Debellin Premium Fry pan

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sambal Goreng tahu tempe pedas yang Enak

Dipos pada August 27, 2020

Sambal Goreng tahu tempe pedas

Menu praktis dan gampang yaitu membuat Sambal Goreng tahu tempe pedas yang pasti lezat Dijamin tidak bakalan repot membuatnya. Harap diperhatikan langkah-langkanya dan waktu pembuatannya agar rasa yang dihasilkan sempurna. Padahal Sambal Goreng tahu tempe pedas yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari Sambal Goreng tahu tempe pedas, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Jangan terlalu repot dalam penyajian Sambal Goreng tahu tempe pedas sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Kira-kira porsi penyajian Sambal Goreng tahu tempe pedas adalah 2 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk diperhatikan, biasanya waktu yang dibutuhkan untuk memuat Sambal Goreng tahu tempe pedas diperkirakan sekitar 20 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Sambal Goreng tahu tempe pedas sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Sambal Goreng tahu tempe pedas memakai 9 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Berhubung cowo sendiri suka menu ini jadi bikin deh hehhee

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Sambal Goreng tahu tempe pedas:

  1. 1 papan tempe ukuran sedang
  2. 6 Tahu
  3. 3 sendok Kecap manis
  4. 5 siung Bawang putih
  5. 5 siung Bawang merah
  6. 10 Cabe rawit
  7. 1 Cabe besar
  8. 2 sendok Kaldu jamur
  9. 10 pcs Buncis

Langkah-langkah untuk membuat Sambal Goreng tahu tempe pedas

1
Potong tahu tempe sesuai selera,Goreng tahu sampai setengah kering
2
Tumis bawang merah bawang putih putih
3
Masukan buncis dan tahu tempe yg sudah di goreng
4
Masukan bumbu" tambahan lain nya,dan tumis hingga kering

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Tahu putih goreng

Tahu putih goreng

Goreng tahu enak dan simpel

Sambal Goreng Tahu Tempe #SarapanCepat

Sambal Goreng Tahu Tempe #SarapanCepat

Sejak PPKM jadi susah bagi waktu untuk memasak. Pekerjaan semakin banyak, tingkat stress pun luar biasa. Ini adalah resep warisan Mama, menu sarapan masa kecil yang cepat, enak, dan anti gagal. No pocan-pocan ya Bun, karena pas matang langsung jadiin bekal.

Tahu Isi Udang Goreng Kobe

Tahu Isi Udang Goreng Kobe

Anak-anak paling susah kalok disuruh makan tahu goreng tapi beda cerita kalok tahu gorengnya dilapisi tepung, pasti nggak bisa nyisain buat nanti 🤦‍♀️. Tahu isi udang kenyol, gurih yg enak banget. Kriuknya tahan lama. Seneng banget pas beli tepung putih ini disalah saty gerai I**omart eehh udah dapat potongan harga, dapet hadiah buy 1 get one free jadi bisa nambah kreasi lain dech. Resep asli : Dapur Kobe #CookpadCommunity_Surabaya #CookpadCommunity_Jombang

Tahu Putih Goreng

Tahu Putih Goreng

Pengen tahu goreng... Budget murah.. Simple.. Ekonomis.. Dan.. Yummmyyyy.... 😋😋

Pepes tahu teri (bumbu bamboe mie goreng)

Pepes tahu teri (bumbu bamboe mie goreng)

#KulaEtamCoCoK #Cookpadcommunity_Borneo #Cookpadcommunity_Kaltim #Cookpadcommunity_Balikpapan

Tahu Putih Goreng Bulat

Tahu Putih Goreng Bulat

Aslinya bisa jadi banyak ya, tapi udah pada dimakananin 😅

Tahu Bumbu Kuning Kecap Tanpa Minyak Goreng

Tahu Bumbu Kuning Kecap Tanpa Minyak Goreng

Minyak goreng lagi mahal-mahalnya. Iseng saja buat resep tahu bumbu kuning kecap tanpa minyak goreng, dengan bumbu yang ada di dapur. Semoga rasanya enak ya seperti digoreng bumbunya. #idereseptanpaminyakgoreng #idemenusahurnanti

3-4 porsi
±50 menit
Tahu goreng telur

Tahu goreng telur

bosen sama olahan tahu putih yang cuma digoreng tepung biasa, coba2 dibikin kaya gini ternyata rasanya enak juga..buat yang punya anak kecil wajib d coba soalnya bisa dikombinasikan sama sayuran apapun. enak sekaligus bergizi..

Tahu Goreng Kuah Manis

Tahu Goreng Kuah Manis

Lagi-lagi mengadopsi masakan Ibu, menu Tahu Goreng Kuah Manis ini kebetulan pas sekali bagi lidah yang berasa pahit. Segar dan simple pastinya :) Saya belum mengetahui aslinya dari mana,begitupula dengan namanya sebenarnya. Menurut suami,mirip kupat tahu. Namun saya belum pernah mencicipi bagaimana kupat tahu itu. Ups katrok ye :p CMIIW #InspirasiBukaPuasa

2 porsi
15 menit
Tahu bihun goreng

Tahu bihun goreng

Ngemil malam

Mangkuk Tenggiri Tahu goreng

Mangkuk Tenggiri Tahu goreng

Saya suka masakan yang bentuknya agak2 artistik karena bisa menarik minat makan anak- anak. Mereka pada penasaran krn bentuknya beda akhirnya jadi suka. Kadang malah jadi camilan batal jadi lauk keburu abis. Ini resep udah lama bgt saya simpan baru dipraktekin sekarang dr Chef Yeni Ismayani.

Buncis Tahu Goreng pedas

Buncis Tahu Goreng pedas

Ku suka yg pedes-pedes tapi simpel... cusss...kepoin resepnya...

21. Sambal Goreng ATK (Ati Tahu Kentang)

21. Sambal Goreng ATK (Ati Tahu Kentang)

Saya tidak suka kentang yang dipotong kotak jadi saya buat kentang tipis-tipis bun..

Tahu Goreng Simple

Tahu Goreng Simple

#PejuangGoldenApron3

Tahu coklat goreng krispy

Tahu coklat goreng krispy

Keisengan bikin cemilan ada tahu kuning pengen dibuat tahu isi ga ada waktu bwt olah bahan isiannya langsung aja digoreng dan biar garing dibelah 2 deh jadi lebar dan cepat matang kering #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019 #CookpadCommunity_Id

Tahu Goreng cocol Sambel Kacang

Tahu Goreng cocol Sambel Kacang

Sore - sore begini pengen ngemil. Yang ada tahu dan kacang tanah. Akhirnya tercipta resep ini. Sederhana saja resepnya. Hanya tahu goreng biasa yang dimakan dengan saus kacang. Yang penting ada yang buat dikunyah 🤭. Tak lupa bersyukur karena Tuhan masih memberikan kesempatan untuk berkumpul dan makan bersama keluarga.🙏🙏🙏

Tahu goreng cabe garam

Tahu goreng cabe garam

Saya pernah baca tapi lupa di instagram siapa kalo goreng tahu mau garing itu dilapis sama tepung beras dan gorengnya 2x. Ternyata bener loh krispy bgt tahunya enak deh. Bisa jadi cemilan ato lauk buat makan nasi hihi:)

4 porsi
30 menit
Tahu Sutra Putih Goreng

Tahu Sutra Putih Goreng

Pengen tahu goreng biasa, cuma ada jenis tahu ini di ibu sayur. Bumbu tahu goreng biasa sih.. Yuk masak!

2 orang
30 menit