Debellin Premium Fry pan

Bagaimana Menyiapkan Jus Kurma Susu#BikinRamadanBerkesan yang Lezat

Dipos pada January 30, 2021

Jus Kurma Susu#BikinRamadanBerkesan

Penasaran dengan rasa yang diwarung tempo hari, yuk kita berkreasi membuat Jus Kurma Susu#BikinRamadanBerkesan yang pasti lezat Cara membuatnya sedikit repot. Harap diperhatikan langkah-langkanya dan waktu pembuatannya agar rasa yang dihasilkan sempurna. Biasanya Jus Kurma Susu#BikinRamadanBerkesan yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Jus Kurma Susu#BikinRamadanBerkesan, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Jus Kurma Susu#BikinRamadanBerkesan bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Jus Kurma Susu#BikinRamadanBerkesan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Jus Kurma Susu#BikinRamadanBerkesan memakai 2 jenis bahan dan 1 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Enak banget buat minuman selama Ramadhan. Tinggal buat yg banyak, simpen di kulkas dan diminum ketika buka puasa atau sahur 😘😘

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Jus Kurma Susu#BikinRamadanBerkesan:

  1. 5 butir kurma (sy pake jenis kurma sukari besar)
  2. 250 ml susu uht

Langkah-langkah untuk membuat Jus Kurma Susu#BikinRamadanBerkesan

1
Siangi kurma dg buang bijinya. blender kurma bersama dg susu uht. Blender sampai halus, tuang dlm botol. siiap diminum atau disimpan.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Coklat Kurma

Coklat Kurma

masih ada kurma dan mede sisa lebaran.. ngga ada yang mau ngelirik akhirnya dibikin cemilan yang enak biar ada yang makan :)))

Infused Water Kurma dan Smoothie Kurma

Infused Water Kurma dan Smoothie Kurma

Ceritanya, pas ke supermarket ada kurma dan langsung beli buat persediaan. Suka bgt sama infused kurma ini karena makanan dan minuman kesukaannya Nabi Muhammad.

Banana Kurma Smoothies #SelasaBISA

Banana Kurma Smoothies #SelasaBISA

#BikinRamadanBerkesan ada manis manisnya gitu

Kurma Madu Coklat isi Almond

Kurma Madu Coklat isi Almond

Cemilan sehat dan praktis

45 menit
Kue sagu isi kurma

Kue sagu isi kurma

Cemilan teman nonton TV.

30 menit
Mp asi edisi ramadhan"labu kuning plus kurma"

Mp asi edisi ramadhan"labu kuning plus kurma"

Mp asi yg simple karena bahan bahan cocok bgt ne buat baby irham lembut bgt...

Nabeez (infused water kurma)

Nabeez (infused water kurma)

Minuman penambah energi.. Cocok buat berbuka atau shaur. Kalau buat berbuka bisa dibuat waktu shaur dan kebalikannya.

Igab2timtongsim

Igab2timtongsim

Ini non halal, buat nambah imun, karena kesibukan yg padat. Saya milih masak yg gampang. Pas jrang masak non halana, susah belinya dan mehongπŸ˜…. Jika mau ganti ayam kampung jua boleh ya. Tong simnya, kici, kurma bisa di cari tk obat china atau online ya.. Selaian utk badan, mata, dan byk manfaat lainnya #igab2 #igatim

Kurma susu / susu kurma

Kurma susu / susu kurma

Lg ngobrol tentang infused water kurma ama bumil super pinter asal Medan di dalem taxi online. Hihihi.. Kl sy sih, g berani nyebut infused water. Soalnyaaa.... Hihi.. Kl infused water yg sy tau, bikinnya harus direndam 10-12 jam sedangkan sy g pernah betah nunggu selama itu. Hihihi... Ditambah lagi, air yg sy pake adl air panas. Mungkin lbh pas kl sy sebut kurma seduh aja. Lanjut lagi ya... Si bumil itu bilang, dikasih susu tambah enak. Kirain dia udah nyoba. Eh, rupanya belum. Hohoho... Dia termasuk yg g suka susu.. Gapapalah, ga nyesel kok nyoba sendiri bikinnya... Buat yang milk lover, pasti sukak.. Apa lagi kl susu nya pake dancow atau bear brand. Hmmm... So yummy creamy πŸ˜‹πŸ˜ Bikin sekali, minumnya balapan sama si kecil. Doyan bingit rupanyah... πŸ˜† Ini dia resepnya susu kurma ala Umi Ima...

