Debellin Premium Fry pan

Langkah Mudah untuk Menyiapkan 111. Cireng isi yang Sempurna

Dipos pada September 24, 2020

111. Cireng isi

Sore-sore begini enaknya membuat 111. Cireng isi yang praktis Proses dan cara membuatnya pasti simple dan menyenangkan. Harap diperhatikan langkah-langkanya dan waktu pembuatannya agar rasa yang dihasilkan sempurna. Pada umumnya 111. Cireng isi yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari 111. Cireng isi, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian 111. Cireng isi sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Perkiraan porsi dari bahan dibawah untuk membuat 111. Cireng isi biasanya untuk 10 buah besar. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan 111. Cireng isi sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat 111. Cireng isi memakai 11 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Ngenyunda lagi :D Kali ini cemilan yg dibuat yaitu cireng isi. Ini resep yg simple dan anti gagal sebenernya. Cuma butuh kesabaran aja buat ngisi kedalam adonan aci. Makannya gini aja udah enak, ga perlu pake sambel atau saus kacang. Cusss langsung ke resepnya ya.. Oiya awalnya ini mau buat isi tuna semua, berhubung ngisinya gede2 isian tunanya habis duluan. Walhasil adonan sisanya diisi pakai bakso + keju cheddar parut. Selamat mencoba.. #PejuangGoldenBatikApron

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat 111. Cireng isi:

  1. Isian :
  2. 100 gr daging ikan tuna, bersihkan dan rebus
  3. 3 cabe setan ukuran besar
  4. 2 siung bawang merah
  5. 3 siung bawang putih
  6. 1 sdt garam
  7. Adonan cireng :
  8. 200 gr tepung tapioka
  9. 100 gr tepung terigu
  10. 210 ml air mendidih + 2 siung bawang putih
  11. 1 sdt garam

Langkah-langkah untuk membuat 111. Cireng isi

1
Uleg cabe, bawang merah, bawang putih dan garam.
111. Cireng isi - Step 1
2
Rebus ikan tuna, kemudian suwir-suwir halus.
111. Cireng isi - Step 2
3
Oseng bumbu halus, setelah wangi masukkan daging tunanya. Aduk rata. Tambahkan sedikitt air. Tunggu hingga air susut dan tes rasa.
111. Cireng isi - Step 3
4
Campur adonan cireng. Pastikan air benar2 mendidih. Aduk rata.
111. Cireng isi - Step 4
5
Ambil adonan, pipihkan lalu tambahkan isian. Tutup
111. Cireng isi - Step 5
111. Cireng isi - Step 5
111. Cireng isi - Step 5
6
Goreng adonan yg sdh dibentuk. Goreng sesuai selera ya. Sisanya bisa dimasukkan ke freezer. Setelah kecoklatan angkat dan sajikan di piring saji.
111. Cireng isi - Step 6
7
Selamat mencoba dan selamat menikmati :)
111. Cireng isi - Step 7
111. Cireng isi - Step 7
111. Cireng isi - Step 7

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Sambal Goreng Tahu Kentang Manis ala Anak Kos

Sambal Goreng Tahu Kentang Manis ala Anak Kos

Karena cuma ada tahu dan kentang, maka terciptalah ini. Selamat mencoba! ๐Ÿ˜†

Pisang goreng tanduk kriuk

Pisang goreng tanduk kriuk

Bismillah.. Udah lama kepengen pisang goreng tanduk yg crispy. Cuss lah eksekusi.. #CookpadCommunity_Tangerang #PejuangGoldenBatikApron

436. Pecel Spring Roll

436. Pecel Spring Roll

Minggu, 20 Februari 2021 Bismillah...โค Dalam Rangka mama ngajak anakยฒnya untuk banyak mengolah sayur dan buah, minggu ini kita pada bikin #BungkusanBernutrisi atau #SerbaWrap Kebetulan punya Rice Paper tapi di kulkas adanya bahanยฒ sayuran untuk pecel. Terinspirasi dari Vietnamese Spring roll. Maka dengan bahanยฒ yang ada saya cobalah Pecel Spring Roll ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜. Ternyata enak loh, dan pecel juga bisa di jadikan snack sehat yang mengenyangkan. Anakยฒ pun doyan ga berasa makan sayur tapu cemilan / snack. Semoga resep ini dapat menginspirasi dan memasak menjadi sangat menyenangkan ๐Ÿ™๐Ÿ˜ #PejuangGoldenBatikApron #BungkusanBernutrisi #SerbaWrap #PekanPosbar #Posbar #CookpadCommunity_Bandung #Week3 #Cocomba #CookpadIndonesia #Cookpad_id #AuthorsBandungHebring #MasakItuSaya #CookingWithHeartl

