Debellin Premium Fry pan

Cara Gampang Membuat Pisang Goreng Coklat Keju yang Sempurna

Dipos pada April 23, 2020

Pisang Goreng Coklat Keju

Bagaimana membuat Pisang Goreng Coklat Keju yang pasti lezat Dijamin tidak bakalan repot membuatnya. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Pada umumnya Pisang Goreng Coklat Keju yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari Pisang Goreng Coklat Keju, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Jangan terlalu repot dalam penyajian Pisang Goreng Coklat Keju sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Pisang Goreng Coklat Keju sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Pisang Goreng Coklat Keju memakai 10 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Lagi bersihin kulkas,gak taunya baru nyadar kalau punya pisang nangka. Masya Allah..untung masih bagus. Tanya anak2 mau dibuat apa..si sulung minta pisang goreng aja. Buka cookpad ketemu resep dr Mbak Renata. Alhamdulillah anak2 suka bgt. Terimakasih resepnya ya mbak.. Source : Renata Alin

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pisang Goreng Coklat Keju:

  1. 3 buah pisang nangka (resep asli pisang kepok)
  2. 5 sdm munjung tepung terigu
  3. 1 sdm maizena
  4. 2 sdm kental manis
  5. Sejumput garam
  6. 1 sdm butter (optional)
  7. Secukupnya air
  8. 🍌 bahan topping :
  9. 100 gram coklat blok
  10. Secukupnya keju parut

Langkah-langkah untuk membuat Pisang Goreng Coklat Keju

1
Kupas pisang,potong sesuai selera. Sisihkan.
2
Campur tepung terigu,maizena,kental manis dan garam. Tambahkan air secukupnya,aduk rata. Masukkan pisang yg telah di potong,aduk hingga pisang terbalut adonan tepung.
3
Panaskan secukupnya minyak,masukkan 1 sdm butter. Tunggu hingga panas,lalu goreng pisang hingga matang dan kuning keemasan. Angkat dan tiriskan.
4
Untuk topping : tim coklat blok hingga leleh.
5
Penyajian : ambil satu buah pisang,balurkan dgn coklat leleh. Lakukan hingga pisang habis. Sebagian taburkan dengan keju parut. Siap di sajikan.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang Goreng Teto

Pisang Goreng Teto

Sebenarnya ngga tau persis nama pisgor yg seperti ini. Waktu msh di Manado, mama sering bikin ini. Teto itu artinya potong kecil2. Makan panas2 sambil cocol sambal. Paling enak kl pakai sambal roa atau bakasang.

10 pca
30 menit
68. Pisang Keju / Pisang Goreng Keju

68. Pisang Keju / Pisang Goreng Keju

Senin, 18 Februari 2019 Dapat pisang kepok dikasih Omanya anak-anak. 😇 Alhamdulillah.... Dan anak-anak minta dibuatin pisang goreng keju. Berhubung pisangnya udah pada matang, langsung aja deh mama eksekusi tuh pisang. 😁😊 #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019 #mingguke7 #week7 #pisangkeju #pisanggorengkeju #berburucelemekemas #homemadeisbetter #cookpadcommunity #cookpadcommunity_Kaltim #cookpadcommunity_Balikpapan #alaDapurMarin #by_DapurMarin #cookinggalery #galerycooking #cookingwithhearteatingwithlove

Gimbal pisang goreng

Gimbal pisang goreng

Follow juga instagram @koleksiresepsj

1 porsi
25 menit
Pisang goreng

Pisang goreng

Resep ini saya adaptasi dari Malaysia

Dynamic duo pisang goreng milo/dancow

Dynamic duo pisang goreng milo/dancow

Mau coba cemilan buat keluarga? Yuk liat resep ini. (BUKAN RESEP DIET)

5 orang
45-60 menit
Pisang Goreng Crispy

Pisang Goreng Crispy

👨‍💼: Dek, pisangmu wis kisut2 itu loo 🧕 : iyaa rencana emank mw tak buat pisang goreng 👨‍💼: Nah, sipp itu.. 🧕 : (langsung cuzz kemlutek di dapur)

1 kotak makan
Roti pisang goreng Chocolatos

Roti pisang goreng Chocolatos

Edisi malam hujan pengen nyamil

Pisang goreng pasir coklat

Pisang goreng pasir coklat

Temen ngopi ngeteh cocok banget apalagi suasananya mendung yang butuh anget anget. Semuanya suka kecuali si abang karena memang ga suka buah buahan (aneh banget ya) ...

Rainbow pisgor#5resepterbaruku

Rainbow pisgor#5resepterbaruku

Cemilan anak dikala tanggal tua,maklum baru dapat hadiah pisang 1 sisir..

6 porsi
Pisang goreng milo

Pisang goreng milo

Ada beberapa anak yang kalau makan pisang goreng diambil tepung nya aja, ini cara yg pas agar anak2 mau makan pisang goreng, rasa pisangnya gak terlalu terasa karena ada rasa susu kesukaan anak2

Pisang goreng ala mama

Pisang goreng ala mama

Pisang goreng ala mama disantap saat sarapan pagi , ketika anak" dan suami berangkat kerja dan sekolah

Pisang Goreng Simple

Pisang Goreng Simple

#siapramadan

Pisang goreng madu

Pisang goreng madu

memaniskan lidah :)