Debellin Premium Fry pan

Langkah Mudah untuk Membuat Ayam teriyaki "Bikin Ramadhan Berkesan" yang Bisa Manjain Lidah

Dipos pada October 25, 2021

Ayam teriyaki "Bikin Ramadhan Berkesan"

Ada ide oke hari ini, kita akan membuat Ayam teriyaki "Bikin Ramadhan Berkesan" yang pasti lezat Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Pada umumnya Ayam teriyaki "Bikin Ramadhan Berkesan" yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari Ayam teriyaki "Bikin Ramadhan Berkesan", seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Ayam teriyaki "Bikin Ramadhan Berkesan" sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Ayam teriyaki "Bikin Ramadhan Berkesan" biasanya untuk 3 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Sekedar tambahan, biasanya waktu yang dibutuhkan untuk memuat Ayam teriyaki "Bikin Ramadhan Berkesan" diperkirakan sekitar 1 jam.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Ayam teriyaki "Bikin Ramadhan Berkesan" sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Ayam teriyaki "Bikin Ramadhan Berkesan" memakai 11 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

anaku k pengen buka puasa d pasakin ayam teriyaki terus aku coba dengan resepku sendiri.tanpa cabe pafrika karna dia g suka.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Ayam teriyaki "Bikin Ramadhan Berkesan":

  1. 1/2 kg ayam pilet
  2. 1/4 telur puyuh
  3. 3 buah bawang bombay
  4. 5 siung bawang merah
  5. 4 siung bawang putih
  6. 1 sdt merica bubuk
  7. 1 sdt kecap asin
  8. 1 sdm kecap manis
  9. sedikit minyak wijen
  10. penyedap + garam
  11. sedikit kecap inggris

Langkah-langkah untuk membuat Ayam teriyaki "Bikin Ramadhan Berkesan"

1
Ayam d potong dadu.telor puyuh d rebus terlebih dahulu.
2
Potong semua bumbu.lalu goreng. masukan potongan ayam dan telur puyuh tambahkan kecap asin.kecap manis.minyak. wijen.kecap inggris..penyedap.garam dan lada bubuk.
3
Ungkep dan biarkan meresap.setelah air berkurang tes rasa.rasa dh cocok angkat.lalu ayam teriyaki siap d santap hangat".

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Cireng Nasi

Cireng Nasi

Alhamdulilah hari pertama puasa lancar☺️ yuk..kita bikin cemilan buat takjil menu yg mudah dibuat dan memanfaatkan nasi sisa sahur tadi malam. Makannya pas sore mau berbuka puasa ketika turun hujan pas cocok banget deh..😋untuk teman minum teh anget waktu berbuka puasa. Cemilan yg bikin kenyang dan yg penting enak gurih kenyal lembut yummy...😋yuk..langsung aja dicoba ya..🥰 #TepungKobe #CirengNasiKobe #RecookSeruKobe #DapurKobe #PejuangGoldenBatikApron #CookpadCommunity_Surabaya

Menu buka puasa H-1

Menu buka puasa H-1

Alhamdulillah buka puasa pertama yang sangat menyenangkan perut hehehe

Tahu Asin: Takjil Sehat

Tahu Asin: Takjil Sehat

Kalau di rumah, tahu ini adalah cemilan kesukaan saya. Dimakan sama cabe ceplus pasti bikin nagih. Buatnya simpel ga perlu goreng".

