Nah, daripada bingung mau dibuat apa, ini nih kuberi resep gimana caranya 4 buah pisang bisa jadi 10 atau bahkan lebih! So, yuk kita masak. #berburucelemekemas #resolusi2019 #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019

(Pisreng)Pisang goreng instan no ribet😁😁😁

(Pisreng)Pisang goreng instan no ribet😁😁😁

D kulkas ad pisang eman gk d pake y ud d bkin yg no ribet n simpel

Pisang goreng ala emak saya

Pisang goreng ala emak saya

cuma pisang goreng biasa sih, tapi penuh kenangan. Emak ku sering bikinin ini, biasanya kalo mamak yang bikin pakai pisang wak yang tidak terlalu matang, atau istilahnya belum over ripe :D. ini pisang goreng ala emak ku. semua pasti bisa bikin dan pasti punya pisang goreng andalan masing-masing.

Pisang goreng keju

Pisang goreng keju

Karena lagi kangen suami yg kerja di luar kota, jadi masak aja camilan kesukaan suami deh😊πŸ˜₯

Pisang goreng kremes

Pisang goreng kremes

Pisang goreng kriuk teman minum teh #SayangAnak

Pisang goreng coklat keju

Pisang goreng coklat keju

#berburucelemekemas #resolusi2019 #siapramadan #cookpadcommunity_bogor #pawonbunda #olahanpisang Inspirasi cp Astri anjar Bikin buat puasa yg simpel aja ga pake ribet enak pula.. Pulang taraweh bikin lagi wkwkw Abis enak 😘

Pisang goreng pasir coklat

Pisang goreng pasir coklat

Temen ngopi ngeteh cocok banget apalagi suasananya mendung yang butuh anget anget. Semuanya suka kecuali si abang karena memang ga suka buah buahan (aneh banget ya) ...

Pisang Goreng Krenyesss

Pisang Goreng Krenyesss

Pas buat sarapan pagi ditemani segelas kopi

3 porsi
15 menit
Pisang Goreng

Pisang Goreng

Bismillah... Happy weekend ya moms kali ini sebelum bepergian bikin buat sarapan yg simple aja,. Pisang goreng di nikmati dg susu coklat hmmm anak2 suka, yukz cobain πŸ˜‹πŸ˜‰ #pisanggoreng #cookpadindonesia #cookpadcomunity_bandung #alhamdulillah

Pisang Goreng Crispy Double Chocolate

Pisang Goreng Crispy Double Chocolate

Punya pisang raja yang sudah matang pohon, kebetulan anak anak dan papanya sedang doyang banget makan pisang goreng, biasanya si pakai tepung biasa. Supaya ga bosan buat variasi lain dan bentuk kipas.

Pisang Goreng Pasir ala Arni

Pisang Goreng Pasir ala Arni

Kemaren lihat postingan mba Arni, eh kaya nya enak deh tuh Pisang Pasir, mau minta apadaya sudah habisπŸ˜…πŸ˜…langsung aja hari ini ku eksekusi, sekalian buat setor arisan recook😘hmm sekalian juga buat sarapan hari ini, dan pekaninpirasi#SarapanKu Yuks moms, bunda, kakak intip resepnyaπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ‘ŒπŸ‘ #berburucelemekemas #resolusi2019 #pekaninspirasi #sarapanku #arisanrecook #kookpaders #recook_arni_munawati #cookpadcommunity_jakarta Minggu ke 7 (7 )

Pisang goreng wijen

Pisang goreng wijen

Pengen pisang goreng tp yg berbeda akhirny saya tambahin wijen jd ad krenyes2ny saat dgigit dn bauny pun lbih harum. #TantanganAkhirTahun #MasakdiAkhirTahun

Pisang goreng maju (madu keju)

Pisang goreng maju (madu keju)

Sering banget bikin ini buat cemilan sore..rasanya manis2 ngeju..

Pisang goreng wijen

Pisang goreng wijen

Tukang sayur libur.. Pagi" perut lapaaaar. Yg ada dkulkas di manfaatkn aj heeeπŸ˜‚

Pisang Goreng Keriting

Pisang Goreng Keriting

#pisanggorengkeriting #prRamadhan_PapaMamaSuka #berburucelemekemas #resolusi2019 #komunitaspaders #cookpad_paders #cookpadcommunity_Pematangsiantar #goldenapronarvinaharahap #goldenapronarvinaharahapweek18 Source : Nia Syifa Sebenarnya makanan favorit papa(mamak juga)saat bulan Ramadhan itu makanan berkuah hangat dan manis macam kolak atau bubur,nah favorit mereka berdua itu bubur kacang hijau ..tapi sudah banyak aku share bubur kacang hijau mulai versi gula merah,gula putih,dicampur durian. Selain bubur itu ya goreng gorengan,papa paling suka pisang goreng,lagi2 karena ini bulan puasa ngga bisa ilmu kira2..jadi resepnya ya gitu..recook..πŸ˜‚πŸ˜‚ Kali ini bikin yang ada keritingnya,sedikit tapi..kalau papa yang buat standar aja alias dicelupkan ke tepung basah dan pas goreng itu dikasih potongan bawang merah biar harum katanya..

Pisang Goreng Keju

Pisang Goreng Keju

Pengen bawain paksu pisang goreng buat cemilan di kantor. Lalu ingat dulu sering banget beli pisang goreng keju. Akhirnya bikinlah pisang goreng keju ini.