Debellin Premium Fry pan

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Es Garbis Selasih yang Bikin Ngiler

Dipos pada April 19, 2018

Es Garbis Selasih

Anda sedang mencari inspirasi resep Es Garbis Selasih yang mudah Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Harap diperhatikan langkah-langkanya dan waktu pembuatannya agar rasa yang dihasilkan sempurna. Umumnya Es Garbis Selasih yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari Es Garbis Selasih, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Es Garbis Selasih enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Es Garbis Selasih sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Es Garbis Selasih memakai 5 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Menu Buka Puasaa Kemarin 😊 Es ini emg bener2 syeger and ngangenin 😍

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Es Garbis Selasih:

  1. Secukupnya Garbis
  2. 1 sdt Selasih
  3. 5 sdm Syrup Cocopandan
  4. Secukupnya Air
  5. Secukupnya Es Batu

Langkah-langkah untuk membuat Es Garbis Selasih

1
Kerok Garbis smpai habis
2
Siapkan Gelas / Mangkuk Lalu masukan Syrup dan Air aduk Rata
3
Masukan Garbis dan Selasih yg sudah larut
4
Terkahir Es Batuu dan Siap Dinikmati 😘

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Summer Juice Sunnas

Summer Juice Sunnas

Awal nya karna di dekat rmh ada tukang jual nanas madu. Harga nya cukup murah hanya 10.000/3pcs. Hmmm Kayanya cocok diminum pas siang2 panas gini.

2 porsi
10 menit
Es kuwut (#pr_esbuah)

Es kuwut (#pr_esbuah)

Namanya asing...pas dibikin..hmm..gk.asiiingg...segerrnyaa...

Es Kelapa Muda KW [jelly] #BikinRamadanBerkesan

Es Kelapa Muda KW [jelly] #BikinRamadanBerkesan

hari ke [11] tantangan #BikinRamadanBerkesan . kenapa namanya kelapa muda kw? soalnya ga pake kelapa muda beneran 😂 kelapa mudanya dr jelly. rasanya mirip sama kelapa muda, tekstur nya juga miiriipp...segerr lah buat buka puasa 😊😊

Es Blewah Seger

Es Blewah Seger

Pas bulan puasa, saatnya yg seger seger nih..... 😘😘

Sunkist Mojito

Sunkist Mojito

Pertama kali minum mojito, rasanya ternyata enak dan segar, kedua kali minum juga, bikin pengen lagi. Akhirnya buat sendiri aja biar puas minumnya. Minuman segar, ada mint nya, ada asam lemonnya, ada sodanya, dan manis sirup nya. Bercampur dalam 1 minuman. Yummy...

#5 Es Campur

#5 Es Campur

#BikinRamadanBerkesan #SelamatMenunaikanIbadahPuasa

Es Blewah Hijau#BikinRamadhanBerkesan

Es Blewah Hijau#BikinRamadhanBerkesan

Menu takjil buat buka nanti yang seger seger pengennya

Es blewah dadu melon

Es blewah dadu melon

Yuk berbuka sama yg seger2, tak ada serutan blewah potong dadu pun jadi 😁

Es sirup blewah campur Timun

Es sirup blewah campur Timun

Buah blewah kesukaan saya campur dengan serutan timun dan sirup merah tak lupa di tambahkan selasih yang mengandung vit C bermanfaat pereda panas dalam. Segar sekali. Hari ini Kopdar dengan Cookpad di Bandung resto Kapulaga di Dago. Resep ini di posting untuk ikut lomba paling cepat tulis resep.

6 porsi
25 menit
Es Blewah Cocopandan

Es Blewah Cocopandan

Pingin bikin minuman yg simple untuk buka puasa. Ini pakai bahan yg sudah tersedia di kulkas (sisa yg hari kemarin). Alhamdulillah seger.... nyamii... Semoga menginspirasi ya resepnya :)

1 porsi
Brown sugar vanilla syrup (untuk pancake)

Brown sugar vanilla syrup (untuk pancake)

Resep ini saya temukan sewaktu brwosing2 di internet, rasanya yummy bgt. Pokoknya ga nyesel deh bikin ini..

Jus Segar Belimbing Jeruk

Jus Segar Belimbing Jeruk

Segar, safe n healthy ☘ Just .. Juice 🍹👌 Fri.9/Mar.2018

Es Poteng

Es Poteng

Saya suka es2 berkuah. Suka tape juga. Pas banget sama resep ini. Ini semuanya di kira2 aja ya. Manis sesuai selera aja. Tape singkong punya beberapa manfaat untuk tubuh. Selain menghangatkan badan, tape juga baik untuk diet dan sumber probiotik. Dapat meningkatkan sistem pencernaan, syaraf dan otot. Dapat juga mencegah anemia dan membantu mengatasi tekanan darah tinggi. Jangan berlebihan ya. Source: Astri Anjar

Juice Banana Milk/ Banana Smoothie

Juice Banana Milk/ Banana Smoothie

Smothies yang satu ini sangat digemari oleh anggota keluarga. Kalau suka dengan laban/yoghurt plain bisa ditambahkan sedikit (100ml) dengan mengurangi porsi fresh milk 100ml #ManisnyaRamadhan

5 porsi
10 menit
Jus Buah Naga AB

Jus Buah Naga AB

Pagi bangun tidur, tapi rasanya udah pengin yang segar. Terlihat ada buah Naga di tempat buah. Kayaknya menarik pagi-pagi menikmati yang segar.

2 gelas
5 menit
Es Buah Sirsak Simpel

Es Buah Sirsak Simpel

#MinumanSegar. Bismillah... Buah Sirsak ini metiknya disamping rumah pas lagi metik Daun salam disebelahnya, ana lirik pohon sirsak yang pohonx pendek dan berbuah banyak, ternyata sudah ada matang, ana petik deh buat es buah siang ini... hmm, segerrrr !!!

5 porsi
20 menit
Es buah simple

Es buah simple

Dengan bahan yg ada di kulkas, pengen buat minuman yg seger 😊

2 porsi
Es Buah,Chia Seed

Es Buah,Chia Seed

Hari ini Kota tempat saya tinggal suhu udara panas sekali mencapai 41 derajat. Tiap menit rasanya haus terus, buka-buka kulkas masih ada beberapa macam buah-buahan. Langsung terpikir membuat es buah.

6 porsi
15 menit
Es Buah sederhana

Es Buah sederhana

Es Buah ini dari hasil ide dadakan saya, pas dapat giliran arisan dirumah bingung mau buat es buah apa, pengennya yg simpel saja. Akhirnya ke supermarket dan lihat buah2 kalengan dan terciptalah es buah sederhana ini... Selamat mencoba ^_^

6-10
15 menit