Debellin Premium Fry pan

Cara Gampang Membuat Jus kurma susu yang Anti Gagal

Dipos pada January 9, 2021

Jus kurma susu

Hi Mommy, yuk praktek untuk buat Jus kurma susu yang simple Cara membuatnya tidak terlalu susah. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Padahal Jus kurma susu yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari Jus kurma susu, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Jangan terlalu repot dalam penyajian Jus kurma susu sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Jus kurma susu sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Jus kurma susu memakai 2 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Jus kurma susu:

  1. 200 ml susu cair vanila
  2. 5 buah kurma muda

Langkah-langkah untuk membuat Jus kurma susu

1
Rendam kurma dalam susu semalaman atau kurleb 2_3 jam sampe kurma lunak
2
Blender,sajikan

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Puding Kurma Nata de Coco

Puding Kurma Nata de Coco

Punya kurma agak keras, dibuat puding saja ya. #PejuangGoldenApron2 #Cookpadcommunity_Jakarta

13 cup
60 menit
Susu kurma madu

Susu kurma madu

Masih tema kurma untuk buka puasa dan sahur.. #RamadhanSehat #FestivalRamadanCookpad . Source: idntimes . Update 8 May 2020

Cake pisang kurma

Cake pisang kurma

Ada pisang ambon mulai menghitam kulitnya. Kalau didiamkan bisa berakhir di tong sampah. Daripada mubazir akhirnya diolah jadi cake aja. Tp karena sebetulnya enggan olah2 akhirnya buat cake yg tanpa dimikser. Lagi2 memanfaatkan bahan yg ada, saya tambahkan kurma yg ada di kulkas. Maklum emak2 harus hemat dan cerdas memanfaatkan bahan yang ada.

Jus kurma original

Jus kurma original

Dibulan puasa ini ga afdol kalo ga makan kurma yaah.. Aku udah beberapa kali remake resep jus kurma, ada yg pake susu.. Tp ternyata lebih suka yg original, soo hari ini baru deh aku patenin. Ini jusnya medok banget.. Ga pake gula, ga pakai madu atau susu.. Rasanya segerr kalo diminum pas sahurr kenyangnya awett. Yuk cobain

Nabeez infused water kurma

Nabeez infused water kurma

Air nabeez adalah air rendaman (infused water) kurma atau kismis. Kurma atau kismis yang dimasukkan ke dalam wadah tertutup yang sudah berisi air masak, dan direndam semalaman untuk diminum keesokan paginya. Air nabeez ini merupakan minuman kesukaan Rasulullah SAW lho. Biasanya, beliau merendam kurma atau kismis di dalam wadah tertutup selama 12 jam. Kemudian, airnya diminum dan buah kurma yang sudah lembut langsung ditelan tanpa mengunyah terlebih dahulu. Pada dasarnya, air nabeez ini sama seperti infused water kekinian. Bedanya, bahan yang diambil sarinya bukan buah-buahan segar seperti strawbery atau lemon melainkan kurma.

1 porsi
Jus kurma susu

Jus kurma susu

Manfaat diminum ketika sahur, membuat kita lebih kuat, fit, dalam berpuasa.. Diminum sehari2 juga sangat bagus khasiatnya utk kesehatan ❀️

Jus susu kurma

Jus susu kurma

Imun booster alami, sehat, seger dan mengenyagkan. Di minum saat sahur, banyak banget manfaatnya susu kurma ini salah satu nya memperlancar pencernaan..

Jsr jahe kurma

Jsr jahe kurma

Tingkatkan imun dengan resep jahe kurma dari dr. Zaidul Akbar. Selamat mencoba , sehat selalu

1 porsi
Puding Busa Kurma (Putih Telur)

Puding Busa Kurma (Putih Telur)

Tiba-tiba pengen banget yg seger manis utk berbuka nih... Dan...kebayang bikin yg begini deh😁 Alhamdulillah...lezat banget😍 #SiapRamadan #ParcelRamadanCookpad #MurahMeriah #Cookpadcommunity_Medan #Cookpad

Roll ubi selai kurma tabur wijen.

Roll ubi selai kurma tabur wijen.

Bagi bunda-bunda yang sedang menghindari nasi, silakan bisa mengganti karbo dg ubi...dan lebih sehat pastinya...

Tanghulu dates candy

Tanghulu dates candy

Aku itu kepingin banget mencoba permen tanghulu, jadi aku ingin membuatnya sendiri, tapi karena dirumah lagi tidak punya buah-buahan, jadinya aku bikinnya pakai kurma. Oiya yang belum tahu permen tanghulu bisa googling yaa..

1 porsi (3 butir)
5 menit
Kurma Mete Lapis Coklat

Kurma Mete Lapis Coklat

Kue ini simple banget bikinnya, no mixer no oven dan dijamin antigagal 😁. Pilih kurmanya yang dagingnya tebal dan empuk ya biar digigitnya enak, isinya selain kacang mete bisa divariasi kacang tanah atau keju. Untuk toppingnya juga sesuai selera ya mom..bisa coklat putih, sprinkle, kacang sangrai dsb... Anak anak pasti suka, dicoba bikin yuk mom..

4 toples
1 jam
26.Bolu Pisang Kurma

26.Bolu Pisang Kurma

Sajian manis untuk berbuka puasa Recook dri @Laura Dengan modifikasi saya kasih kurma #FestivalRamadanCookpad #RamadanPenuhIdeMasakan

85.*pie susu kurma"

85.*pie susu kurma"

Bikin ini tuh padahal gk punya cetakan khusus tp tetep cantik kok... menurut q....😁😁

Sandwich tempe kurma

Sandwich tempe kurma

Pagi2 ga perlu mkn byk asal bergizi aja dah cukup..soo makan yang simpel aja..adanya tempe dan kurma ..tempe bagusnya dimakan langsung krn aslinya dah diolah dan fermentasi ditambah kurma..wow rasanya spechless..

Jus Pir, Kurma dan Wortel

Jus Pir, Kurma dan Wortel

#meolahbeasa #Jus_herlina

Pancake kurma oatmeal

Pancake kurma oatmeal

Sehat dan mengenyangkan Saya panggang di teflon 2-3 biji per hidangan,kalo ada sisa saya taruh di kulkas dan di panggang keesokan harinya. #SayangAnak

Susu kurma

Susu kurma

Bosen dengan kurma yang dimakan langsung, akhirnya punya inisiatif buat bikin ini deh. Langsung glek glek habis 😍😍