Debellin Premium Fry pan

Langkah Mudah untuk Membuat Capcay menu buka puasa pertama yang Lezat Sekali

Dipos pada October 21, 2021

Capcay menu buka puasa pertama

Penasaran dengan rasa yang diwarung tempo hari, yuk kita berkreasi membuat Capcay menu buka puasa pertama yang gampang Proses dan cara membuatnya pasti simple dan menyenangkan. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Pada umumnya Capcay menu buka puasa pertama yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari Capcay menu buka puasa pertama, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Capcay menu buka puasa pertama di dapur dan menggunakan peralatan yang baik untuk penyajian.

Perkiraan porsi dari bahan dibawah untuk membuat Capcay menu buka puasa pertama sekitar 4porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk diperhatikan, waktu yang dibutuhkan untuk membuat Capcay menu buka puasa pertama diperkirakan sekitar 15menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Capcay menu buka puasa pertama sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Capcay menu buka puasa pertama memakai 6 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Coba bikin capcay rumahan yg g klh lezat , yg pntg anak2 suka ...

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Capcay menu buka puasa pertama:

  1. potong dadu Daging ayam
  2. Wortel
  3. Kembang kol
  4. Daun bawang
  5. Bawang putih cincang
  6. Garam, gula, penyedap & air

Langkah-langkah untuk membuat Capcay menu buka puasa pertama

1
Prtm potong2 bahan, kemudian tumis bawang putih cincang, masukkan ayam, tmbh air biarkan smp ayam empuk
2
Masukkan wortel& kembang kol,garam, gula, penyedap
3
Terahir cek rasa

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Dates Chocoberry #Ramadhan Berkesan

Dates Chocoberry #Ramadhan Berkesan

Maaf ya, aku ndak ngitung ukuran pastinya para bahan. Aku hanya mengira-ngira ~

Ikan kembung balado#ramadhan

Ikan kembung balado#ramadhan

Rasa gurihnya ikan ditambah dengan pedasnya sambal makin menambah selera makan

6 porsi
30 menit
Onde-onde Mochi Peanut Butter #Inspirasi Menu Ramadhan

Onde-onde Mochi Peanut Butter #Inspirasi Menu Ramadhan

Onde-onde mochi ? Apakah itu ? Jadi saya kepengen buat onde-onde. Tapi saya pengen ngabisin stock peanut butter di rumah. Alhasil kepikiran bikin aja onde onde mochi. Bentuk luar onde-onde tapi rasanya seperti kue mochi. Menu ini bisa nih dijadiin inspirasi menu takjil di rumah. Yuk kita buat !

6 bundar
60-90 menit
Es Segar Buka Puasa #28

Es Segar Buka Puasa #28

Hari ini cuaca sangat panas, butuh yg segar utk buka puasa #BikinRamadanBerkesan

2 porsi
10 menit
Jus buah naga strawberry

Jus buah naga strawberry

Bismillahirohmanirrohim.... 03-04-2022 Assalamualaikum Cookpaders..... seneng rasanya dah masuk di bulan Ramadhan, Mengawali sahur di hari pertama bulan Ramadhan di Tahun 2022,kali ini saya buat jus yang ada kandungan vitamin C plus antioksidan dari buah naga dan strawberry, rasa manis seger nya bisa buat nambah kalori bekal puasa hari ini...yuukk....cooksnap yang seger2 ini yaa..πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€— #CookpadCommunity_Surabaya #MingguKe9 #PejuangGoldenBatikApron #BuahSegar

2 orang
10 menit
48. Sup Bakso (GBA.10)

48. Sup Bakso (GBA.10)

Butuh yang seger seger yakan bund, untuk menu sahur, apalagi buat bunda2 yang punya anak2 yang lagi belajar puasa Yuks dibuatin sup Bakso bunda, biar anak2 semangat makan sahurnya, selamat mencoba ❀ #PejuangGoldenBatikApron

