Debellin Premium Fry pan

Langkah Mudah untuk Membuat Pangsit goreng tahu sosis istimewa yang Lezat Sekali

Dipos pada September 15, 2020

Pangsit goreng tahu sosis istimewa

Hi Mommy, yuk praktek untuk buat Pangsit goreng tahu sosis istimewa yang simple Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Harap diperhatikan langkah-langkanya dan waktu pembuatannya agar rasa yang dihasilkan sempurna. Umumnya Pangsit goreng tahu sosis istimewa yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Pangsit goreng tahu sosis istimewa, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Pangsit goreng tahu sosis istimewa sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Bahan-bahan dibawah akan sangat pas untuk porsi penyajian Pangsit goreng tahu sosis istimewa kira-kira porsi 4 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Pangsit goreng tahu sosis istimewa sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Pangsit goreng tahu sosis istimewa memakai 12 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Membuat cemilan di hari libur

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pangsit goreng tahu sosis istimewa:

  1. Kulit pangsit rasa bawang
  2. Sedikit air
  3. Bahan yang di campur :
  4. 4 potong kecil tahu
  5. 1 buah wortel
  6. 1 helai seledri
  7. 1 buah bawang putih
  8. 1 buah bawang merah
  9. Sedikit lada
  10. Sedikit garam
  11. 1 sdm tepung tapioka
  12. Sedikit air

Langkah-langkah untuk membuat Pangsit goreng tahu sosis istimewa

1
Haluskan tahu menggunakan garpu. Lalu parut wortel, bawang putih, bawang merah diatas tahu yang telah di haluskan. Diaduk rata.
2
Potong" kecil seledri lalu campurkan. Masuk garam, lada dan aduk kembali.
3
Siapkan kulit pangsit. Perhatikan kulit yang terdapat tepung tipis berada di luar sedangkan yang tidak ad tepung berada di dalam. Isi kan isian yang telah dibuat pada point 1 & 2.
4
Selanjutnya lipat kulit pangsit yang telah diisi sesuai selera, disini saya melipat bentuk segitiga. Agar menempel maka pada bagian ujung beri olesan air.
5
Panaskan minyak, lalu masukan satu per satu agar matang sempurna. Setelah kuning kecoklatan angkat dan tiriskan.
6
Sajikan dipiring bersama sambal asli abc. Selamat menikmati.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Tahu,Pentol Goreng Ulet πŸ˜‚πŸ˜‚

Tahu,Pentol Goreng Ulet πŸ˜‚πŸ˜‚

Pengennya nyamil2 bikin ini aja deh hehe

10 menit
Mie goreng tahu

Mie goreng tahu

pengen mie goreng, tapi cuma punya tahu & sawi.... gak ada telur, gak ad ayam, gak ada bakso.... kita coba aja yukkkk... ternyata ... Enakkk....silahkan dicoba saudara2.... 😁 tapi... mie yg difoto, setelah diserbu.. dan acar, terlanjur habis. πŸ™πŸ™πŸ™

4-5 porsi
Sambel goreng tempe tahu

Sambel goreng tempe tahu

Bingung mau masak apa.... Coba yukk masak sambel goreng tempe tahu simpel dan praktis yang penting nikmat 😊

Sambal goreng tahu tempe

Sambal goreng tahu tempe

Ketika dapet info ada kontes resep untuk merayakan #HariGiziNasional2019 langsung seneng, dan ngerasa "wah ini kesempatan mengaplikasikan ilmu gizi". banyak resep yang udah ada di kepala (gegara 3hari lalu nyari resep di berbagai belahan buku resep masakanπŸ˜‚) tapi si sambal goreng ini gk masuk ke dalam list. Awalnya sih gk kepikiran masak sambal goreng tahu tempe. Karna minimnya budget dan waktu serta pengen dapet makanan yang bergizi seimbang akhirnya milih tahu dan tempe untuk dikombinasikan dengan susu. Dari segi rasa, gk usah diragukan lagi. Rasa sambal goreng banget πŸ˜‹ Cara masaknya pun gk susah, gk nyampe 30 menit udah mateng. So, langsung simak yukk resepnya... Nb: Makanlah ketika lapar agar sensasi rasanya lebih terasa dan berhentilah sebelum kenyang supaya nikmatnya sampai diperut πŸ˜† #HariGiziNasional2019 #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019

1 porsi
28 menit
Sambel Goreng Tahu, Kentang & Pete

Sambel Goreng Tahu, Kentang & Pete

Suami hobi bgt sama pete

Tahu ancur goreng

Tahu ancur goreng

Harga bahan gak nyampe 10.000 πŸ˜‚ #5resepterbaruku

5 orang
Sambal Goreng Tahu Kacang Panjang

Sambal Goreng Tahu Kacang Panjang

β€’ 01-03-2021 β€’ *minggu ke-40 #GA_TheNextLevel Buat sarapan bikin yang gampang dan bahannya sederhana. Resep dari teh cory ini aslinya pakai buncis, saya pakai kacang panjang karena ya adanya itu sih, hehe. Simple, enak, cobain deh πŸ˜‰ Bingung mau plating kek mana, apalagi gak punya props buat poto kayak punya orang2, alaspun pakai kertas karton mulu πŸ˜‚ Akhirnya kasih hiasan kacang panjang dan mentimun sebagai pemanis, biar piringnya ramean dikit tapi tetep ada estetisnya meski gak estetik2 amat 😜 wkwkwkk. #CookpadCommunity_Surabaya #CookpadCommunity_Tulungagung

Sambel Goreng Kentang Tahu Ati

Sambel Goreng Kentang Tahu Ati

Masak opor dan wajib ada ..

Sambal goreng pindang tongkol+tahu+pete

Sambal goreng pindang tongkol+tahu+pete

Lagi #dirumah aja nih bund..keluar seminggu sekali kalo pas habis bahan baku di rumah..nih masih ada sisa ikan tongkol sama tahu..kita uprek2 di dapur yuks..jadilah sambal tongkol dan tahu pedas..makan ma nasi hangat aja dah nikmat luar biasa..protein hewaninya dapat,protein nabati ya juga dapat..nambah gizi,nambah imunitas...stay healthy yaa fams..πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

Tahu kuning goreng

Tahu kuning goreng

Mudah membuatnya...

10 menit