Debellin Premium Fry pan

Langkah Mudah untuk Membuat Banana Berry Overnight Oat yang Enak Banget

Dipos pada February 22, 2021

Banana Berry Overnight Oat

Menu praktis dan gampang yaitu membuat Banana Berry Overnight Oat yang simple Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Padahal Banana Berry Overnight Oat yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari Banana Berry Overnight Oat, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Banana Berry Overnight Oat sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Kira-kira porsi penyajian Banana Berry Overnight Oat kira-kira 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Sebagai perhatian, perkiraan waktu untuk memasak Banana Berry Overnight Oat diperkirakan sekitar 10 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Banana Berry Overnight Oat sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Banana Berry Overnight Oat memakai 5 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Iseng bikin buat sahur aja.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Banana Berry Overnight Oat:

  1. 7 sdm Oat (saya pakai Quaker Oat Merah)
  2. 200 ml susu low fat
  3. 100 ml yoghurt strawberry
  4. 1 buah pisang
  5. secukupnya kurma

Langkah-langkah untuk membuat Banana Berry Overnight Oat

1
Campur oat, susu, kurma dan yoghurt lalu aduk rata.
2
Bubuhkan potongan pisang di atasnya.
3
Simpan dalam kulkas semalaman (kurang lebih 5 jam). Saat sahur, tinggal disantap.
Banana Berry Overnight Oat - Step 3

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Super Fruit

Super Fruit

MPASI a clock

Sup ayam obat sederhana dan mudah

Sup ayam obat sederhana dan mudah

Resep ini terinspirasi dari postingan teman di FB dan karena akhir akhir ini saya sering belanja di Segari, padahal tidak suka memasak. Resep ini mudah dan semua orang pasti bisa.

2-4 orang
30 menit
Jus wortom (wortel+tomat)

Jus wortom (wortel+tomat)

"Saya Pejuang Dapur, Saya Peduli Kanker Payudara" Meskipun para ahli belum bisa memastikan penyebab kanker payudara,namun bukan berarti kita nggak bisa menghindarinya.salah satu cara untuk mencegah munculnya penyakit ini adalah mengonsumsi makanan tertentu. Salah satunya adalah TOMAT.buah ini punya 2 fungsi mencegah sekaligus mengobati.karena likopene didlm tomat merupakan antioksidan kuat yg dpt mencegah perkembangan kanker payudara dg cara menghentikan pertumbuhan sel kanker.sangat baik mengkonsumsi setengah gelas tomat segar setiap harinya untuk memperoleh manfaatnya. . Untuk seluruh pejuang kanker payudara dan para perempuan di seluruh indonesia "Don't lose hope,you never know what tomorrow Will bring". . Kehidupan itu memang keras dan penuh dengan tantangan,maka hadapilah dg penuh kehati-hatian. . Berusaha,berdo'a dan bersyukur .dalam keadaan apapun jgn lupa bersyukur krna rasa syukur menjadikan kita semakin ikhlas menjalani kehidupan. . Keep STRONG๐Ÿ’ช๐Ÿ‘๐Ÿค— . #PejuangDapur #PeduliKankerPayudara

2 porsi
4menit
soto ayam malaysia

soto ayam malaysia

Pertama kali bikin soto Malaysia Dan kata yang makan sih enak hehe

4 porsi
45 menit
Mpasi 10m+ Overnight Black Rice Puding

Mpasi 10m+ Overnight Black Rice Puding

Ceritanya ngikut overnight oats gwetohh.. hahahahaha.. sebenernya ini ga sengaja aj, pagi mau jalan, jadi maunya abis jalan pagi langsung mamam barengan si emak & bapaknya.. so malem2 dah bikin ini, taroh dikulkas buat besok paginya.. jadi ini penyajiannya aga dingin ya mom

1 porsi
Sop buah simple

Sop buah simple

Hidangan yg kaya vitamin cukup serat dan menyehatkan. Bisa dijadikan pilihan u/ menu takjil buka puasa anda di musim pancaroba ๐Ÿ˜‰

15 menit
Salad Buah tanpa saus

Salad Buah tanpa saus

Berhubung kali ini saya sedang diet, jadi pada minggu ke - 2 bulan februari itu saya memutuskan untuk mengkonsumsi makan buah saja selama satu minggu. Memang, sulit menahan lapar apalagi kalo cuma makan buah saja. Karena makan buah menyebabkan kenyang seketika dan lapar tiba-tiba. Jadiii selama kamu ptogram diet dengan menggunakan buah, pastikan stok buahmu banyak banget dan buat bervariasi mungkin yaa...

