Debellin Premium Fry pan

Bagaimana Menyiapkan Es campur simple yang Lezat Sekali

Dipos pada April 19, 2018

Es campur simple

Penasaran dengan rasa yang diwarung tempo hari, yuk kita berkreasi membuat Es campur simple yang gampang Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Umumnya Es campur simple yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Beberapa faktur yang bisa mempengaruhi rasa dari Es campur simple, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Es campur simple sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Es campur simple sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Es campur simple memakai 12 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Es campur simple:

  1. bahan sirup :
  2. 200 ml air
  3. 100 gr gula pasir
  4. bahan es campur :
  5. timun suri uk kecil
  6. blewah uk kecil
  7. buah nanas
  8. nangka
  9. anggur
  10. bahan pelengkap :
  11. 2 sachet SKM putih
  12. secukupnya es batu

Langkah-langkah untuk membuat Es campur simple

1
Rebus bahan sirup sampai mendidih,dinginkan
2
Tata buah2an yg sdh dipotong di mangkuk saji siram dengan sirup gula tambahkan SKM lalu beri es batu
3
Siap dinikmati
Es campur simple - Step 3

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Es campur

Es campur

yg membedakan es campur saya adalah adanya agar2 yg diserut mirip kelapa muda dan rasanya pun hampir sama.....pas pertama bikin smuanya menyangka kalo itu kelapa muda......dan klo tidak percaya silahkan dicoba dan buktikan sendiri....

2 porsi
5 menit
Blue ocean

Blue ocean

Kalau puasa pas cuaca yang lagi panas2nya pengennya bikin yang seger2. Buat anak2 biar tambah semangat.. saya buatin minuman yang berganti2 tiap hari biar tdk bosan. Kali ini pake minuman bersoda.. enak seger.. asal ga sering2 karena ga bagus buat kesehatan, krn minuman bersoda punya kadar gula yang tinggi.. blue ocean, warnanya menggoda dan pastinya seger banget perpaduan rasa jeruk, soda dan nata de coco. Bisa juga ditambahkan dg biji selasih..aya tdk pake krn ga ada.. πŸ˜„.

Es campur #BikinRamadanBerkesan

Es campur #BikinRamadanBerkesan

Seger bgt paling di serbu duluan nih... adem tenggorokan.... Alhamdulillah....bahan2 bisa disesuaikan dgn selera masing2 ya πŸ™πŸ˜Š By : Dapur Dien ²⁰⁰⁡¹⁸ 5. #BikinRamadanBerkesan

Melon mojito

Melon mojito

Siang2 cuacanya panas banget, pengen minum minuman seger ala2 cafe tp males kluar. Liat kulkas ada bbrapa bahan minuman yg bs d campur2 & sepertinya hasilnya bakalan seger.. Hihi.. Jd lah iseng2 campur2 ke dalam gelas.. Wallllaaaa.. Jadilah melon mojito..😍 squash..squash..squashh..

Blue Mojito

Blue Mojito

Saya pengen nyoba mojito bikinan sendiri. Kalau beli di cafe rasanya asem banget. Bikin di rumah bisa diatur sesuai selera. Eh intip resep mba Puji Winarni dulu. Rasanya Seger ada kejutan mint. Cocok. #Berburucelemekemas #Resolusi2019 #Blue Mojito

10 menit
Es campur buah segar

Es campur buah segar

Buka puasa enaknya buka dengan yang seger.

12 gelas
6 porsi
Es kelapa muda

Es kelapa muda

Ta’jil alaala_simple manis seger

Es buah

Es buah

Suami minta yg dingin dan manis. ☺

4 orang
15 menit
Es belewah selasih

Es belewah selasih

Suami mudik pulang pengen minum seger seger

Es kelapa campur

Es kelapa campur

Pekan posbar kali ini tentang es yang di campur. Rasanya es tak akan pernah salah dicampur apapun itu selama rasanya manis pasti akan selalu benar. #Pekanposbarescampur #EsDicampur #Kopijos_escampur #CookpadCommunity_Yogyakarta #SelaluIstimewa

5 porsi
15 menit
Jus alpukat

Jus alpukat

1 porsi
5 menit
How to make orange yakult

How to make orange yakult

ini minuman terinspirasi dari 1 restaurant favorite ku

Es buah (melon dan pepaya)

Es buah (melon dan pepaya)

#Bikinramadanberkesan#4. Saat berbuka puasa paling enak minum es yang manis*

Es kelapa muda kw

Es kelapa muda kw

Bikin es kelapa muda kw / imitasi pakek nutrijel buat persiapan berbuka puasa, rasa dan teksturnya gak kalah sama kelapa muda asli alias degan. Kata mas sero enak kayak kelapa beneran padahal jely, di sajikan sama sirup segarr baget bisa juga buat campuaran es oyen es buah atau yang lain.

Es Buah Campur Segar By Yeni

Es Buah Campur Segar By Yeni

Panas" pengen yg seger",di coba yuk 😊

Jelly drink

Jelly drink

siang siang gini kepanasan enaknya minum es jadi deh bikin jelly drink yang segerπŸ˜›

Virgin Mojito

Virgin Mojito

Masya Allah seger pake banget 😍😍😍