Debellin Premium Fry pan

Cara Gampang Menyiapkan Pisang goreng susu - mpasi 12m yang Bisa Manjain Lidah

Dipos pada April 24, 2020

Pisang goreng susu - mpasi 12m

Ada ide oke hari ini, kita akan membuat Pisang goreng susu - mpasi 12m yang pasti lezat Cara membuatnya sedikit repot. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Umumnya Pisang goreng susu - mpasi 12m yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari Pisang goreng susu - mpasi 12m, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Pisang goreng susu - mpasi 12m di dapur dan menggunakan peralatan yang baik untuk penyajian.

Bahan-bahan dibawah akan sangat pas untuk porsi penyajian Pisang goreng susu - mpasi 12m kira-kira 10 mini pisang goreng. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk diperhatikan, waktu yang dibutuhkan untuk membuat Pisang goreng susu - mpasi 12m diperkirakan sekitar 10 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Pisang goreng susu - mpasi 12m sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Pisang goreng susu - mpasi 12m memakai 6 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Pagi moms, kali ini saya akan share pisang goreng susu. Ini cemilan fav aka kalo snack sore. Rasanya manis dan lembut. Ada beberapa moms yang tanya, ko share snack terus, share makanan berat nya juga. Nah biasanya makan siang dan malam saya, suami dan aka sama. Jadi biasanya saya tidak share kecuali saya menemukan resep baru dan enak atau saya sedang buat lunch on the go untuk aka. Sedangkan untuk breakfast saya biasanya hanya overnight oat dan makan breakfastnya aka, jadi biasanya saya share breakfast Aka yang ringkes dan snack2nya aka. Aka suka makan snack instan ga ? Ada beberapa snack instan yg halal disini walaupun hanya sedikit, dan kandungan gizinya sangat kecil. Jadi biasanya saya bikin snack sendiri untuk memenuhi kebutuhan akg hariannya aka. Lets cooking moms !

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pisang goreng susu - mpasi 12m:

  1. 1 buah pisang (karbo)
  2. 50 ml almond milk (protein)
  3. 50 gr pancake mix (karbo)
  4. 1 sdm madu
  5. 1 sdm chia seed
  6. Minyak sayur untuk memasak

Langkah-langkah untuk membuat Pisang goreng susu - mpasi 12m

1
Mashed pisang dan campurkan seluruh bahan. Tekstur yang diinginkan sedikit cair dibanding adonan pancake
2
Panaskan minyak lumayan banyak karna kita akan deep fry. Setelah panas, kecilkan kompor dan masukan 1 sdm adonan sedikit demi sedikit.
3
Tunggu sampai adonan mengembang lalu bulak balik untuk menghindari gosong.
4
Dinginkan sejenak dengan suhu ruang dan sajikan hangat-hangat. Jika kurang manis bisa ditambahkan sugar powdered

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang goreng Madu

Pisang goreng Madu

Manis legit, wangi, cocok banget buat teman sore hari

Pisang goreng toping keju

Pisang goreng toping keju

Paling gak suka sama pisang hehe, kalo digoreng makan tepung nya aja tapi beda kalo pisangnya pisang kepok sukaaa, agak aneh ya wkwk nah kebetulan dirumah ada pisang kepok dibuat deh pisang goreng krispi, lahap dimanakannya gak cuma tepungnya aja hehe #SiapRamadan

Pisang goreng

Pisang goreng

#5resepterbaruku

Pisang Goreng Thailand

Pisang Goreng Thailand

Tertarik banget dengan judul ya terus penampakannya. Keknya enak terus pasti lebih wangi deh karena da wijennya. Pas da sisa pisang yg da masak langsung de digoreng buat sarapan tadi pagi. #MasakanSimple #MasakanRumahan #BerburuCelemekEmas #CookingWithMommyCastora #CookpadCommunity_Medan

310) Pisang Goreng Rambutan

310) Pisang Goreng Rambutan

Source : Dhiah Oddie #cookpadcommunity #cookpadcommunity_gresik #cookpadcommunity_jombang #tidaksekedarmemasak #homemadeisbetter #alamamarayya Kuangen rasanya kalo enggak nulis resep di cookpad, namun apalah daya stok resep mulai menipis dan juga ada beberapa yg fotonya nggak sengaja terhapus. πŸ˜–πŸ˜– Oiya ini cemilan enak dan mengenyangkan loh, makan sebiji aja udah bikin tutup magiccom. Hehe. Cobain deh, gampang kok.

Pisang Goreng Saos Coklat

Pisang Goreng Saos Coklat

Sebenernya udah lama.... cuma males banget nulis resepnya..banyak bgt akhirnya disaved dl nulisnya nunggu mood😝

PisGor Guyih 😁

PisGor Guyih 😁

23 Maret Sabtu jelang ashar, juragan dan 3 punggawanya are taking a nap peacefully, yuk nggoreng pisang yuk biar siap santap ketika mereka bangun bobo 🀣

10 portion
30 minutes
Pisang Goreng Vanilla Wijen

Pisang Goreng Vanilla Wijen

Wanginya pisang goreng vanilla ditambah wijen bikin ga sabar nungguin gorengan matang. Sebenarnya hasilnya lumayan banget tapi sudah keburu diserbu pasukan di rumah jadi foto seadanya :D

Pisang Goreng Ndeso

Pisang Goreng Ndeso

Beli pisang banyak akhirnya ada yang terlalu matang. Akhirnya digoreng saja. #5resepterbaruku

4-5 porsi
Pisang goreng simple

Pisang goreng simple

Kebetulan dikota palu lagi musim hujan jadi enaknya makan yang anget,jadilah pisang goreng simpleπŸ˜‹

20 mnt
Pisang goreng chocolatos

Pisang goreng chocolatos

#tantanganakhirtahun #masakditahundepan

Pisang goreng dadu

Pisang goreng dadu

jangan diliat bentuknya yaa bund..hehehe #resepketigaku

Pisang goreng garing

Pisang goreng garing

#tantanganakhirtahun #masakditahunbaru malam tahun baru dirumah aja mendingan buat camilan sambil nonton tv 😊

Pisang goreng

Pisang goreng

Pisang lagi, pisang lagi

377) Kurma Pisang Goreng

377) Kurma Pisang Goreng

#SayangAnak #SiapRamadan #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019 #cookpqdcommunity_gresik #cookpascommunity_jombang #tidaksekedarmemasak #homemadeisbetter #alamamarayya Bikin cemilan buat makan siang sikecil. Memanfaatkan bahan yg ada dirumah, pisang, kurma dan keju. Bikin cemilan yg murah meriah, namun tetep enak. Biar rayya suka dan comot sampai habis.

Pisang goreng

Pisang goreng

Pas pulkam kemaren dapet oleh2 pisang dari kakekny zikra, alhamdulillah pagi ini matang sempurna. Cuuuus bikinn pisang goreng buat camilan pagi ini. Bikinnya simpel bgt.

Pisang goreng keju

Pisang goreng keju

Mumpung hujan, liat dikulkas ada pisang kepok yaudah akhirnya bikin cemilan low budget ini deh 😁 anti gagal πŸ‘Œ #5resepterbaruku #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunity_pasuruan