Debellin Premium Fry pan

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Pisang goreng coklat keju renyah yang Enak Banget

Dipos pada April 22, 2020

Pisang goreng coklat keju renyah

Penasaran dengan rasa yang diwarung tempo hari, yuk kita berkreasi membuat Pisang goreng coklat keju renyah yang praktis Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Harap diperhatikan langkah-langkanya dan waktu pembuatannya agar rasa yang dihasilkan sempurna. Pada umumnya Pisang goreng coklat keju renyah yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Pisang goreng coklat keju renyah, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Jangan terlalu repot dalam penyajian Pisang goreng coklat keju renyah enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Pisang goreng coklat keju renyah sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Pisang goreng coklat keju renyah memakai 7 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pisang goreng coklat keju renyah:

  1. 1/2 sisir Pisang ulin
  2. 6 Sdm Tepung terigu
  3. 6 Sdm Tepung Beras
  4. 1 butir Telur (ambil putih nya saja)
  5. Secukupnya Air
  6. Secukupnya Gula Dan garam
  7. sesuai selera SKM coklat Dan Keju cheddar untuk taburan

Langkah-langkah untuk membuat Pisang goreng coklat keju renyah

1
Kupas Pisang, potong dadu keci-kecil.
2
Siapkan Tepung terigu, Tepung Beras, putih Telur gula, garam, beri air (adonan ini di haruskan kental, jangan encer jangan juga padat atau kalis)
3
Celup2kan potongan2 Pisang ke dalam adonan tepung seperti mencelupkan Pisang ke adonan tepung Pisang goreng, gorenglah dengan minyak panas seperti menggoreng Pisang goreng, angkat Dan tiriskasn ketika terlihat sudah matang, beri taburan Keju Dan skm coklat.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang Goreng Crispy Double Chocolate

Pisang Goreng Crispy Double Chocolate

Punya pisang raja yang sudah matang pohon, kebetulan anak anak dan papanya sedang doyang banget makan pisang goreng, biasanya si pakai tepung biasa. Supaya ga bosan buat variasi lain dan bentuk kipas.

108. Pisang Goreng Crispy

108. Pisang Goreng Crispy

17-07-2019. 28-2.. Bismillah. Arisan clover recook resep Bian's Kitchen. Sebelummya sudah pernah membuat dengan versi kental manisnya diganti susu bubuk, Sama2 enak sih, cemilan ringan mengenyangkan🤗 Nb: saya buat setengah resep karena ketersediaan tepung roti menipis 😁 #arisanrecook #arisanrecookclover #cookpadersjawabali #cookpadcommunity #cookpadcommunity_Kebumen #cookingwithhearteatingwithlove #tidaksekedarmemasak #clovercookinglover #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019 #mingguke28

Pisang Goreng Pasir

Pisang Goreng Pasir

Cemilan simpel dan enak.

Pisang goreng wangi

Pisang goreng wangi

#SiapRamadan #MenjemputRejeki Pingin gorengan saat buka, tp mau kluar males. Ya udah ...

Pisang goreng tepung kriuk dan yummy

Pisang goreng tepung kriuk dan yummy

Paling enak hujan-hujan makan pisang goreng ditemani minuman jahe hangat 😋

Pisang goreng Ketan

Pisang goreng Ketan

Lg kangen Ayahku Rahimahumullah, Beliau Suka sekali makan pisang goreng dgn ketan ini."Aku Kangen Sekali Ayah" Makan Pisgor Ketan bersama Ayah.

untuk 4 porsi
Pisang goreng Manis

Pisang goreng Manis

#TantanganPertamaku Siang siang pengen cemilan pas banget ada pisang. Trus lihat kulkas ehh ada yg manis manis. Ehmmm yuk kita buat manis

Pisang Goreng Istimewa💕

Pisang Goreng Istimewa💕

Kenapa istimewa karna eggless tapi rasanya tetep enak banget, renyah dan garing , feel free to try😋

Pisang goreng isi coklat

Pisang goreng isi coklat

Resep pisang goreng isi coklat yang mudah sekali dibuat. Simple ga pake ribet tapi enak untuk dijadikan cemilan atau menu sarapan. Kalau bunda2 mau lihat video cara pembuatannya bisa lihat di youtube channel Rasa Oke, https://youtu.be/mGqN_lVJ5tU

10 porsi
30 menit
Pisang Goreng Madu

Pisang Goreng Madu

Cemilan saya dan suami saat sore. Temennya kopi☺ . #KalauLagiNgumpul #AnakRantau

Pisang Goreng Oatmeal

Pisang Goreng Oatmeal

#sayanganak #siapramadan #berburucelemekemas #resolusi2019

Pisang goreng ceria

Pisang goreng ceria

Ceritanya kemarin abis beli pisang coklat , eeeehhhhh ternyata enak, jadi pengen coba bikin sendiri deh hihihi 😄😄😁😁 #5reseppertamaku

25 porsi
Pisang Goreng Keriting

Pisang Goreng Keriting

#pisanggorengkeriting #prRamadhan_PapaMamaSuka #berburucelemekemas #resolusi2019 #komunitaspaders #cookpad_paders #cookpadcommunity_Pematangsiantar #goldenapronarvinaharahap #goldenapronarvinaharahapweek18 Source : Nia Syifa Sebenarnya makanan favorit papa(mamak juga)saat bulan Ramadhan itu makanan berkuah hangat dan manis macam kolak atau bubur,nah favorit mereka berdua itu bubur kacang hijau ..tapi sudah banyak aku share bubur kacang hijau mulai versi gula merah,gula putih,dicampur durian. Selain bubur itu ya goreng gorengan,papa paling suka pisang goreng,lagi2 karena ini bulan puasa ngga bisa ilmu kira2..jadi resepnya ya gitu..recook..😂😂 Kali ini bikin yang ada keritingnya,sedikit tapi..kalau papa yang buat standar aja alias dicelupkan ke tepung basah dan pas goreng itu dikasih potongan bawang merah biar harum katanya..

#23#Pisang Goreng keriting

#23#Pisang Goreng keriting

Pisang goreng keriting,gurih manis dan kriuk2..keluarga suka mamanya bahagia... Hehe

Pisang goreng jadoel

Pisang goreng jadoel

Ceritanya hari lagi mendung,gerimis syahduu tetiba si abang sayang pulang membawa kantong abang(merah)berisi pisang .. Bilang sayang" (ati langsung deg'deg'an💕, aihhh kalo udah gitu pasti minta sesuatu )hari hujan makan pisgor enak dech sembari bikinin kita kopi pait yaaa Kok gak manis ajah sech Bg??liat kamu udah manis dek Langsung dech ya eksekusi

kilatt
Pisang Goreng Sederhana

Pisang Goreng Sederhana

Bingung gak ada cemilan, begitu ada pisang raja hajar deeeh buat pisgor sederhana resep mami_Jelon 🥰❤️

Pisang goreng

Pisang goreng

Disini ada 2 pisang goreng,yang satu pisang goreng yg seperti biasanya,dan yg kedua seperti kulit ayam-ayam fried chicken.