Debellin Premium Fry pan

Cara Gampang Membuat Tahu goreng yang Sempurna

Dipos pada September 11, 2020

Tahu goreng

Sore-sore begini enaknya membuat Tahu goreng yang lezat Dijamin tidak bakalan repot membuatnya. Harap diperhatikan langkah-langkanya dan waktu pembuatannya agar rasa yang dihasilkan sempurna. Biasanya Tahu goreng yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari Tahu goreng, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Tahu goreng enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Tahu goreng sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Tahu goreng memakai 4 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Tahu goreng:

  1. Tahu kuning
  2. Masako
  3. Minyak goreng
  4. Wajan

Langkah-langkah untuk membuat Tahu goreng

1
Potong Tahu lalu beri masako
2
Panaskan minyak di wajan
3
Goreng
4
Sajikan selagi hangat

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Tahu Soun Goreng

Tahu Soun Goreng

#Silaturahmi kepada 5 sahabat.... Recook 4 : mb @N.Rochmah ..pas lagi ada stok tahu putih..mau diapain yak? stalking di cookmark yg sudah bejibun banyaknya..hehee.. pilihan jatuh sama resep mb Rochmah..tanya warga dirumah..semua acc..pada suka..jadi cuss eksekusii.. :)

Sambal Goreng Tempe-Tahu Sederhana 🍲

Sambal Goreng Tempe-Tahu Sederhana 🍲

Bosan sama menu daging , saya bikin sambal goreng tanpa jahe ma sereh.😊😊 ini bumbu sederhana ringan di lidah tapi maknyuss dan simple saja.

6 Porsi
30 menit
Tahu bacem goreng

Tahu bacem goreng

Ini nih resep yang simple tapi kadang kalau pas beli kok rasanya agak beda ya sama masakan ibu dirumah haha alhasil nyontek resepnya ibu supaya kalau pas gaada cemilan nyemil ini aja enak udah , kenyang pula hihi

10 porsi
30 menit
Tahu telor goreng sambal bawang kecap sedap

Tahu telor goreng sambal bawang kecap sedap

Rindu banget sm tahu telor nya surabaya😅 tp apa daya disini ga ada yg jual, ya sudah coba bikin2 sendori deh. Tp sayangnya ga ada kacang, jd sambalnya sy ganti sambal kecap ala saya.. tp kl mau pake sambal kacang juga akan lebih sedap.. yuk mari memasak..

2 porsi
Sambal goreng tempe tahu pedas

Sambal goreng tempe tahu pedas

#tantanganakhirtahun #masakditahunbaru

Telur tahu balado goreng

Telur tahu balado goreng

Menu bekal kerja ku hari ini adalah telur tahu balado dengan bumbu yg digoreng, enak loh😉

2 porsi
Pecal tahu tempe goreng kecap tanpa ulekan

Pecal tahu tempe goreng kecap tanpa ulekan

Pengen makan pecel tahu goreng tapi lokasi rumah ngk ada yang jual pecel, jadilah masak masak cantik, mumpung masih ingat trik anak kos masak dengan alat seadanya😁

3 porsi
30 menit
Sambal goreng tahu petai

Sambal goreng tahu petai

Lauk favorite

Udang Tahu Kukus Goreng ala NR

Udang Tahu Kukus Goreng ala NR

Berhubung di rmh anak2 ku pd suka udang ,jd sering masak udang, supaya tdk bosan akhirnya timbul ide untuk buat resep udang tahu kukus goreng.

Lele goreng kembang tahu

Lele goreng kembang tahu

untuk ganti ayam penyet cocok jg ini

10 potong
20 mnt
Sambal goreng tahu petai sederhana

Sambal goreng tahu petai sederhana

Hanya memanfaatkan stok tahu yang ada di kulkas taraaaa..... Sambal goreng tahu petai siap disantap dengan nasi putih panas.

4 porsi
20 menit