Debellin Premium Fry pan

Langkah Mudah untuk Membuat Kurma Coklat Mede yang Bisa Manjain Lidah

Dipos pada January 23, 2021

Kurma Coklat Mede

Hari ini saya akan berbagi resep Kurma Coklat Mede yang praktis Proses dan cara membuatnya pasti simple dan menyenangkan. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Pada umumnya Kurma Coklat Mede yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari Kurma Coklat Mede, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Jangan terlalu repot dalam penyajian Kurma Coklat Mede di dapur dan menggunakan peralatan yang baik untuk penyajian.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Kurma Coklat Mede biasanya untuk 10 toples. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang dibutuhkan untuk membuat Kurma Coklat Mede diperkirakan sekitar 15 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Kurma Coklat Mede sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Kurma Coklat Mede memakai 4 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Cemilan yg enak dan bikinnya ga ribet karena tanpa oven Cocok buat lebaran karena semua suka coklaaat 😍

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Kurma Coklat Mede:

  1. 500 gram kacang mede
  2. 2 kg kurma date crown khalas
  3. 700 gram coklat cholata
  4. 100 gram springkle

Langkah-langkah untuk membuat Kurma Coklat Mede

1
Keluarkan isi biji kurma. Lalu ganti dengan kacang mede
2
Cairkan coklat diatas air mendidih.
3
Lumeri kurma dengan coklat
4
Simpan ke dalam cases cake
5
Taburi springkle. Dinginkan sebentar. Kurcok siap dihidangkan πŸ‘Œ

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Bolu Kurma Matcha

Bolu Kurma Matcha

#SiapRamadan #SayangAnak #SiapRamadan#SayangAnak #JemputRejeki Kurma yang banyak vitaminnya bisa dipadu padankan dengan bolu. Hasilnya enak dan pastinya anak-anakpun suka.

1 loyang
1 jam
Infused water buah (semangka dan kurma) #jsr dr zaidul akbar

Infused water buah (semangka dan kurma) #jsr dr zaidul akbar

Ini resep #jsr dari dokter zaidul akbar

1 kali minum
Nastar lembut tanpa mixer isi kurma

Nastar lembut tanpa mixer isi kurma

Setiap membuat nastar deg deg an yah.. takut luber kalau pas di oven. Nah saya pakai nya spatula kayu biasa..hasilnya lembut, pyur, lumer dimulut.

500 gr
60 menit
Puding Kurma

Puding Kurma

Karna posisi udah balik ke habitat semula, kosan yg kecil mungilπŸ˜‚jd bikinnya yg simpel"..karna alat tdk memadaiπŸ˜† kalau suka manis bisa tambah gulanya.. #SiapRamadan #SayangAnak

Oat with Fruits and Dates (MPASI 10M+)

Oat with Fruits and Dates (MPASI 10M+)

Jus buah bagi dua sama papa nya

Vegan Cake Tape Toping Kurma

Vegan Cake Tape Toping Kurma

Buat Cake Tape , karna banyak yg kasi saran. Utk make it Vagen Cake. Alhamdulillah, di tahap belajar ternyata banyak guru di sekitar kita..

Kurma goreng jajanan santai

Kurma goreng jajanan santai

Snack sehat saat santai #Harianaknasional2019 #isitempatbekalanak

5 porsi
5 menit
Overnight Energen Mixed Berry Apel Kurma

Overnight Energen Mixed Berry Apel Kurma

Punya stok energen sachet, mau diminum tapi kok eneg. Pas lihat resep overnight oatmeal, kebayang kalau oatmeal dicampur apel dan kurma, pasti rasanya yummy. Berhubung tak punya jar khusus, pakai tempat selai srikaya pun jadi lah. Alhasil rasanya enak, manisnya pas dan dingin2.

1 porsi
5 menit
Nastar isi kurma

Nastar isi kurma

Perdana bikin nastar, biasanya cm jd asisten sdr, malem iseng pingin nyemil..tapi ga ada selai nanas, adanya kurma, jadilah nastar kurma. Bisa ditambahkan cake softener atau bumbu apalah itu.. Krn ini untuk dikonsumsi sendiri jadilah nastar kurma simple.. Jadi 2 toples tuppy, rasanya lembut.

