Debellin Premium Fry pan

Bagaimana Menyiapkan Juice Korma / Dates Smoothie yang Lezat Sekali

Dipos pada January 23, 2021

Juice Korma / Dates Smoothie

Hi Mommy, yuk praktek untuk buat Juice Korma / Dates Smoothie yang lezat Dijamin tidak bakalan repot membuatnya. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Padahal Juice Korma / Dates Smoothie yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Beberapa faktur yang bisa mempengaruhi rasa dari Juice Korma / Dates Smoothie, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Jangan terlalu repot dalam penyajian Juice Korma / Dates Smoothie ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Juice Korma / Dates Smoothie yaitu 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Jangan lupa ya, waktu yang diperlukan dalam memasak Juice Korma / Dates Smoothie diperkirakan sekitar 7 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Juice Korma / Dates Smoothie sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Juice Korma / Dates Smoothie memakai 4 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Pertama kali mencoba smoothy ini saat saya di undang oleh GM F&B Four Seasons Hotel untuk berbuka puasa, dia bilang saya baru saja membuat menu istimewa "Nanti tolong feedbacknya ya" katanya saat itu. Presentationnya sekilas mirip juice Banana Milk, tetapi sewaktu saya coba hingga 3 kali hirupan baru bisa saya identifikasi ingredientnya. Tak sabar saat itu ingin mencobanya di rumah.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Juice Korma / Dates Smoothie:

  1. 9 butir Ruthob (Korma Segar)
  2. 250 ml Yoghurt/Laban
  3. 2 sendok makan Madu
  4. secukupnya Es cube

Langkah-langkah untuk membuat Juice Korma / Dates Smoothie

1
Buang semua biji korma dan masukkan semua bahan ke dalam juicer/blender
2
Blender hingga halus dan hidangkan. Bila di hidangkan sebagai menu berbuka puasa akan sangat membantu recovery energy. Selamat Mencoba dan Menikmati.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Jus Kurma Susu (utk bumil dan busui)

Jus Kurma Susu (utk bumil dan busui)

Bulan puasa tinggal hitungan hari. Mau puasa, tp msh menyusui. Tahun lalu puasanya disertai dg keringat dingin krn si bungsu masih ASI. Tahun ini jg masih ASI. Nemu di facebook grup masak Langsungenak, ada yg share jus ini. Kabarnya bs bikin ASI ttp penuh, si ibu jg ga lemes. Takaran air dan susunya bebas moms. Tp kurmanya minimal 5 butir ya. Silahkan dicoba moms...

Cake pisang kurma dua telur

Cake pisang kurma dua telur

Rencananya mau dibikin kolak pisang..Tapi pengen nyoba dibikin cake. Aroma pisangnya wangiii

Sup kurma dan buah pir

Sup kurma dan buah pir

Minuman yang banyak kasiatnya terutama untuk ibu hamil.

5 porsi
Dates Oatmeal Cookies

Dates Oatmeal Cookies

Cemilan sehat, cocok buat anak2 sampe oma2 opa2 semuanya doyan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜†

3 porsi
30 menit
Bubur Sumsum Saus Ajwa

Bubur Sumsum Saus Ajwa

Menu selingan Shofiyyah 9+, perdana bikin bubur sumsum. Alhamdulillah jadi dan lumayan enak sih hehe

Cake kurma teflon sukaยฒ

Cake kurma teflon sukaยฒ

Tadiny g mo bikin apaยฒ bt tajil, cukup yg dibeli aja.. Eh tapi gatel klo ada bahan pgn cobaยฒ ๐Ÿ˜„

MPASI 9m+ French Toast with dates dip

MPASI 9m+ French Toast with dates dip

Judulnya gaya2an.. pokoknya intinya roti tawar digoreng pake telur dicocol kurma gtu aj.. hahaha.. klo yg dewasa mah dicocol penut butter / nutella, klo dek bro yaa cocolannya kurma aj..hehehe. sengaja setelah matang di potong2 supaya dek bro belajar BLW an & buat sedikit teething.

1 porsi
20 menit
Kuker Kurma Almond Teflon

Kuker Kurma Almond Teflon

Setelah kemarin bisa bikin putri salju, sekarang mau di kreasiin. Adonan basicnya sama. Enaknya pun sama

Kurma cokelat

Kurma cokelat

Bikin nya simple.. ga pake oven๐Ÿ˜ Buat pecinta manis jangan lewatkan ini ya ๐Ÿ˜‹

Kurma Coklat

Kurma Coklat

2-3 toples
Vegan Cake Tape Toping Kurma

Vegan Cake Tape Toping Kurma

Buat Cake Tape , karna banyak yg kasi saran. Utk make it Vagen Cake. Alhamdulillah, di tahap belajar ternyata banyak guru di sekitar kita..

Infused Water Lemon dan Kurma

Infused Water Lemon dan Kurma

Manfaat infused water lemon dan kurma: 1.Menstabilkan Tekanan Darah 2. Membantu Proses Detoksifikasi Tubuh 3. Menghilangkan Kolesterol Jahat dalam Tubuh 4. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh 5. Membantu menurunkan berat badan 6. Membantu proses pencernaan 7. Membuat kulit sehat

Peach gum dessert

Peach gum dessert

Peach gum dessert ini sebenarnya gampang di buatnya, hanya mesti rendam-rendam dulu bahannya. Biasanya saya membuatnya agak banyak di simpan di kulkas bisa makan berhari hari. Semua bahannya mengandung banyak manfaat untuk kesehatan. Goji berry nya memang sengaja saya banyakin sampai kuahnya warna gelap karena bagus untuk kesehatan mata.

Klapertart Kurma Original

Klapertart Kurma Original

Berawal dari senengnya makan klapertart dan susah beli yg ready di daerah saya jadilah searching resepnya di cookpad..wow ketemu resepnya bunda nisa klapertart panggang anti gagal...dengan semangat langsung aja saya beli bahan sore harinya n recook resep beserta langkah-langkahnya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ rasanya ngga kalah lah sama yg dijual ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

25 cup
Nastar Kurma Keju

Nastar Kurma Keju

:)) musim Nastar telah berlalu,,mungkin ini Nastar yang saya bikin adalah Nastar yang kesasar,,hahaha

4 Orang
55 menit
Cake pisang kurma

Cake pisang kurma

Semalam ceritanya beli buah ke tk buah langganan, Alhamdulillah dikasih bonus pisang sama tk buahnya, pisangnya dah lumayan matang, dr pd keburu pd hitam tuh pisangnya mending diolah aja perpaduan antara pisang, kurma, butter dan madu...๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹, wanginya enak. Dan emang rasanya enak banget, ga cukup cm makan 1 slice ๐Ÿ˜‚, thx ce tintinrayner buat resepnya. Wajib di coba temans ๐Ÿ˜Š.

Smoothies Kurma

Smoothies Kurma

Smoothies Kurma ini cocok looh Bunda yg sedang hamil ๐Ÿคฐ

1 Porsi
Prol tape kurma

Prol tape kurma

Punya tape singkong di kulkas bingung jg mo diapain... Eh ada tetangga pulang umroh bawain kurma.. Terlintas knapa ga bikin prol tape aja taburin kurma

8 porsi
35 menit