Debellin Premium Fry pan

Bagaimana Membuat Pisang goreng honey cheese yang Bisa Manjain Lidah

Dipos pada April 23, 2020

Pisang goreng honey cheese

Penasaran dengan rasa yang diwarung tempo hari, yuk kita berkreasi membuat Pisang goreng honey cheese yang simple Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Pada umumnya Pisang goreng honey cheese yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari Pisang goreng honey cheese, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Jangan terlalu repot dalam penyajian Pisang goreng honey cheese sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Perkiraan porsi dari bahan dibawah untuk membuat Pisang goreng honey cheese biasanya untuk 1-2 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Pisang goreng honey cheese sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Pisang goreng honey cheese memakai 7 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Cemilan favorit pak suami yg gampang bgt buatnya

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pisang goreng honey cheese:

  1. 1 buah pisang
  2. Tepung pisang goreng (saya pakai merk sasa yg rasa vanili)
  3. Air es
  4. Untuk toping :
  5. Madu
  6. Keju parut
  7. sesuai selera Atau toping

Langkah-langkah untuk membuat Pisang goreng honey cheese

1
Potong potong pisang sesuai selera
2
Buat adonan basah dari tepung dan air es
3
Celupkan pisang
4
Goreng hingga matang / berwarna kuning kecoklatan
5
Tata di piring saji beri toping madu dan keju atau toping sesuai selera

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisgor tepung panir

Pisgor tepung panir

030619 Bismillah .. Alhamdulillah .. Sbntr lg lebaran . Kali ini bebikinan menu simpel buat bukaan . Cuma pisang aja yg di tepungin,, karna bosen di bikin kolak trus . #resolusi2019 #berburucelemekemas #cookpadcommunitytangerang #bundatsaqibcooking #pisgorsimpel

Pisang goreng Krispy

Pisang goreng Krispy

Cemilan Sambil nonton tv sepulang suami kerja

Pisang goreng manis

Pisang goreng manis

Sore2 gini,, hujan pulak, enaknya ditemenin sama yang anget2.. pas ada pisang dirumah,,cusss langsung bikin pisang goreng manis,,kenapa manis?,karena pakai gula πŸ˜‚,jadi ceritanya suami yang suka makanan manis, jadilah pisang goreng manis. kalau resep keluarga ku di bikin gurih,, tapi sama enaknya kok.. πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜‹

Pisang Goreng

Pisang Goreng

Pagi pagi liat ada pisang, cuss lah buat pisang gorengπŸ˜„

Pisang Goreng Coklat Keju Susu

Pisang Goreng Coklat Keju Susu

Cemilan sore ❀️

Pisang goreng pasir

Pisang goreng pasir

Dikirimin pisang sama mertua tersayang, karena banyak, jadinya bosan bikin pisang goreng biasa, nah kali ini bikin pisangnya yang beda. Enak tidak keras walau dingin, buatnya juga gampang.kali ini saya dibantu sama anak.

Pisang Goreng Kriuk

Pisang Goreng Kriuk

Ada pisang nganggur yauda di eksekusi wkwk

Pisang Goreng Krenyesss

Pisang Goreng Krenyesss

Pas buat sarapan pagi ditemani segelas kopi

3 porsi
15 menit
Pisang goreng

Pisang goreng

Suami dan anakku gak mau makan pisang goreng yg dibeli dr tukang gorengan...pasti selalu nanya " Ini beli apa bikin sendiri?" Anakku bisa menghabiskan 6 potong sekaligus...padahal sederhana saja resepnya..

Pisang Goreng Kipas Krispy

Pisang Goreng Kipas Krispy

Cara praktis gak ribet, dengan bahan seadanya aja, tapi rasanya Gurih dan enak.

Pisang goreng gurih

Pisang goreng gurih

Paling senang makan pisang goreng di cocol dengan sambal ulek/tumis atau saos sambal. Untuk resep ini sebaiknya menggunakan pisang kepok setengah matang. #berburucelemekemas #resolusi2019

10 menit
Pisang Goreng Crispy Double Chocolate

Pisang Goreng Crispy Double Chocolate

Punya pisang raja yang sudah matang pohon, kebetulan anak anak dan papanya sedang doyang banget makan pisang goreng, biasanya si pakai tepung biasa. Supaya ga bosan buat variasi lain dan bentuk kipas.

Pisang Goreng Wijen

Pisang Goreng Wijen

Assalamua'alaikum cookpaders..Udah lama ga upload. Sore ini upload temen hangat ngeteh...Sukaa banget pisangnya manis..Krenyes krenyes. Wijen nya kerasa & wangi.. #berburucelemekemas #resolusi2019 #mingguke26 #pisanggorengwijen #cookingwithAnissa #cookpadcommunity_Medan Source : Instagram

Pisang goreng yummy

Pisang goreng yummy

#5resepterbaruku

untuk 6porsi