Debellin Premium Fry pan

Langkah Mudah untuk Membuat Minuman segar ala Cheryl Luanne G yang Anti Gagal

Dipos pada April 16, 2018

Minuman segar ala Cheryl Luanne G

Penasaran dengan rasa yang diwarung tempo hari, yuk kita berkreasi membuat Minuman segar ala Cheryl Luanne G yang lezat Cara membuatnya tidak terlalu susah. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Padahal Minuman segar ala Cheryl Luanne G yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari Minuman segar ala Cheryl Luanne G, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Minuman segar ala Cheryl Luanne G ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Perkiraan porsi dari bahan dibawah untuk membuat Minuman segar ala Cheryl Luanne G biasanya untuk 4 Porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang dibutuhkan untuk membuat Minuman segar ala Cheryl Luanne G diperkirakan sekitar 20 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Minuman segar ala Cheryl Luanne G sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Minuman segar ala Cheryl Luanne G memakai 4 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Minuman ini saya dapat dari inspirasi di Ig akun @masakanrumahanenak. Atau apa ya akunnya sy lupa, tp wajib coba bagi pegemar minuman segar tapi klo GK mau ribet bikin minuman cuss beli aja di Ig swetty dringking. Id bisa lgsg pesan ditoped/ shopee swetty dringking. id ada di bio Ig swetty dringking. Id Selamat mencoba / berbelanja ❤️

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Minuman segar ala Cheryl Luanne G:

  1. 3 botol yakult
  2. 1 botol sprite
  3. Sirup
  4. Gelas/ botol kosong

Langkah-langkah untuk membuat Minuman segar ala Cheryl Luanne G

1
Siapkan gelas / botol kosong kemutian tuang sirup kalian dg ukuran setinggi 1,5 cm gelas.
2
Kemudian tuangkan sprite hingga tersisa 1/4 bagian gelas yg msh kosong, ini yg GK mau pakai es batu bagi yang mau pakai es batu sisakan 1)3 bagian gelas yg masih kosong ya.
3
Langkah ke 3 ini GK wajib, langkah Ini bagi yg mau menggunakan es batu masukkan 5 buah es batu ke dalamnya.
4
Kemudian tuangkan 1 botol yakult ke dalamnya
5
Dan aduk - aduk sampai rata. Minuman nikmat di konsumsi ❤️

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Es oyen minimalisir

Es oyen minimalisir

Cuaca panas cocoknya minum es biar segar .es oyen minimalisir ini bahannya sedikit tapi rasanya bisa jadi juara hehehe

3 porsi
10 menit
Es buah segar dan simple

Es buah segar dan simple

Siang menuju sore tiba-tiba orang rumah kepengen bikin es-es an. Mau es buah atau es campur, belum kepikiran. Pergi naik motor ke sekitaran komplek, nyari apa aja bahan yg tersedia. Akhirnya jadi bikin es buah deh.

Es kelapa imitasi

Es kelapa imitasi

Late post... Kerjaan kemarin siang padahal seharian hujan tapi kuq rasanya gerah pengen minum es. Ya udah langsung meluncur ke dapur ngecek stok yg ada. Jadi lah es kelapa imitasi puuuaaaliiiing simple

Blue Lagoon Mocktail Minuman Cafe

Blue Lagoon Mocktail Minuman Cafe

Seneng banget bisa berkreasi bikin berbagai macam minuman cafe. Blue Lagoon Mocktail ini rasanya segar banget dan warnanya cantik sekali. 🧚 Banyak resep minuman cafe juga di www.nurulh1dayah.com 🧚 Versi video nya ada disini ya: https://youtu.be/PEeQIfW6eGQ

108. Es Kelapa Muda KW

108. Es Kelapa Muda KW

Source : @fridajoincoffee Tadi liat acara masak di salah satu stasiun tv bikin es kelapa muda kw jadi inget resepnya mak frida belum di eksekusi. Kebetulan mau ada tamu jadi bikin 2 resep. Asli kayak beneran kelapa muda. Enak dan gampang.

Es Kelapa Muda KW

Es Kelapa Muda KW

Kalau beli es kelapa muda pasti di PHPin penjualnya karena kelapa mudanya pasti keras atau rasanya kurang dan sedikit. Mending buat aja deh..walaupun KW tapi rasanya enak, lembut dan dapet banyak.

Es Blewah Strawberry

Es Blewah Strawberry

#bikinramadanberkesan

Es buah segar

Es buah segar

Puasa setiap bka beli es buah.. mnding buat sendiri, lbh ngirit dan semau nya sendiri 😀😀😀

Juice nanas tropis

Juice nanas tropis

Balik dari gunung kelud, dapat oleh oleh nanas.. Seger rasanya kalo dibuat jus apalagi masih suasana lebaran..

Es Kelapa Muda Chia Seed Lemon

Es Kelapa Muda Chia Seed Lemon

Bismillahirrahhmanirrahim.... 12 Ramadhan 1442 H Kelapa muda di tambah chia seed dan potongan lemon, Masya Allah, Tabarakallah....manisnya original dari air kelapanya.....waaaah ndak manis dong 😁 Ya udah coba tambahin senyum manisnya ke hubby, siapa tau aja bakal di tambahin uang belanja 😀😀😀 Ini menu kalau di rumah mertua, ibu lebih suka minum air kelapa tanpa tambahan syrup atau gula, jika ada yang suka manis, tinggal tambahin simple syrup aja sendiri di gelasnya 😁 Yuuuk intip resepnya..... #EsKelapaMuda #EsKelapaMudaChiaSeedLemon #MasakanBundaPashalenko #BerapiBerami_AnekaEsCampur #PekanPosbarEsCampur #EsDiCampur #POSBARGEMBIRA #RAKITDICOOKPAD #RAKIT2021 #PosbarKampoengRamadhan #CookpadCommunity_KalBar #CookpadCommunity_Borneo #CookpadIndonesia

4 porsi
10 menit
Es buah MELON.. #pr_esbuah

Es buah MELON.. #pr_esbuah

Asyik aja dengan mangkok kulit melon.. Tambah enak es buahnya

Es dawet cincau hitam

Es dawet cincau hitam

Pingin yg seger" ceritanya

5 porsi
20 menit
Es Blewah Untuk Buka puasa

Es Blewah Untuk Buka puasa

Bingung cari menu buat buka puasa??Pas Kurang 20 menit mau adzan Eh,,,!!!Si Penjual buah [email protected] samperin tuh.ternyata buahnya tinggal 3 kecil-kecil juga.Gapapa lah maklum udah mau adzan.ane beli dah!Langsung dieksekusi,Mumpung ada Marjan Yang Coco pandan hmmmm....ternyata uenak....!soalnya pake cita rasa kepepet waktu.Wkwkwwkw...hhheeehe!!!!

7 gelas
20 menit
Es Buah Rainbow 🌈

Es Buah Rainbow 🌈

Udara panas gini enaknya makan yang seger-seger jadilah bikin es buah #SiapRamadan

Orange Yakult

Orange Yakult

Segeeeeerrrrrrrr nyaaaaaa🤤🤩 Source : abuk irun 🤗🙏 #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Bogor #minuman