Debellin Premium Fry pan

Cara Gampang Menyiapkan Pisang goreng isi keju yang Sempurna

Dipos pada April 18, 2020

Pisang goreng isi keju

Penasaran dengan rasa yang diwarung tempo hari, yuk kita berkreasi membuat Pisang goreng isi keju yang gampang Dijamin tidak bakalan repot membuatnya. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Pada umumnya Pisang goreng isi keju yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Beberapa faktur yang bisa mempengaruhi rasa dari Pisang goreng isi keju, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Pisang goreng isi keju bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Pisang goreng isi keju sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Pisang goreng isi keju memakai 7 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Udah banyak yang tahu pasti cara membuat pisang goreng. Saya simpan di sini sebagai pengingat saya kalo suatu hari lupa gimana caranya goreng pisang πŸ˜…. Di modif sedikit dengan di beri isian keju slice di tengahnya, enak sih ini πŸ˜‰

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pisang goreng isi keju:

  1. Pisang yang sudah matang
  2. Keju
  3. 1 1/2 gelas belimbing terigu
  4. 2 sdm gula pasir
  5. Sedikit garam
  6. Sedikit vanili bubuk
  7. Air untuk mencampur adonan tepung

Langkah-langkah untuk membuat Pisang goreng isi keju

1
Pisang yang sudah di kupas masukkan satu persatu ke dalam plastik lalu agak di tekan dengan pisau, supaya pisang agak lebar hasilnya.
2
Kemudian iris tengahnya, lalu beri isian keju. Sisihkan terlebih dahulu.
3
Siapkan terigu, gula pasir, garam, vanili bubuk dan air. Aduk rata hingga tidak ada gumpalan-gumpalan.
4
Siapkan wajan, panaskan terlebih dahulu dengan api besar, lalu masukkan minyak goreng, kemudian kecilkan api kompornya.
5
Masukkan pisang satu per satu ke dalam adonan terigu, lalu goreng dengan api sedang. Api jangan terlalu besar agar tidak cepat gosong. Setelah matang, angkat dan tiriskan minyaknya, kemudian siap di santap.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

#4 Pisang Goreng Sederhana

#4 Pisang Goreng Sederhana

Seorang busui yg gampang laperan, liat dapur ada pisang nganggur, nggk perlu waktu lama, langsung eksekusi..

15 menit
Pisgor keju coklat

Pisgor keju coklat

Menu ta'jil murah meriah #SiapRamadan

8 porsi
Pisang goreng coklat keju tanpa tepung

Pisang goreng coklat keju tanpa tepung

Ada pisang di kulkas tapi gak punya tepung,males ke warung....jadilah pisang goreng tanpa tepung,tetap enak dan anak2 pada suka....malah minta dibikinin lagi.

Pisang Goreng Original

Pisang Goreng Original

Sebelum besok puasa puas2in makan pisang goreng dulu. Pisang goreng kaya gini mah pasti dah pada pinter buatnya, tapi tetap ini favorit saya apalagi ditemanin sama teh manis...hummm... #SiapRamadan #Berburucelemekemas #Resolusi2019

*pisang goreng wijen karamell*

*pisang goreng wijen karamell*

Dr kemarin olahan nya dr pisang terus,tp baru ini aja yg bs terbit..tk tau sibuk apa aq nih..πŸ˜ƒ

Pisang Goreng Thailand

Pisang Goreng Thailand

Source Nur Sabatiana #KetikaBuahMasukDapur #pekaninspirasi #cookpadcommunity_sukabumi #cookpad_id #pawonmair

Pisang goreng coklat

Pisang goreng coklat

#KetikaBuahMasukDapur #CookpadCommunity_Purwokerto

Pisang goreng meses

Pisang goreng meses

#momenmanis

Pisang goreng madu

Pisang goreng madu

Suami pengen pisang goreng yang beda,, yoweslah yang mudah ajha lah ya sayang, #sarapanku #berburucelemekemas #resolusi2019 #masakinsuami #CookpadCommunity_Lampung

Pisang goreng

Pisang goreng

Disini ada 2 pisang goreng,yang satu pisang goreng yg seperti biasanya,dan yg kedua seperti kulit ayam-ayam fried chicken.

Pisang Goreng Istimewa

Pisang Goreng Istimewa

Baru sekitar 4 bulan kebelakang ini, di Jogja lagi rame banyak yang jualan pisang goreng khas pontianak ini, seporsi dijual antara 15-20ribu rupiah, beda merk beda rasa. Kios pisang goreng Yang enak pakai pisang Tanduk/Cau Galek plus Topping saus Keju dan Bubuk Gula Palem. Tapi berhubung dijogja agak sulit menemukan pisang tanduk, jadi saya pakai pisang kepok saja. Dimakan selagi hangat disore hari bersama keluarga, rasa nikmatnya sungguh luar biasa. Yuk cek resep nya. . Ini resepnya saya kira kira sendiri, saat beli pisang goreng saya ingat ingat kira kira bahannya apa aja biar mendapat tektur renyah kriuk gak terlalu manis gak enek dan enaak persis seperti yang dijual itu. .

Pisang Goreng

Pisang Goreng

#JemputRejeki #SiapRamadan

Pisang Goreng Kribo

Pisang Goreng Kribo

✏ 19/02/2019 Source : CP Dapur Vy Resep asli ‡ Ayo cek resep ini: PISANG GORENG Kipas keriting https://cookpad.com/id/resep/4914281-pisang-goreng-kipas-keriting?via=androidsharesheet&shared_at=1549377961 . . Cuaca mendung..ada pisang 1 sisir. Saatnya berkreasi😍 Kali ini nyontek resep mba vy. Simpel enak & berhasill si pisang jadi kribooπŸ˜‚ . . #PisangGorengKribo #olahanpisang #pisangkepok #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019 #GoldenApronChallenge #CookpadIndonesia #CookpadCommunity #CookpadCommunity_bekasi #Cookpad_paders #Cookpad #MasakItuSaya #BagikanInspirasimu #nHnCookResolusi19

4 porsi
30 menit
Pisgor endes

Pisgor endes

Hujan mengguyur Jogja pagi ini seperti biasa tugas negara menanti ibu ibu meskipun punya gelar ayu Dewe sak omah hehehe...maklum dikelilingi para pria yg tercinta ngga membuat saya punya hak istimewa buat males malesan..masih punya stok pisang kepok,meses,keju yuk bikin pisgor yg semua moms bisa...buat cemilan dihari yg suasananya syahdu maklum hujan