Debellin Premium Fry pan

Bagaimana Membuat Ogal Agil Kriting Isi Cokelat yang Lezat

Dipos pada October 22, 2020

Ogal Agil Kriting Isi Cokelat

Hari ini saya akan berbagi resep Ogal Agil Kriting Isi Cokelat yang mudah Proses dan cara membuatnya pasti simple dan menyenangkan. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Umumnya Ogal Agil Kriting Isi Cokelat yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari Ogal Agil Kriting Isi Cokelat, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Ogal Agil Kriting Isi Cokelat sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Ogal Agil Kriting Isi Cokelat yaitu 1 keluarga. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Ogal Agil Kriting Isi Cokelat sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Ogal Agil Kriting Isi Cokelat memakai 2 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Setelah bikin ogal agil yang biasa, stock singkong yang belum diolah sudah habis. Gula merah pun sudah tak ada. Mager banget beli ke toko. Iseng2 bikin isi cokelat dari stock tela2 frozen. Ternyata enak.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Ogal Agil Kriting Isi Cokelat:

  1. 1 resep tela-tela frozen
  2. 1 resep cokelat serut

Langkah-langkah untuk membuat Ogal Agil Kriting Isi Cokelat

1
Siapkan semua bahan. Keluarkan dulu tela-tela frozen dari frezzer. Tunggu hingga 25 menit. Siapkan cobek dan wadah. Uleg hingga halus, pipihkan dan isi dengan cokelat serut. Bentuk seperti bola, ulangi hingga bahan habis.
Ogal Agil Kriting Isi Cokelat - Step 1
Ogal Agil Kriting Isi Cokelat - Step 1
Ogal Agil Kriting Isi Cokelat - Step 1
2
Siapkan wajan, tuang minyak agak banyak. Nyalakan kompor dengan api sedang. Tunggu hingga mendidih lalu masukan ogal agil. Goreng hingga kuning keemasan.
Ogal Agil Kriting Isi Cokelat - Step 2
Ogal Agil Kriting Isi Cokelat - Step 2
Ogal Agil Kriting Isi Cokelat - Step 2
3
Angkat dan tiriskan. Selamat mencoba.
Ogal Agil Kriting Isi Cokelat - Step 3

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Ote-Ote/Weci/Bala-Bala/Bakwan Sayur

Ote-Ote/Weci/Bala-Bala/Bakwan Sayur

#CookpadCommunity_Surabaya #DuoUyek

25 pieces
Kulit Risoles Anti Sobek & Lembut

Kulit Risoles Anti Sobek & Lembut

Source: Ryanares Kitchen (dr YT) Resep Risoles dgn Kulit Anti Sobek & Pecah Risoles salah 1 cemilan favorit sy dr kecil 😋 Udah lama pengen coba bikin kulit sendiri & langsung berhasil pake resep ini. Sy suka bahan2nya simpel tapi hasilnya ok bgt👌🏻 Utk isian pisah resep spy ga kepanjangan (menyusul krn yg kemaren sy coba masih kurang ok 🤭😊)

10 lembaran
45 menit
Bakwan Tepung beras Nasi

Bakwan Tepung beras Nasi

Menggunakan bahan seadanya di kulkas ketika pengen nyamil saat ujan

2-3 orang
30 menit
Pastel isi sayur

Pastel isi sayur

Ide jualan gampang ,banyak yang suka serta mudah dibuat..Bisa juga di isi abon

60 biji
1 jam
Bakwan bayam tepung kobe serbaguna

Bakwan bayam tepung kobe serbaguna

Resep#PritaKarina #Terimakasih_TimCocomtang #Terimakasih_PritaKarina #CookpadCommunity_Tangerang Krn bahan2 ada..plus tepung kobe pun slalu ada.yooo wis lahh yaak bikin kudapan pemdamping ngeteh atau ngopi🤗🤗🤗😊😋 Dhan alhmdlh bakwan bayam ini anak2 jg sukakkk🤗🤗🤗😊😋💃 Solusi bg anak2 yg ga suka dg sayur nih😆😉🤭

Risol Mayonaise with Smoked Beef

Risol Mayonaise with Smoked Beef

Gorengan adalah makanan sejuta umat bisa dibilang, karena banyak yang doyan dari anak kecil sampai yang tua 😂 Aku pribadi suka banget sama risol yang isi ragout dan mayonaise ini daripada yang isi bihun. Nah, kali ini aku cooksnap resepnya bude @MomsFirza_310571 yang juga salah satu Tim C yang super rajin, aku tambahin Smoked Beef disini biar makin greget makannya 🤭 #Terimakasih_TimCocomtang #Terimakasih_AtiAgusSapto #Cookpadcommunity_Tangerang #Zahara

Pisang Goreng Kremes

Pisang Goreng Kremes

#SourceHaiBunda.com

Banana nuget

Banana nuget

Pake resepnya bunda @dylaoktariani buatku resep ini pas bgt, udh seeing bikin buat stok cemilan dan paling suka pake toping coklat suka rebutan sama anak...

316. Pisang Goreng Tepung

316. Pisang Goreng Tepung

Teman ngeteh pagi tadi, biar mbok seterong pagi²😊💪💪 #CookpadCommunity_Depok

Batagor

Batagor

Weekend tiap sore selalu cari" cemilan. Nemu resep dari @Ratihanggraeni27. Sat set sat set . Jadi deh.. sancking time ☺️

5 porsi
30 menit
Singkong goreng

Singkong goreng

punya singkong, sudah lama di kulkas gak habis2,,, buat cemilan pagi enak banget sambil nge teh

🌼Bakwan Bihun

🌼Bakwan Bihun

Bismillah…. Lagi cari cemilan buat anak-anak, akhirnya nemu resep dari IG makanan.uenak . Resep aslinya bakwan bihun ini dicocol dengan saus kacang , tapi saya skip . Bakwan bihun ini sangat pas dinikmati dalam keadaan hangat , Karena bihunnya crunchy banget . #bakwanbihun #cemilangorengan #Masakanrumahan

Relatif
10-15 menit
PisGor Madu

PisGor Madu

Bismillah.. Walopun niatnya lagi ngurangin gorengan bukan krn diet, tp minyak mahal.. tapi.. Cemilan saat ujan atau mendung2 syahdu tuh wes paling cucok ya gorengan ama teh anget.. Palagi nii mbah nya 3F panen pisang udh masak pohon.. digoreng maknyus..soalnya kalo pisang jenis ini di makan aja pd ga mau..krn suka nemu biji..

457.Bakwan Bayam Kobe

457.Bakwan Bayam Kobe

Bakwan dengan dua bahan saja Bayam dan Tepung Bakwan Kress dari Kobe ternyata enak lho. Kebetulan juga Bayam salah satu sayur hijau kesukaan anak wedok. Rasa asin nya pas dan gurih 😋😀. So simpel so yummy...😋😍 Source : @dapurkobe #tepungkobe #kobetepungbakwan #bakwanbayamkobe #caraasikmakansayur

Bakwan bayam

Bakwan bayam

Requesannya bocil, selain enak camilan ini juga sehat, buat camilan atau lauk pun ok bun

Tape goreng

Tape goreng

± 8 menit
Tahu Aci Simple

Tahu Aci Simple

Musim hujan gini enaknya makan yang gurih renyah anget anget🤭 Kebetulah semua bahan ada, jadi eksekusi tahu aci ini.