Debellin Premium Fry pan

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sate Ayam Teflon Praktis yang Lezat

Dipos pada July 30, 2019

Sate Ayam Teflon Praktis

Ada ide oke hari ini, kita akan membuat Sate Ayam Teflon Praktis yang unik? Cara membuatnya sedikit repot. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Biasanya Sate Ayam Teflon Praktis yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Sate Ayam Teflon Praktis, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Sate Ayam Teflon Praktis bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Bahan-bahan dibawah akan sangat pas untuk porsi penyajian Sate Ayam Teflon Praktis adalah 2 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Sebagai perhatian, waktu yang diperlukan dalam memasak Sate Ayam Teflon Praktis diperkirakan sekitar 45 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Sate Ayam Teflon Praktis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Sate Ayam Teflon Praktis memakai 9 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Sate Ayam homemade sederhana...but yummy 😁😁✌ Alhamdulillah suami sukaaa...😘

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Sate Ayam Teflon Praktis:

  1. 1 buah dada ayam fillet
  2. 1 butir jeruk nipis
  3. 4 siung baput
  4. 1 sdt garam
  5. 3 sdm kecap manis
  6. ❀pelengkap❀
  7. bumbu kacang siap saji
  8. lontong
  9. tusukan sate

Langkah-langkah untuk membuat Sate Ayam Teflon Praktis

1
Rendam ayam yg telah dipotong2 dg baput, garam, 1/2 jruk nipis slma 1 jam masukan kulkas dan ambil saus kacang 3 sdm dn kecap mnis spt dibawah ini unt celupan saat manggng
Sate Ayam Teflon Praktis - Step 1
2
Kmd tusuk ayam,kmd celupka pd kecap manis yg diberi sdkt mnyak kmd panggang/bakar
Sate Ayam Teflon Praktis - Step 2
3
Saat setengah matang celupkan dlm saus kacang kmd panggang lagi smp matang
Sate Ayam Teflon Praktis - Step 3
4
Dan siap sjikan dg lontong yummy bgtt SIMPLE....
Sate Ayam Teflon Praktis - Step 4
5
Mantabbbsss.....πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Sate Ayam Teflon Praktis - Step 5

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Sate tanpa tusuk sate

Sate tanpa tusuk sate

Request suami buat sate . Tp ga pakek tusukan sate jadi lebih praktis dan sate tetap enak . Bunda semua bisa pakai kecap lebih banyak lgi ya , karna suami sukanya kecapnya ga terlalu banyak dan hasil foto itu sate yg sya siapkan untuk suami . Jadi penampakanya kurang menarik / terlalu pucat . Selamat mencoba !

Sate Klopo

Sate Klopo

#tantanganakhirtahun #masakditahunbaru

Sate ayam faporit keluarga besar ku

Sate ayam faporit keluarga besar ku

maaf ya tempat satenya kotor krn anak saya naroh bumbu d nampanya,tadinya penuh itu nampan laku bngt 😁😁😁😁

Sate ayam πŸ‘

Sate ayam πŸ‘

Sate ayam homemade #5resepterbaruku #resephomemade #resepanekaayam

Sate sapi

Sate sapi

ini sbnrnya msaknya 2 hri yg lalu.beli daging di tukang sayur, saya g tahu bagian apa dagingnya tp kelihatan agak alot. trus karena pengen bikin sate, dan g punya nanas ato daun pepaya akhirnya kepikiran bikin bumbu yg mirip2 kaya maranggi. hasilnya lumayan empuk sih karena penggunaan asam dan gula. mgkin kalau dagingnya kualitas bagus hasilnya lebh empuk. si bocil saya bikinin sate pakai daging ayam #SatuResepSatuPohon

Sate Ayam Madura

Sate Ayam Madura

tesateee... πŸ“’πŸ“’πŸ˜‚πŸ˜‚ Sate mantul,, mantap betuullπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

Sate Sapi Manis Gurih

Sate Sapi Manis Gurih

Alhamdulillah Idhul Adha tahun ini bisa berbagi rezeki dg berqurban sapi.. Dan bisa bawa pulang daging sapi hasil qurban.. Dapat lumayan banyak, sebagian di buat sate dan sebagian disimpan dulu di freezer utk dimasak lain waktu..

30 Β tusuk
30 menit
Sate Sapi Kecap Pedas

Sate Sapi Kecap Pedas

Resep andalan setiap idul adha .. Biasanya stok daging di buat sate atau sop .. Utk resep ini pakai daging sapi tp bisa jg di ganti dngn daging kambing .. Daging di rendam bumbu dahulu slma 1 jam .. Jadi bumbunya meresap ke dagingnya .. Enak πŸ˜‹πŸ˜‹

Sate Ayam Simple

Sate Ayam Simple

#WeekendChallenge

Sate ayam ala dapurku

Sate ayam ala dapurku

Beli dada ayam 2 potong,tp gk tau mau di bikin apa,,,pas liat2 dapur trnyata ada stok tusukan sate, ya udh kaya nya bikin menu sate hari ne,,,,meski paginya gk sempet di masak gara2 aku harus ke kantor jamsos tp pas sorenya stelah di masak langsung habis di mamam sma kluarga kecilku,,,,,,,,,

Sate cilok berbumbu

Sate cilok berbumbu

Dah lama gk makan sate cilok nie,,,dan mau bikin gak tau resepnya,,mumpung kaka lagi main kerumh dari kampung dan akhrnya ak di kasih resepnya,, Maaf yh kalo takaranya bnyak secukupnya coz buatnya asal nyemplung,,xixixiπŸ˜‚πŸ˜‚

Sate jamur tiram

Sate jamur tiram

Suami pengin sate jamur tiram, cari cari resep akhirnya nemu resepnya mba Wiekee Dianing S makasih resepnya mba. Menurut saya sate jamur tiram nya enak cuma rasanya kebanyakan bawang putih (5 siung) jadi rasa sate nya agak getir gitu. Besok besok pasti coba bikin lagi tapi saya kurangin takaran bawang putihnya jadi 2 siung saja. #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019 #CookpadCommunity_Cilacap #CookpadIndonesia

6 tusuk
20 menit
Sate Ati Ampela

Sate Ati Ampela

Kesukaannya raffi...

Sate Jamur Tiram

Sate Jamur Tiram

15 tusuk
20 menit
Sate pakai teflon

Sate pakai teflon

Pengen bikin sate tapi gak punya alat dan tempat buat bakar (anak kos kosan). Jadilah cari ide bagaimana dapat rasa khas sate tapi pakai peralatan yang ada aja. Coba coba dan hasilnya mantab. Dagingnya aku pilih daging sapi bagian kepala. Daging kepala sapi punya ciri khas serat yang tidak terlalu padat dan kandungan lemak cukup tinggi sehingga tidak keras jika dimasak. Porsi bisa jadi lebih banyak atau sedikit tergantung ukuran potongan daging dan panjang tiap tusuknya.

25 tusuk
Sate ayam simpel lezatos

Sate ayam simpel lezatos

Masih ada sisa bumbu kacang dr sate ikan tuhuk waktu itu, jadi deh sate ayam inih.. dan yg pasti gampang yah buatnya n soal rasa lezatoss.. hehehe..

3 porsi
60 menit
Sate sapi "moowww", yummy

Sate sapi "moowww", yummy

Nahhh... yg ini ada si mooww,, siap siap buat eksekusi nyate,, kali ini coba pake minyak wijen... eh enak lho ternyata... hehee,, yuk Aahhh..

20 menit