Happy violet juice

Happy violet juice

3 orang
15menit
Terang Bulan Mini ala Biyung Anin

Terang Bulan Mini ala Biyung Anin

Anin doyan ngemil...Apa aja pasti doyan..daripada jajan terus,bongkar-bongkar dapur nemu beberapa bahan untuk di sulap jd cemilan..Alhasil Anin duduk manis di dapur nungguin cemilannya..

Klappertart Ala Kadar ^0^/

Klappertart Ala Kadar ^0^/

Resep utama sih dari Mba Tri Christanty. Cuma bedanya, ada beberapa bahan saya modif, menyesuaikan stok yang ada ^_^.

60 menit
Air nabezz (minuman kesukaan RASULULLAH)

Air nabezz (minuman kesukaan RASULULLAH)

Gak ada cerita khusus. Cuman pengen makan kurma. Paksu beli kurma banyak. Jadi di buat minuman ini memang enak dan segar. Tanpa pemanis yah. Memang dari kurma nya manis. Untuk kurma nya terserah pakai kurma apa.

Kuju mantap

Kuju mantap

Experiment kurma dan keju

Tergantung selera
Pie Susu Toping Kurma

Pie Susu Toping Kurma

akhirnya dapet resep yg pas setelah beberapa kali utak atik resep dari sana sini. ini pie susu buatan saya yg menurut saya paling pas rasanya. crust nya gurih... manis filling susunya ga berlebihan.. terksutnya juga pas ga lembek jg g terlalu padat. dijamin ga eneg... sama sekali

Klappertart (versi halal tanpa rhum)

Klappertart (versi halal tanpa rhum)

Ud lama ngidam ni makanan..cuma disini ga ada yg jual..iseng2 bikin dan hasilnya memuaskan..uenaaaakkk pol...!!๐Ÿ˜

Lekker Holland Pandan Keju (#PR_LekkerHolland)

Lekker Holland Pandan Keju (#PR_LekkerHolland)

Bismillah. Kali pertama ikutan PR nya cookpad. Kali pertama juga nyobain buat lekker holland. Deg2an jadi ga ya. Resep browsing di cookpad. Contek resep nya mbak @tintin rayner. Tapi gatel ya klo ga pakek modifikasi. Hehehe. Ini resep yg sudah modifikasi yaa..

Banana Smoothies

Banana Smoothies

Iseng siangยฒ panas bikin ini aja suami juga suka

Pancake Pisang Homemade

Pancake Pisang Homemade

Punya pisang yang ngga dimakan makan? Yaudah bikin pancake aja buat sarapan โค๏ธ

Naga Smoothies

Naga Smoothies

Mencoba untuk mengganti sarapan dengan sarapan yang sehat, ringan tapi mengenyangkan ๐Ÿ˜Š Kandungan gizi dalam smhooties diusahakan lengkap dan seimbang. Tapi kalau drku hanya menggunakan buah dan sayur juga kacang-kacangan yang tersedia di rumah ja. Check this out ๐Ÿ˜˜

Tuna Crunchy Ball mix Gurame Crispy with NaeziTO Sauce ala UMNA

Tuna Crunchy Ball mix Gurame Crispy with NaeziTO Sauce ala UMNA

Ehe, UMNA (Ummahnya Hanaa') kali ini dibantu masak2nya sama asisten UMNA yaitu ABNA Zaujiy (ABNA: Abahnya Hanaa' Zaujiy: Suamiku). Spt biasa UMNA suka masak asal2an (duh maafkeun). Jadi... Apa itu NaeziTO Sauce? :'D 9 butir Kurma Khenaezi yg di-nabeez-kan 12 jam malam sebelumnya yg dimix bersama TOmat hahaha. (Nabeez: kurma jumlah ganjil yg direndam air aqua). Spt biasa pula UMNA tdk suka pedas & NON MSG ^^ pakai bahan2 simpel pula :)

Sate singkong cocok buat JSR

Sate singkong cocok buat JSR

Saya berkreasi dg bahan alami yg lebih mengarah ke buah dan sayur. Karna saat ini saya sedang JSR. Jd saya menghindari gula dan tepung.

3 porsi
1 jam