Debellin Premium Fry pan

Langkah Mudah untuk Membuat Sop Buah (#PR_Esbuah) yang Lezat

Dipos pada December 13, 2020

Sop Buah (#PR_Esbuah)

Penasaran dengan rasa yang diwarung tempo hari, yuk kita berkreasi membuat Sop Buah (#PR_Esbuah) yang pasti lezat Proses dan cara membuatnya pasti simple dan menyenangkan. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Umumnya Sop Buah (#PR_Esbuah) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari Sop Buah (#PR_Esbuah), antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Jangan terlalu repot dalam penyajian Sop Buah (#PR_Esbuah) ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Sop Buah (#PR_Esbuah) yaitu 5 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Sop Buah (#PR_Esbuah) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Sop Buah (#PR_Esbuah) memakai 11 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Memanfaatkan stok buah yang ada, biar kemakan. Sekalian ikutan upload #PR_Esbuah bareng paders lainnya. Sop buah sih emang paling gampil bikinnya. Tinggal potong trus cemplung. Buah yang dipake selera yaa. Menyesuaikan aja. Banyaknya juga sesuai selera masing-masing yaa.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Sop Buah (#PR_Esbuah):

  1. 1 buah kiwi
  2. 8 buah anggur belah dua
  3. 1 buah alpukat keruk
  4. Secukupnya buah semangka
  5. Secukupnya buah naga ungu
  6. Secukupnya buah pepaya
  7. 1/2 kaleng SKM
  8. 8 sdm gula pasir
  9. Sedikit air panas untuk melarutkan gula
  10. Secukupnya Air dingin
  11. Secukupnya es

Langkah-langkah untuk membuat Sop Buah (#PR_Esbuah)

1
Dalam wadah lain, campur gula dengan sedikit air panas hingga larut. Tambahkan SKM dan air dingin. Masukkan buah-buahan kedalam wadah dan aduk rata. Tambah dengan es/simpan dalam lemari es. Siap disajikan.
2
Kupas dan bersihkan buah. Potong-potong dadu buah-buahan.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Sop Buah (3)

Sop Buah (3)

Enak tanpa tambahan air kali ini. Murni dari air kelapa. Suwegerrr... Haduh sudah seger, warnanya cantik, bikin ceria deh sesuai temanya #septemberceria #WeekendChallenge #SeptemberCeria #Cookpadcommunity_Surabaya #GA_TheNextLevel

Sop buah no sugar no ice

Sop buah no sugar no ice

Salah satu variasi menu sarapan saya ala foodcombining biar gak bosen..buah bisa apa aja ya bun.. kebetulan yg ada stok cm ini..

14. Sop buah susu marjan Fibercreme #bikinramadanberkesan

14. Sop buah susu marjan Fibercreme #bikinramadanberkesan

#bikinramadanberkesan resep simple buat menu berbuka Puasa 😃 tapi sehat dan bervitamin karena isinya buah- buahan semua. Klo zaman ngampus sering banget minum Sumardi alias susu Marjan dingin yaaaa🤣 klo ga rasa melon , rasa stoberiii....

Sop buah

Sop buah

Bulan puasa anak lanang lumayan sering minta dibikinin sop buah. Katanya biar seger #BikinRamadanBerkesan #day16

Sop buah meriah

Sop buah meriah

Menu favorit buka puasa anak anak.....

5 porsi
10 menit
Sop buah

Sop buah

dr kmrin pengen makan buah tp karena hujan jd berasa malas. nah sore ini mmpung cuaca cerah jd lgsg bikin dg buah seadanya

Diet Sehat: Sup Buah Sehat ala Mahasiswa Malang

Diet Sehat: Sup Buah Sehat ala Mahasiswa Malang

Habis car free day jangan makan berat-berat ya bund Ini ada resep menu diet sehat yang bikinnya gampang banget.. Selamat mencoba bund❤️ Note: NO GULA NO SANTAN NO TEPUNG NO MINYAK Happy and enjoy cooking bund🌌

1 orang
5 menit
Sop buah yakult Anti konstipasi ala rethz (#5resepterbaruku)

Sop buah yakult Anti konstipasi ala rethz (#5resepterbaruku)

#5resepterbaruku Pernah ngerasain Tak betapa ga enaknya konstipasi? Perut penuh, dan ga nyaman. Kalau kayak gini,biasanya kita diminta makan pepaya. Tapi kadang bosen juga ya makan pepaya saja. Nah ini ada alternatif resep buat yg sukar BAB alias konstipasi. Resep yang menyenangkan, gampang, dan tentunya segarr. Yuk dicb..

Sop Buah Simple

Sop Buah Simple

Sore-sore enaknya minum yg seger² nih . #5resepterbaruku

Es buah/ Sop buah #jemputrezeki #murahmeriah

Es buah/ Sop buah #jemputrezeki #murahmeriah

H+2 di bulan puasa survey lokasi buat jualan tp nggak ada yg cocok... Akhirnya jualan di teras rumah aja, sempet mikir sih tetangga juga jualan es campur, depan rumah pula Kira2 laku nggak ya Yg lain jual es campur, emak bilang jangan sama kalo mau jualan akhirnya kita jualan es/sop buah aja Untung dikit yg penting laris manis & berkah Karena 1 cup 14 inchi kita hargai Rp 3000,- maklum di kampung kalo jual mahal itu nggak laku. Beda seribu ajah pindah belanjanya Sementara tetangga jualan es campur Rp 5000,- & sekarang udah pada nggak jualan lagi Jadi langsung aja ya daripada curcol panjang lebar

30 cup
Sop buah lowbudget

Sop buah lowbudget

Efek corona tp ttep pngen buka puasa dengan yg seger seger dong

3porsi
Sop buah segar

Sop buah segar

Nah ini gampang banget.. tinggal cemplungin bahan yang ada di kulkas, dan asliii segernya ❤️

Sop buah sayonara

Sop buah sayonara

stok buah numpuk dikulkas,anak2 mnta yg yg seger2

6 porsi
Sop buah

Sop buah

Jika cuaca sedang panas mk sup buah lah obat nya kebetulan suami juga suka

3 mangkok ajja
Sup Buah Banana Cheese

Sup Buah Banana Cheese

Berkreasi ♡

5 porsi
10 menit