60 menit
Kurcok kurma coklat

Kurcok kurma coklat

Makan kurma dengan sensasi baru... Rasakan 3 kelezatan dalam sekali gigit... Endeus...

MPasi Kurma oats 7+

MPasi Kurma oats 7+

Msh edisi kurma...senengnya smua makanan yg prnh dibuat dia suka..trmasuk ini😍

1 porsi
20 menit
17_2. Milky Dates Pudding

17_2. Milky Dates Pudding

Tema semarak kali olahan susu...dan kebetulan juga tema buku #sayanganak Minggu ini adalah kurma..eeeh trs nemu resep milky dates puding nya mbak Rizky Bakhtiar...waaah cocok banget yaa..ibarat pepatah satu kali dayung,2 pulau terlampaui...bisa ikut semarak dan juga tema buku 😍😍😍 Pudding ini enak banget, lembut...cocok jg buat ank2 yg mgkn gak suka kurma..layer coklat nya dri kurma tapi mereka gak tau...akhirnya dimakan deeh πŸ˜‰πŸ˜‰ Pudding ini juga enak dibuat takjil utk puasaan yg sebentar lagi akan datang..Marhaban yaa Ramadhan..selamat puasa untuk semua yg menjalankan... InshaAllah kita semua selalu di beri kesehatan...Aamiin πŸ˜„πŸ˜„ Source : Rizky Bakhtiar #berburucelemekemas #resolusi2019 #siapramadan #sayanganak #milkyhatimu #semarak_milkyhatimu #semarakclover #cookingwithhearteatingwithlove #tidaksekedarmemasak #clovercookingclover #clover #cookpadcommunity #cookpadcommunity_solo

Banana Oat with Sweet Dates MPASi 1y+

Banana Oat with Sweet Dates MPASi 1y+

Sebenernya mau recook resepnya mbak "nano-nano" tp gak punya chocochips dan oven jg masih di rumah mertua jadi pake yg ada di rumah dlu πŸ˜…

6 Keping
20 Menit
Banana Dates Honey Cake

Banana Dates Honey Cake

Lagi-lagi rebake resep Ci Tin.. Recomended karena ini lembut banget.. Resep asli pakai Baking Powder, tp yang ini saya ngga pakai. Tetep enak n lembut, apalagi dimaem anget-anget :)

Puding Kurma

Puding Kurma

Ceritanya edisi ngabisin stok kurma dirumah, setelah buka kukpad ada beberapa resep yg rekomended banget diantaranya puding kurmanya @dee tipis sama puding kukus kurma ya @izzatun nisa syahidah ( di postingan selanjutnya) Bahan-bahan yg simple itulah yg bikin pengen nyobain, apa bisa seenak yg dideskripsikan...... Ternyata endosss....😍😍

1 loyang
Bolu Tape Kurma

Bolu Tape Kurma

Awalnya pengin manfaatin kurma yg masih aja ga habis sejak diberi saudara naik haji.Trus pagi ini beli tape.Jadilah bikin bolu tape kurma

Bolu Kurma ala Ibunda Shevara

Bolu Kurma ala Ibunda Shevara

Dapat kiriman kurma dari tetangga sebelum puasa. Akhirnya muncul ide untuk dibuat bolu dan setelah jadi Shevara bilang "Ibu.. Enak banget Shevara suka" langsung melayang.

Muffin Kurma Tape Keju

Muffin Kurma Tape Keju

Kurma.... Makanan terlezat yang jafi favorit ketika ramadhan tiba. Dan selalu nyeok di kulkas. Karena dah biasa dengan yang dimakan langsung gt aja, aq bikin muffin aja. Asli enak banget...

Kuekering Kacang Kurma

Kuekering Kacang Kurma

Dapat Parsel Kurma dr sisulung, buat kuker lebaran ukt dijual dan dikonsumsi sendiri,semoga Berkah-:)

2porsi
Es Pisang Ijo with Kurma

Es Pisang Ijo with Kurma

Lagi pengen es pisang ijo..tp mau beli ngeri pewarns..so lets check this out