Debellin Premium Fry pan

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Pisang goreng madu yang Lezat Sekali

Dipos pada April 18, 2020

Pisang goreng madu

Sore-sore begini enaknya membuat Pisang goreng madu yang simple Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Harap diperhatikan langkah-langkanya dan waktu pembuatannya agar rasa yang dihasilkan sempurna. Umumnya Pisang goreng madu yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Pisang goreng madu, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Pisang goreng madu ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Pisang goreng madu sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Pisang goreng madu memakai 6 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pisang goreng madu:

  1. 4 pisang uli belah jadi 2
  2. 200 gram tepung terigu
  3. 1 sendok gula pasir
  4. 2 sedok madu
  5. Air
  6. Minyak

Langkah-langkah untuk membuat Pisang goreng madu

1
Campurkan adonan, terigu, madu dan gula dengan air hangat
2
Masukan pisang satu per satu ke adonan dan langsung digoreng di minyak panas.
3
Goreng hingga coklat keemasan, tiriskan dan sajikan.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang goreng sederhana

Pisang goreng sederhana

Dirumah sedang banyak panen pisang tanduk. Karena bosen dengan pisang rebus, lalu coba untuk bikin pisang goreng. Dan enak banget! :)

10 porsi
352) Pisang Goreng Thailand

352) Pisang Goreng Thailand

Source : Riska Dwi A #semarak_bananababanana #semarakclover #tidaksekedarmemasak #cookingwithhearteatingwithlove #homemadeisbetter #alamamarayya #jajanannegerigajah Yess, semarak kali ini gilirannya akuh yg nentuin temanya. Yup, pisang jadilah pilihan temanya. Kenapa pisang? Khas banget deh, syukak banget sama pisang diolah apapun.

Pisang goreng dingin simpel & yummy๐Ÿ˜

Pisang goreng dingin simpel & yummy๐Ÿ˜

Dapat oleh oleh coklat dari bos-nya suami. Dibawakan jauh-jauh dari Eropa,sayang kalau tidak dijadikan cemilan yang memanjakan lidah untuk keluarga tercinta๐Ÿ˜ kebetulan ada pisang yang nganggur belum tersentuh, cusss langsung eksekusi. Oh iya untuk topping menyesuaikan selera saja, bisa dimodifikasi dengan bahan yang lain ya... Salam hangat dari dapur.๐Ÿ˜˜

Pisang goreng termudah

Pisang goreng termudah

Pagi2 .. mendung .. enak ngeteh sama pisgor deh

Pisang goreng halus keju

Pisang goreng halus keju

Bosan dengan pisang yang cuma digoreng pake tepung .. Ini ni aku punya resep yang bikin ppenasaran .. Biar gak monoton kaya gitu2 aja ...Selamat mencoba๐Ÿ™๐Ÿ˜

1-4 porsi
Pisang Goreng Cokelat Keju

Pisang Goreng Cokelat Keju

Cemilan malam ini ๐ŸŒ

Pisang goreng susu

Pisang goreng susu

Olahan favorite #reseppertamaku

Pisang goreng tepung kriuk dan yummy

Pisang goreng tepung kriuk dan yummy

Paling enak hujan-hujan makan pisang goreng ditemani minuman jahe hangat ๐Ÿ˜‹

Pisang goreng

Pisang goreng

Disini ada 2 pisang goreng,yang satu pisang goreng yg seperti biasanya,dan yg kedua seperti kulit ayam-ayam fried chicken.

Pisang goreng

Pisang goreng

Pisang goreng original

Pisang goreng rumahan

Pisang goreng rumahan

Banyak di warung, di mana-mana.. Tapi klo emak dari jaman gadis selalu suka pisang goreng rumahan.. Rasanya beda aje sama yang dijual di luaran.. Karna cuaca masih juga di posisi galau, dan kk minta camilan jadi kita ngadon aje. #KANGENRUMAH #Cookpad_GA

Pisang Goreng Krispy

Pisang Goreng Krispy

Goreng pisang yg simpel tp hasilnya kereeennn... gak usah khawatir hangus krn adonannya anti hangus, gak khawatir tipis apalagi lembek. Dijamin ttp keras dan krispy meski sdh dingin. Jgn lupa tangan mesti bersih yaa

Pisang Goreng Crispy

Pisang Goreng Crispy

Gurih, renyah, manis ๐Ÿ˜

Pisang Goreng Madu

Pisang Goreng Madu

#BerburuCelemekEmas #resolusi2019 #cookpad_paders #cookpadcommunity_surabaya Recook : Fangfei Lin Minggu ke-5 Tiap hari hujan ya... yaiyalah emang udah musimnya ๐Ÿ˜…. Dingin2 gini emang paling jodoh ama yang namanya gorengan, salah satunya pisang goreng... Seharusnya pake pisang raja yang mateeeng banget, tapi berhubung dirumah adanya pisang saba yang juga mateng parah jd ya sudah ya gpp toh ya teteep enak buaangeet kok !