3 orang
10 menit
Kolak labu kuning dan kolang Kaling

Kolak labu kuning dan kolang Kaling

Menu untuk buka puasa lebih enak lagi kalo di santap pas dingin jadi masukin kulkas dulu ya atau bisa beri es batu ,🥰

5 orang
25 menit
Manisan Kolang Kaling Takjil Ramadhan

Manisan Kolang Kaling Takjil Ramadhan

Bikin ini kesukaan bocah.. Gak pake Fanta anak kecil ga boleh minum soda 😋😋😋

Candil Labu Kuning untuk takjil

Candil Labu Kuning untuk takjil

Nyoba bikin candil labu kuning yang kedua, sebelumnya pakai tapioka, kali ini nemu resep pakai ketan putih, sama2 lembut. #PejuangGoldenBatikApron

4 orang
1 jam
Menu buka puasa : Es Jambu Pink Original

Menu buka puasa : Es Jambu Pink Original

Menjelang bulan ramadhan aku sudah mulai berkreasi menu berbuka, biar nanti nggak banyak pikir saat hari H. Kali ini aku bikin es jambu yang teksturnya kental dan yummy... :))

2 porsi
Menu sehat berbuka puasa#BikinRamadanBerkesan

Menu sehat berbuka puasa#BikinRamadanBerkesan

#diet_kenyang Mau buka puasa yang seger², tapi blender dan juicer lagi rusak, ya udah buah Potong saja pilihannya. Seger, nikmat, mengenyangkan.

Pisang Sumsum Gabin (Takjil sederhana)

Pisang Sumsum Gabin (Takjil sederhana)

Mau shared resep eksperimen anti gagal buat bunda-bunda disana. Punya pisang kematengan? Bosen makan bubur sumsum yg gitu2 aja? Cusss masuk sini bundaaa 🤭

Birthday cake

Birthday cake

Buatin kue ultah nya anak gadis , semoga suka ya nak ❤️ buat simple aja yg penting anak nya senang pas lihat nanti Pas ultah pas puasa pertama jadi nyicip nya klo buka puasa 😁🤭

1 loyang
1jam 45menit
Menu ramadhan #14

Menu ramadhan #14

Saur malam ini ceritanya pake chicken katsu, tumis kol wortel dan buah naga. Btw itu bukan dada fillet tp paha fillet gegara kesiangan ke pasarnya jd sisanya itu, pun biasanya sayurnya kan di kasih mayones ini sengaja ditumis karena kalo dressingnya mayones alamak besar kali lah kalorinya wkwkwk gaya bgt mikirin kalori 😂. Anyhei selamat puasa semuanya 🙏🏻

Ceker ayam bumbu mie ayam (menu sahur ke 1)

Ceker ayam bumbu mie ayam (menu sahur ke 1)

Menu simple,menu sahur untuk 2 orang 😁

Tahu Ikan Laut Kering Balado, buat berbuka puasa atau sahurnya

Tahu Ikan Laut Kering Balado, buat berbuka puasa atau sahurnya

Hello... cookpaders,kali ini hadir resep sederhana ala ala aq ya,tapi masih tahu tahu n tahu sich.Kali ini nguprek yg ada di kulkas aja jadilah tahu ikan laut kering balado,aq buat untuk makan di berbuka puasa sekalian untuk sahur nya,Yuk mari intip resep n langkah buat nya... #SiapRamadan #AntiRibet #MurahMeriah #PekanInspirasi #BerburuCelemekEmas

2 piring
20 menit
Ice Cream Kurma special Ramadhan

Ice Cream Kurma special Ramadhan

Resep sederhana yg berawal liat postingan resep temen, eh coba2 ternyata berhasil 😊. Yuk moms dikala pandemi gini kudu pintar2 cari menu buka puasa untuk si kecil yg hemat dan sehat. Semoga bermanfaat ya moms 🤗

4 porsi
Es klamud ramadhan

Es klamud ramadhan

Panas" begini enaknya minum yg segar dan manis, beli kelapa muda musti ngantri, buat aja kelaoa muda kw gk pakai ngantri dan ribet

MARTABAK MINI ISI KENTANG ALA MERTUA UNTUK BUKA PUASA

MARTABAK MINI ISI KENTANG ALA MERTUA UNTUK BUKA PUASA

#MenuRamadhanku. Ketika bosan dengan olahan martabak mini dengan berbagai isi, akhirnya pilihan berbuka kali ini jatuh pada resep mertua yaitu martabak mini isi kentang. Benar-benar sehat dan langsung kenyang.

20 porsi
40 menit