6 orang
30 menit
Perkedel kentang alal kiki ka#siap ramadhan

Perkedel kentang alal kiki ka#siap ramadhan

Setiap mo masak pasti aku dah takut duluan,takut ga enak tpi Alhamdulillah( klo aku bikin asal asalan pasti rasanya enak tpi klo sengaja aku mo masak bikin . . . Pasti masakan nya ga enakπŸ˜πŸ€”

6 orang
30 menit
Kurma Isi Spesial Ramadhan

Kurma Isi Spesial Ramadhan

Udah mau Ramadhan nih.. pasti pengen bikin sesuatu yg spesial. Ini sebenernya dibikin Ramadhan tahun lalu sih, tapi karena ini udah Ramadhan lagi jadi ya di post aja siapa tau yg lain pengen coba juga. Cocok buat dimakan pas buka puasa sbg temen teh manis. Gampang banget kok, selamat mencoba!

45 menit
Saus/Sirup Gula Merah

Saus/Sirup Gula Merah

Mengawali bulan puasa bebikin yg praktis ya mams...sirup kinca /sirup gula merah Praktis untuk bikin: es dawet, bubur kincau, bumbu cireng dll ... Note ya mamsss... Beli gula merah yg bagus, bukan yg masir ya krn ada kandungan gula pasirnya, dan nantinya bikin si sirup menggumpal lagi.. Cusss bebikin yokkk... Source: @Chacha_Chiput #Semangcookhokyahokye #CookpadCommunity_Semarang #serasapraktisnyaramadan

9/52. Rissoles Rogout Ayam Frozen

9/52. Rissoles Rogout Ayam Frozen

Meski minyak mahal _c Gorengan kudu en mesti ada buat cemilan berbuka Biar ga rempong bikin tiap hari Hayuukk be bikin yg frozen frozen Sesuai misi dari Ramadan Camp #CookpadCommunity_Sumbar #PejuangGoldenBatikApron #RamadanCamp_Misi4 #frozenfood #risolesfrozen #risollesfrozen

30 pcs
[Menu Buka Puasa] Mie Rebus Telur Spesial (Intersu)

[Menu Buka Puasa] Mie Rebus Telur Spesial (Intersu)

Singkatan "Inter" bagi mereka yang pernah mengecap budaya BURJO di Jogja, tidak akan asing lagi. Kependekan dari Indomie Telur. Awal mula modifikasi makanan ini muncul, digandeng dengan bahan kornet, sehingga disebut Internet (Indomie Telur Kornet). Namun banyak kedai yang kemudian memodifikasikannya lagi sehingga muncul salah satu olahan Inter berkuah susu (Intersu). Buka puasa kali ini, suami sedang bosan makan apapun selain mie instan. Terpikir oleh saya menyajikan olahan intersu dalam bayangan selera dan kreasi saya a.k.a versi saya. Alhamdulillaah, kata suami, "Enaak, Ndut," sembari menyeruput berulang kali kuah susunya.πŸ˜‹ PS: maaf ya Indomie, saya nggak pakai produk mie-mu, lebih cocok mie sedaapp kali ini dalam bayangan kreasi saya.πŸ˜‰

Menu sahur ke -18

Menu sahur ke -18

Yg simple simple sahaja sahur malam ini

Ayam goreng kremes bumbu racik

Ayam goreng kremes bumbu racik

Menu sahur pertama pengen yg ga ribet dan enak nemu resep ini alhamdulillah enak semua suka...

9 orang
1 jam
Pie kurma special Ramadhan

Pie kurma special Ramadhan

Kita lagi dapet tugas Pengembangan Produk nih, nah berhubung mau ramadhan, kita pilih pie kurma. Ini hasil trial ketiga kalinya, kita lebih fokus ke konsistensi dan stabilitas selai kurmanya , apakah selainya akan tetap bagusbtidak mengeras jika disimpan:) dg teknologi tertentu, finally,,,,, we have done it:)

20 porsi
60 menit