Debellin Premium Fry pan

Langkah Mudah untuk Menyiapkan MPASI Bayi 6 Bulan “Chicken Porridge with Broccoli” yang Enak

Dipos pada February 11, 2019

MPASI Bayi 6 Bulan “Chicken Porridge with Broccoli”

Bagaimana membuat MPASI Bayi 6 Bulan “Chicken Porridge with Broccoli” yang lezat Cara membuatnya sedikit repot. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Biasanya MPASI Bayi 6 Bulan “Chicken Porridge with Broccoli” yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari MPASI Bayi 6 Bulan “Chicken Porridge with Broccoli”, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Jangan terlalu repot dalam penyajian MPASI Bayi 6 Bulan “Chicken Porridge with Broccoli” enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat MPASI Bayi 6 Bulan “Chicken Porridge with Broccoli” sekitar 4 cube 120ml. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, kira-kira waktu penyiapan MPASI Bayi 6 Bulan “Chicken Porridge with Broccoli” diperkirakan sekitar 4 Jam.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan MPASI Bayi 6 Bulan “Chicken Porridge with Broccoli” sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat MPASI Bayi 6 Bulan “Chicken Porridge with Broccoli” memakai 9 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Selamat mencoba 😀

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat MPASI Bayi 6 Bulan “Chicken Porridge with Broccoli”:

  1. 2 sendok makan Beras Putih Organik
  2. 3 slice Tofu
  3. 1 kuntum Brokoli Organik
  4. 30 gram Ayam Kampung
  5. 1 buah Kuning Telur Ayam Kampung
  6. 1 siung Bawang Putih
  7. 100 ml Kaldu Ayam Home made
  8. 150 ml Air Mineral
  9. 1 cube Keju Belcube

Langkah-langkah untuk membuat MPASI Bayi 6 Bulan “Chicken Porridge with Broccoli”

1
Rebus telur ayam kampung hingga matang, ambil kuning telurnya saja.
2
Cuci semua bahan dengan air matang/air mineral. Kemudian potong kecil-kecil tofu, brokoli dan ayam kampung.
3
Rebus ayam kampung selama 5 menit atau sampai keluar busa darahnya. Kemudian cuci dengan air mineral.
4
Masukkan semua bahan kedalam slow cooker kecuali keju belcube.
5
Tambahkan 100 ml air kaldu dan 150 ml air mineral kedalam slow cooker. Atur waktu memasak kurang lebih selama 4 jam.
6
Setelah 4 jam (masih dlm mode warm) buang bawang putih, kemudian masukkan keju belcube, aduk-aduk dan tunggu selama 5 menit.
7
Matikan slow cooker, saring/blender. Saat penyajian, tambahkan 1/2 unsalted butter untuk sekali makan, sisanya bisa disimpan kedalam freezer (takaran sesuai kebutuhan).

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

19. Bubur ayam 4 ⭐ (mpasiKanzia 8mo+)

19. Bubur ayam 4 ⭐ (mpasiKanzia 8mo+)

Masih dalam episode susah makan karna sedang tumbuh gigi, ini menu baru lagi buat kanzia. Bubur ayam yang lembut tapi perlu dikunyah juga karna ditambah ayam tempe dan sayurnya. Hm...yummy Alhamdulillah kanzia doyan dan abis banyak.

3-5 porsi
Bubur Kenyal Kenyol Blue Ocean ala Bunda Pure's

Bubur Kenyal Kenyol Blue Ocean ala Bunda Pure's

Alhamdulillah dapat tantangan lagi dari #cookpcommunity_id jadi lebih bersemangat memasak dan berinovasi membuat sajian2 yang bisa di sajikan untuk keluarga #KENYALKENYOL #cookpadcommunity_id #cookpadcommunity_surabaya #COMBRO_surabaya

Bubur bayi ala saya - MPASI

Bubur bayi ala saya - MPASI

Semangat tiap pagi bikin bubur buat anak 😙

3 porsi
🌿Bubur Banten

🌿Bubur Banten

Pak Su sukanya memang bubur , yang manis - manis githu ... kalo buah atau rujak yang rasanya ada asemnya atau kecutnya malah ndak suka , buahnya ... harus yang benar - benar manis 😉

30 menit
Bubur Ayam Ati

Bubur Ayam Ati

Lapar pagi

1 porsi
Bubur Kacang Ijo 5-30-7

Bubur Kacang Ijo 5-30-7

jadi waktu itu ada yg share di grup WA cara memasak burjo ga pake lama dan ga pake ngabisin gas banyak2 😁 , saya coba ternyata betul loh yah kacangnya mateng dan empuk

Bubur sayur wortel

Bubur sayur wortel

Lagi g enak badan uda beberapa hari, lagi pengen makan bubur, pengen bikin bubur ayam, tapi males keluar beli ayam nya😁 karena adanya wortel, jadi bikin bubur sayur wortel aja.. dijamin maknyuusss😚

Bubur Kacang Ijo ala Ummi

Bubur Kacang Ijo ala Ummi

Jadi busui itu harus selalu sedia cemilan mengenyangkan dan menyehatkan, kenapa? Krn busui seperti saya yg tanpa asisten dan baby yg nempeelll bgt, waktu untuk masaknya sangat terbatas jadi daripada pas ga sempet masak trs ga ada asupan mengenyangkan plus menyehatkan plus menghangatkan badan krn pakai jahe, mending selalu sedia bubur kacang ijo dirumah, yakan...

Bubur ubi

Bubur ubi

Pilih ubi warna kulitnya merah dagingnya warna kuning, lebih cepat empuk jadi masaknya cepet, sengaja bikin agak encer.

Yang sen wu pao co,bubur 5 rasa

Yang sen wu pao co,bubur 5 rasa

#healthyfood #tantanganakhirtahun #masakditahunbaru #taiwanfood

5 porsi
1,1/2 jam