Debellin Premium Fry pan

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Silky pudding avocado dates (camilan mpasi 9m+) yang Menggugah Selera

Dipos pada January 23, 2021

Silky pudding avocado dates (camilan mpasi 9m+)

Ada ide oke hari ini, kita akan membuat Silky pudding avocado dates (camilan mpasi 9m+) yang simple Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Biasanya Silky pudding avocado dates (camilan mpasi 9m+) yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari Silky pudding avocado dates (camilan mpasi 9m+), seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Silky pudding avocado dates (camilan mpasi 9m+) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Silky pudding avocado dates (camilan mpasi 9m+) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Silky pudding avocado dates (camilan mpasi 9m+) memakai 4 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Sukaaaaakk..mamanya juga sukaak

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Silky pudding avocado dates (camilan mpasi 9m+):

  1. 1 buah avocado mentega
  2. 300 cc kurma infused water (diambil dari 5 buah kurma direndam kedalam gelas dari malam hari)
  3. 1 sdt agar-agar plain (merk swallow globe)
  4. 1 sdt jelly (merk nutrijell)

Langkah-langkah untuk membuat Silky pudding avocado dates (camilan mpasi 9m+)

1
Blender avocado hingga lembut dan kemudian saring
2
Masukkan agar-agar, jelly, kurma infused water,dan puree avocafo kedalam wajan, nyalakan api kecil masak hingga meletup-letup.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

MPASI 7+ nasi tim merah putih kurma

MPASI 7+ nasi tim merah putih kurma

Variasi menu mpasi 7 bulan ke atas

3 porsi
Jus sukur

Jus sukur

Sukur/susu kurma #IdeMasakku

Jus Kurma SKM

Jus Kurma SKM

Resep ini hanya iseng iseng di buat sama ibu,terus aku share Semoga Bermanfaat!!

2 gelas sedang
5 menit
Cake Kurma

Cake Kurma

90 menit
#Day2 Infused Water - JSR - Buah (nanas, kurma)

#Day2 Infused Water - JSR - Buah (nanas, kurma)

- 12.07.19 - Mau Update infused water Tiap Hari, tiap pagi pula?? Cek IG story ya di @anggelinaester Ada di highlight juga kok "infused water" Hari kedua praktekin #theruleof3 by pak @zaidulakbar. Ini adalah infused water untuk mendetox sisa2 gluten, misal gorengan, cilok, batagor dkk, penyedap sintetik dan pengawet. Rulesnya: ~ day 1 : Rempah (jahe, kunyit, serai, ketumbar, kayu manis dll). Pilih salah satu (bisa ditambah kurma 1-3 butir) ~ day 2: Buah (nanas, semangka, apel, jeruk nipis dll) ~ day 3: Sayur (selada, timun, tomat dll) ~ day 4: kembali ke pola day 1, dst. >> Lakukan dalam satu bulan secara berulang.

6 - 12 jam
Bolu kukus kurma mix pisang

Bolu kukus kurma mix pisang

Pisang ambon cuma 1 di kulkas,, kurma dah lama gak hbs2... Eksperimen dech,, campur campur aduk aduk... Jd bolu enak....

Sorbet Kurma Segar

Sorbet Kurma Segar

Ada kurma nganggur di kulkas.biar bermanfaat saya bikin sorbet saja. Saya tambahkan parutan kulit lemon import dan air perasan lemon lokal.dan madu extra food.rasanya manis dan segar. Agar anak2 suka minum es homemade.

3 porsi
Pisang Bakar tabur Keju dan Sari kurma

Pisang Bakar tabur Keju dan Sari kurma

Ibu saya membeli banyak pisang Raja, karena ingin mencoba rasa yg belum pernah dicoba.. ibu meminta saya utk membakar pisang, dan taaraaa jadi deh.

20 menit
Bolu Kurma Matcha

Bolu Kurma Matcha

#SiapRamadan #SayangAnak #SiapRamadan#SayangAnak #JemputRejeki Kurma yang banyak vitaminnya bisa dipadu padankan dengan bolu. Hasilnya enak dan pastinya anak-anakpun suka.

1 loyang
1 jam
Menu sarapan diet, oat + pisang + madu + kurma

Menu sarapan diet, oat + pisang + madu + kurma

Sarapan oat tanpa susu juga tetap enak, manis oleh buah dan madu. Stay healty 🤗

1 porsi
Muffin Pisang Kurma (1 telur, no ribet)

Muffin Pisang Kurma (1 telur, no ribet)

Masih edisi menghabiskan pisang yg udah kematengan. Pilihannya ke muffin yg sgt simpel tapi pengin yg teksturnya lembut.

6 porsi
45 menit
Infuse semangka kurma

Infuse semangka kurma

#JemputRejeki

Roti tawar steam kurma kismis

Roti tawar steam kurma kismis

3-4 porsi
20 menit
Infused Water Kurma Ala Rasulullah | Air Nabidz

Infused Water Kurma Ala Rasulullah | Air Nabidz

Sebenarnya gak perlu menuliskan resep infused water kurma di cookpad, karena cara membuatnya sangat mudah sekali, Hanya saja, disini saya ingin berbagi informasi bahwa Infused Water Ala Rasulullah ini luar biasa manfaatnya, dan telah ditulis dalam banyak riwayat hadist bahwa terbukti menjadi minuman ini menjadi kegemaran Rasulullah , dan secara medis. Kurma juga terbukti menyehatkan serta kaya kandungan gizi, Teman2 cookpad bisa mencoba menjadikan minuman ini sebagai pengganti sirup dirumah, karena dari air rendaman kurma ini sudah ada rasa manis yang segar dan tidak terlalu pekat. Untuk manfaat serta dalil-dalil hadist tentang infused water kurma / air nabidz ini bisa dilihat di google atau di blog saya : www.rizkaedmanda.com ya. Kepanjangan kalau ditulis disini 🤣 Selamat Mencoba!

Cokelat kurma keju

Cokelat kurma keju

Bosen dengan cokelat batang yg begitu2 aja,ada sisa kurma dan keju jadi aku manfaat kan Hasilnya 👌

36 cup
15 menit
MPASI Muti (8bln+) Oat Kurma

MPASI Muti (8bln+) Oat Kurma

Ayahnya Muti dapet oleh2 kurma dari Arab, langsung aja dong sisihin bagian si bocil hhi 😁