Debellin Premium Fry pan

Bagaimana Membuat Pisang goreng ala ala cemilan yang Sempurna

Dipos pada April 18, 2020

Pisang goreng ala ala cemilan

Hari ini saya akan berbagi resep Pisang goreng ala ala cemilan yang mudah Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. Harap diperhatikan langkah-langkanya dan waktu pembuatannya agar rasa yang dihasilkan sempurna. Biasanya Pisang goreng ala ala cemilan yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Beberapa faktur yang bisa mempengaruhi rasa dari Pisang goreng ala ala cemilan, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Jangan terlalu repot dalam penyajian Pisang goreng ala ala cemilan bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Pisang goreng ala ala cemilan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Pisang goreng ala ala cemilan memakai 4 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pisang goreng ala ala cemilan:

  1. 3 buah pisang
  2. Margarin
  3. Susu kental manis coklat
  4. Keju cheddar

Langkah-langkah untuk membuat Pisang goreng ala ala cemilan

1
Potong-potong buah pisang (potongan sesuai selera)
Pisang goreng ala ala cemilan - Step 1
2
Panaskan margarin di wajan, lalu masukkan potongan pisang dan tunggu sampai kuning kecoklatan. Setelah itu tiriskan
3
Sajikan pisang ke dalam wadah lalu tabur SKM coklat dan keju parut
Pisang goreng ala ala cemilan - Step 3
4
Selamat mencoba๐Ÿ˜ป

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang Goreng Renyah

Pisang Goreng Renyah

Cocok banget untuk cemilan sore sebagai pendamping secangkir teh/kopi. Recook Mbak Pretty.Khoirunnisa Source: Dapur VY #berburucelemekemas #resolusi2019

Pisang goreng mentega

Pisang goreng mentega

kelaparan pagi2 blm sempat masak,lihat dikulkas ada pisang jdi deh goreng pisang kita

Pisang Goreng Keju

Pisang Goreng Keju

Liat pisang galek di warung, panjang" bagus" duh habis ujan gini kayanya enak makan goreng pisang sambil minum teh. Langsung cuss deh #tantanganakhirtahun #masakditahunbaru #berburucelemekemas #resolusi2019

Pisang goreng manis

Pisang goreng manis

Memanfaatkan pisang yang sudah terlalu matang kulitnya hitam

Pisang Goreng Keriting

Pisang Goreng Keriting

#pisanggorengkeriting #prRamadhan_PapaMamaSuka #berburucelemekemas #resolusi2019 #komunitaspaders #cookpad_paders #cookpadcommunity_Pematangsiantar #goldenapronarvinaharahap #goldenapronarvinaharahapweek18 Source : Nia Syifa Sebenarnya makanan favorit papa(mamak juga)saat bulan Ramadhan itu makanan berkuah hangat dan manis macam kolak atau bubur,nah favorit mereka berdua itu bubur kacang hijau ..tapi sudah banyak aku share bubur kacang hijau mulai versi gula merah,gula putih,dicampur durian. Selain bubur itu ya goreng gorengan,papa paling suka pisang goreng,lagi2 karena ini bulan puasa ngga bisa ilmu kira2..jadi resepnya ya gitu..recook..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Kali ini bikin yang ada keritingnya,sedikit tapi..kalau papa yang buat standar aja alias dicelupkan ke tepung basah dan pas goreng itu dikasih potongan bawang merah biar harum katanya..

Pisang goreng panir

Pisang goreng panir

Untuk acara pengajian yg gak mau repot bikin ginian ekonomis dan enak...yummy

Pisang goreng pasir mini

Pisang goreng pasir mini

Beli pisang dapetnya yang kecil2 jadi pisang goreng pasirnya mini imut2 sekali gigit..tapi enak,,krenyes2 kaya ada sensasi makan pasir gitu tapi seru sih hihi,,ada aroma vanilanya bikin menggugah selera..pas buat cemilan sore hari sambil minum teh bersama keluarga..sengaja bikin banyak buat disimpen dikulkas,,kalo pengen ngemil tinggal goreng srenggg...

Pisang goreng pasir

Pisang goreng pasir

Hujan - hujan begini enaknaya maem gorengan ya ๐Ÿ˜, kebetulan langganan tukang sayur bawa pisang kepo yang matangnya pas, enak nih dibikin gorengan kebetulan stok tepung roti dan gula palm masih ada. Karena pisangnya lumayan besar jadi saya belah dua lalu saya geperek sedikit hingga pipih ( asal geprek ya gak sampai tipis banget ).

Pisang Goreng Embul(ala Banyuwangian)

Pisang Goreng Embul(ala Banyuwangian)

Musin hujan kyk gini paling enak sore2 ngopi sama d temani pisang goreng resep ini dapat dari teman asal Banyuwangi,katanya klo hajatan pasti ada pisang goreng ini,pas maem baru aja ngentas dari pengorengan pisang ada rasa roti goreng kulitnya kress2 gitu,gemuk2 maka aq kasih nama pisang goreng embul,ok mom langsung kita mulai.

Roti pisang goreng Chocolatos

Roti pisang goreng Chocolatos

Edisi malam hujan pengen nyamil

Pisang goreng tepung panir

Pisang goreng tepung panir

Inspirasi lain saat bosan dgn tepung biasa..gulingkan sj ke tepung panir.lbh kekinian lo bunda..endess deh.aplgi dinikmati saat gerimis..hehe..

Pisang goreng crispy coklat keju

Pisang goreng crispy coklat keju

Menu simple untuk camilan๐Ÿ˜‰

Pisang goreng crispy

Pisang goreng crispy

Abaikan warna yang eksotis itu ya,sengaja di goreng lama biar dapat kriuknya๐Ÿ˜ #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019 Minggu ke13

Pisang Goreng Crispy

Pisang Goreng Crispy

๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ’ผ: Dek, pisangmu wis kisut2 itu loo ๐Ÿง• : iyaa rencana emank mw tak buat pisang goreng ๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ’ผ: Nah, sipp itu.. ๐Ÿง• : (langsung cuzz kemlutek di dapur)

1 kotak makan
Pisang goreng crispy coklat keju

Pisang goreng crispy coklat keju

Camilan sederhana buat buka puasa. Kebetulan semua keluarga suka makan pisang, tapi bosen juga kan kalo cuman dibuat pisang goreng biasa. Jadi aku cobain buat pisang goreng crispy, tenyata lebih enak lhoo... #SiapRamadhan

Pisang Goreng Nugget

Pisang Goreng Nugget

Pulang ngajak anak jalan2,cuzz bikin pisang goreng nugget buat temen ngopinya