Nastar isi kurma

Nastar isi kurma

Persiapan lebaran

Setup Roti Tawar 8+

Setup Roti Tawar 8+

Baru sempet post camilan. Mumpung si bocil udah bobok. #camilanmpasi #camilan8+ #snackmpasi #mpasi8+ #camilantinggikalori #snack tinggi kalori.

4 cup
30 menit
Kurma coklat legit

Kurma coklat legit

Di kulkas masih banyak sisa kurma, akhirnya bikin kurcok deh buat ngisi toples 😊 dan akhirnya Koko krunc si kecil juga di bikin coklat jugaaa....😁

37. Cake pisang kurma

37. Cake pisang kurma

Rencana mo bikin chiffon cake tp uuhh, putih telurnya ke tetesan kuning telur dikit. Dengan berharap ada keajaiban putih telur bakal ngembang n kaku tp yg ada mmg kenyataan..walaah alamat gak jd chiffon cake ini mah. Ya udah langsung di campur sp, kuning telur n temen2 nya...apa aja yg aku temuin si dapur..hehehe..

Energy Date Balls (Bola Bola Kurma Mixed)

Energy Date Balls (Bola Bola Kurma Mixed)

Cemilan yg Super sehat,karena selain sang kurma sendiri yg seabrek manfaatnya, Chia seeds (Biji Chia) sendiri Sgt bagus utk rambut, kuku, kulit,dan lainnya karena kaya akan Omega 3, iron dan Selenium. belum lagi campuran kacang Almond, biji bunga matahari, coconut oil, yg tentunya segudang lagi benefitnya dengan di lapisi taburan kelapa, yg menjdikan rasa manis campur gurih bikin so nyamii.. 2 butir tiap pagi dgn segelas Green tea Holala..perfecto. ;-) Untuk kacang kacangannya sesuaikan dengan stock atau selera ya. Tapi jika ingin kacang yg benar benar memiliki manfaat yg begitu bagus untuk tubuh gunakan seperti yg saya pakai.

Coklat kurma#bikinramadhanberkesan

Coklat kurma#bikinramadhanberkesan

mudah bahannya, mudah bikinnya, mudah diingetnya, enak rasanya.

Udang bakar sari kurma

Udang bakar sari kurma

Ada udang di kulkas mo bikin udang bakar madu ga py madu dirumah, adanya sari kurma.. Penasaran pengen tau spt apa rasanya akhirnya eksperimen resep baru, dicoba deh resep udang bakar sari kurma, Alhamdulillah lezatnya sama spt pake madu..

Pineapple Salad Dressing

Pineapple Salad Dressing

Pengen bikin salad tapi bingung bikin dressing nya yang bahannya alami² aja gitu.. Maklum belum pernah bikin sendiri. Cari² yang simple dan pas ada bahannya semua nemu resep yang simple ini, Ahaaa.. 😍 #LihaiCooksnap_September #Semangcookhokya #CookpadCommunity_Semarang Source: https://cookpad.com/id/resep/12646385-pineaple-salad-dressing?invite_token=QRJxSYdg4eHh2ruoZXJaxdaN&shared_at=1630975492

1 mangkok
15 menit
Moist Banana Dates Cake

Moist Banana Dates Cake

Rebake resep ci Tintin Rayner... bener bener wangi dan lembut.. rasanya juaraaaa.. Temen minum kopi saat winter ... pas banget abis tarawih.. hmmmm.. πŸ–’πŸ–’ #BikinRamadhanBerkesan