Debellin Premium Fry pan

Langkah Mudah untuk Membuat Nasi goreng telor dadar isi tahu yang Enak

Dipos pada September 16, 2020

Nasi goreng telor dadar isi tahu

Sore-sore begini enaknya membuat Nasi goreng telor dadar isi tahu yang pasti lezat Proses dan cara membuatnya pasti simple dan menyenangkan. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Padahal Nasi goreng telor dadar isi tahu yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari Nasi goreng telor dadar isi tahu, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Jangan terlalu repot dalam penyajian Nasi goreng telor dadar isi tahu di dapur dan menggunakan peralatan yang baik untuk penyajian.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Nasi goreng telor dadar isi tahu sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Nasi goreng telor dadar isi tahu memakai 22 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Nasi goreng telor dadar isi tahu:

  1. secukupnya Nasi putih
  2. 2 butir telur ayam
  3. secukupnya Tahu putih
  4. secukupnya Sayur sawi
  5. secukupnya Kecap manis
  6. secukupnya Gula garam
  7. secukupnya Saos tiram
  8. secukupnya Saos pedas abc
  9. #Bumbu halus nasgor
  10. 5 siung bawang merah
  11. 2 siung bawang putih
  12. 4 cabe rawit
  13. 2 cabe merah keriting
  14. Bumbu telur dadar isi tahu
  15. 2 siung bawang merah cincang
  16. 1 siung bawang putih cincang
  17. 2 cabe rawit cincang
  18. secukupnya Merica bubuk
  19. secukupnya Bawang prei
  20. secukupnya Garam

Langkah-langkah untuk membuat Nasi goreng telor dadar isi tahu

1
Tumis bumbu halus nasgor sampai harum, kemudian masukkan 1 butir telur, orak arik... setelah itu masukkan juga sayur sawi ke dalam tumisan.
2
Masukkan nasi putih. Aduk2 sampai bumbunya merata. Tambahkan gula garam, saos tiram, kecap manis dan saos abc pedas secukupnya. Kemudian tes rasa. Jika sudah pas...angkat dan sajikan nasgor ke piring.
3
Kocok 1 butir telur bersama dengan tahu putih secukupnya. Tambahkan bumbu telor dadar isi tahu ke dalamnya. Aduk hingga rata.
4
Goreng telor dadar sampai kecoklatan...angkat dan tiriskan kemudian letakkan diatas piring nasi goreng yg sebelumnya telah dibuat.
5
Santap selagi hangat dipagi hari lebih maknyuss bun...😄

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Goreng Udang & Tahu Cabe Hijau

Goreng Udang & Tahu Cabe Hijau

Ada stock udang kering yg sdh digoreng dijadiin udang balado hijau aja ditambahin dgn tahu goreng.

Sambel Goreng sawi Putih,Tahu & Kentang

Sambel Goreng sawi Putih,Tahu & Kentang

Cuma punya kentang 1 dan sawi putih bosen kalo dimasak tumis trus. Ternyata cocok jg dijadiin sambel goreng tambah tahu jg biar rame 😄

3 porsi
Martabak Tahu Di Goreng

Martabak Tahu Di Goreng

Pengen nyemil yg bikin perut kenyang alhasil bikin martabak tahu dehh.. yummy 🤤🤤

4 orang
1 jam
Tahu Baso Goreng

Tahu Baso Goreng

Ini bebikinan setelah lebaran bbrp hari 😂lupa mo d post, ketimpa timpa resep yg lain

Sambel Goreng Tahu Krecek | lengkap

Sambel Goreng Tahu Krecek | lengkap

Sejujurnya semangat saya sedang turun di titik terendah.. Tidak pernah terbayang sebulan lalu masih wara wiri anter jemput anak2 sekolah, sekarang kami berempat di rumah aja.. Bukan karena di rumah aja yg membuat saya terpuruk.. Tapi mendengar salah seorang keponakan sudah terpapar virus Covid-19 😢 Seolah badan ini tidak bertenaga dan sekitar saya bagai berkabut.. Ini bukti bagaimana Sang Khalik mengatur segalanya.. Karena virus yg tak kasat mata, dunia berubah dalam sekejap.. Cepat sehat dr. Ratih.. Keponakan rasa sahabat dengan banyak kenangan masa kecil yg indah ❤ #PejuangGoldenApron2 #DiRumahAja #StayAtHome #SocialDistancing #FightCovid19 #CookpadCommunity_Jakarta

1 porsi
Sambal goreng ati ampela + tahu

Sambal goreng ati ampela + tahu

Lagi pengen makan yg seger2 karena bbrp hari ini cuaca panas banget..jadi bikin sayur bayam..tp bingung lauknya apa... akhirnya beli ati ampela ayam..tp klo digoreng aja kurang enak klo disandingkan sama sayur bayam ya udah akhirnya dibikin sambel goreng aja..trus suami minta ditambahi tahu...suka2 dia lhaa yaa...yg penting dimakan..hahaha jadi tahu ini opsional ya..ndak dikasih tahu juga ndak pa2

4 porsi
Tahu tempe goreng

Tahu tempe goreng

Menu sehari hari,masakan sederhana #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcomunity_purwokerto #cookpadindonesia #pekaninspirasi

Tahu Tuna Goreng

Tahu Tuna Goreng

Masih edisi seputar tuna ya😁 diambil dari resep sebelumnya. Tahu isi Tuna.

Mie Goreng Rebus Tahu

Mie Goreng Rebus Tahu

Dirumah kebetulan ada tahu yang belum dimasak, padahal awalnya sih pengen bikin siomay karena males bikin sampe 2hari cuman direbus doang, yaudah daripada nggak kemakan saya masukin aja ke dalam mie rebus. Rasanya enakkkk

1 porsi
15 menit
Tahu Bejek Goreng

Tahu Bejek Goreng

Anak-anak kalo saya masak tahu di goreng biasa pasti gak suka, jadi saya akalin begini aja bund.. pasti laris manis..😄

Sambel goreng manisah, tahu tempe kacang tolo

Sambel goreng manisah, tahu tempe kacang tolo

Hee judulnya.panjang banget..krn itu bahannya..bumbumnya cuma diris iris.. Mudah sekali. Penampilannya ditemani pindang goreng dan krupuk...huuuu nyamiii... Sedehana murah..puas..makannya..

10 porsi
40 menit