5 buah
mie goreng seblak tahu batagor ''recook resep diniambar''

mie goreng seblak tahu batagor ''recook resep diniambar''

kepengen bgt sarapan dng yang pedas. nemu resep seblak dan kebetulan punya mie jadilah mie seblak dengan sedikit tambahan :D

2 porsi
40 menit
Pangsit Goreng Tahu

Pangsit Goreng Tahu

Bikinnya praktis tinggal campur, bisa untuk lauk atau cemilan ๐Ÿ˜† bisa juga untuk stok Frozen food ๐Ÿ˜‰

Sambel Goreng Tahu Tempe Pete,, pedess+enakk

Sambel Goreng Tahu Tempe Pete,, pedess+enakk

Kali ini bikin pake bumbu komplit ala sis yny..biasa ny ak cm simple aj pake lengkuas n daun salam masak oseng tahu tempe pete ny..ternyata lebih nampol pake bumbu komplit ini loh..yg makan pd komplain soalny nambah nasi mulu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚d coba yuk, pasti nampol tanpa lauk lain..

Perkedel tahu kukus dan goreng

Perkedel tahu kukus dan goreng

Makanan paling murah meriah dan menyehatkan

๐ŸŒ…Ngemil Sore: Martabak Tahu Kornet Simpel!

๐ŸŒ…Ngemil Sore: Martabak Tahu Kornet Simpel!

Ada kulit lumpia? Dibuat martabak tahu aja! Cocok buat cemilan sore-sore โ˜บ๏ธ~

Bola Tahu Udang Goreng ala Indah

Bola Tahu Udang Goreng ala Indah

Bingung mau masak tahu ke menu apa, akhirnya jadi deh menu ini ^^

2 porsi
20 menit
582. Cireng Nasi Kobe

582. Cireng Nasi Kobe

Kali ini recook cireng nasinya Kobe. Enak banget ternyata ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ Tinggal adukยฒ pake tepung bumbu putih jadi deh ๐Ÿ˜‰ #CirengNasiKobe #DapurKobe #RecookSeruKobe #PejuangGoldenBatikApron #Minggu9

2 orang
5-7 menit
Tahu dan Tempe Goreng Lengkuas

Tahu dan Tempe Goreng Lengkuas

Saya suka sekali ayam goreng lengkuas alias laos ๐Ÿ˜™ bumbu laosnya itu gak nahannn bangettt. Lihat postingan bunda Lyco Kitchen langsung kepincut tapi sayangnya saya gak punya ayam. Eitss karna udh keburu kepingin dari pada ngeces ๐Ÿ˜ด yuuk buat aja pake tempe sama tahu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜†. Enyakkkk kok walapun bumbu laosnya agak kegosongan tapi soal rasa enakkk banget. Yummy deh pokoknya. Saya tulis pake bahasa saya sendiri dan saya ubah sedikit2๐Ÿ˜‹. Maapkeun ya bun ๐Ÿ˜š. Kalau mau lihat resep asli bisa di cek di Lyco Kitchen. Yukk buat juga mommss ๐Ÿ˜Š.

Sambal goreng kentang tahu

Sambal goreng kentang tahu

Yuk langsung masak ~

Krecek,tahu sambal goreng

Krecek,tahu sambal goreng

Sambal goreng krupuk krecek ini,kegemaran anak semata wayangku.buatnya gampang dan murah meriah.biaya cuma 20 ribu sdh bisa dimakan untuk ber 8 orang.apalagi pakai nasi hangat,hmm..selamat mencoba.

8 porsi
45 menit
Tahu Jepang Goreng Tepung (Mulus... Anti gagal)

Tahu Jepang Goreng Tepung (Mulus... Anti gagal)

Tahu jepang , ini resep dari teman kantor , bikinnya cepat hanya 10menit, ga ribet , irit bahan dan hasilnyaa ... Mulusss ... Cantik ... Lembut , enakkk banget

10min
Bakwan Jagung

Bakwan Jagung

#PejuangGoldenBatikApron #GoldenBatikApron2022