Debellin Premium Fry pan

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Lekker holland kurma pisang yang Menggugah Selera

Dipos pada December 25, 2020

Lekker holland kurma pisang

Ada ide oke hari ini, kita akan membuat Lekker holland kurma pisang yang simple Dijamin tidak bakalan repot membuatnya. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Umumnya Lekker holland kurma pisang yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Lekker holland kurma pisang, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Jangan terlalu repot dalam penyajian Lekker holland kurma pisang bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Kira-kira porsi penyajian Lekker holland kurma pisang yaitu 5 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Sebagai perhatian, waktu yang dibutuhkan untuk membuat Lekker holland kurma pisang diperkirakan sekitar 30 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Lekker holland kurma pisang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Lekker holland kurma pisang memakai 9 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Terinspirasi dari cemilan viral ini saya coba kreasikan dg kurma dan pisang, enak ,murah dan gampang buat nya

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Lekker holland kurma pisang:

  1. 200 gram butter
  2. 150 gram gula halus
  3. 100 gram susu bubuk
  4. 1 butir telur
  5. 220 gram tepung terigu
  6. 1 bks vanili bubuk
  7. Sejumput garam
  8. 5 buah kurma utk topping
  9. 1 buah pisang ambon utk topping

Langkah-langkah untuk membuat Lekker holland kurma pisang

1
Masukan telur, gula halus, vanili bubuk ke dalam wadah lalu aduk sampai tercampur rata
2
Masukan susu bubuk,lalu masukan tepung terigu yang sudah di ayak, lalu aduk kembali sampai tercampur rata semua bahan lalu sisihkan.
3
Siapkan loyang datar segi empat, olesi margarine dan alasi dengan kertas roti atau tepung terigu agar tidak lengket.
4
Masukan adonan tadi kedalam loyang ratakan dengan spatula.
5
Olesi kuning telur diatas nya lalu dberi garis variasi dengan garpu.
6
Beri topping lalu panggang sekitar 20 menit.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Date Syrup/Date Molasses/ Sirup kurma Homemade

Date Syrup/Date Molasses/ Sirup kurma Homemade

Ini yg biasa saya lakukan,ngabisin stock kurma hasil panen taun lalu yg masih banyak,karena sekarang udh musim nya lagi dan Masha Allah yg dipohon udh mulai lebat lagi. (Alhamdulillah) Sirup kurma ini bisa digunakan sebagai pengganti gula ya,yg tentunya lebih sehat dan manfaatnya sangat bagus untuk kesehatan tubuh. **CATATAN** ●》Untuk takaran antara air dengan kurma saya tidak pernah takar,yg penting saat kurma ditaruh dalam panci, airnya menutupi permukaan kurma. Atau bisa pakai perbandingan (1:2) yaitu= tiap 1.kg kurma pakai air 2.liter

Susu Kurma

Susu Kurma

15 desember 2021 Minuman sehat dan rasa nya sangat enak. Favorite baru di keluarga kami. Membuat nya juga sangat mudah dan cepat 👍 Source : Lse Lusia #LTKalbar_Lse #Cookpadcommunity_Kalbar

1 porsi
Winter drink immune booster(ginger milk dates/susu kurma jahe)

Winter drink immune booster(ginger milk dates/susu kurma jahe)

Resep by Mba#Simple_Women23 Oea klo resep aslinya kurma nya dikupas dlu ya.klo sy tdk..langsung saja🤭😉 Pokoe nikmat😍 #CookiesPlesiran_Kalsel #CookpadCommunity_Tangerang

Sop buah ala ala ♡

Sop buah ala ala ♡

Siang siang panas panas gini enak yang seger seger super duper simpel. Ayow semangat teman! #TemanBerjuang 💕 #PejuangGoldenApron2

24. Susu Kurma

24. Susu Kurma

Nemu resep minumam simpel menyehatkan di timeline cookpad, resepnya ummi Rini Marcello. Langsung eksekusi hari ini, nikmat ternyata. Btw baru ini buat susu kurma🤭 . . #susukurma #susukurmamadu #week17 #PejuangGoldenApron3 #aksidutarecook #dutarecookborneo #CookpadCommunity_Borneo #CookpadCommunity_Banjarbaru #CookpadIndonesia #banggakirimrecook #bagikaninspirasimu

1 gelas
10 menit
Agar² kurma fla rambutan mix yogurt

Agar² kurma fla rambutan mix yogurt

Lg musim rambutan ..coba buat fla nya dr buah itu di mix dgn yogurt yg segar..dgn agar² kurmanya..full serat yg kebetulan buat diet pasca keguguran ..hiks sedih.. Ikuti channel youtube aku di DAPUR HANINAYA ya moms:)

6 porsi
-+30 menit
Talbinah Madu Kurma

Talbinah Madu Kurma

Sedang ikhtiar mengobati maag. Kadang tiap pagi sarapan dengan resep ini. Atau sore nya. Atau kalau lagi kambuh, langsung bikin resep ini. Semoga bermanfaat :)

1 porsi
2 menit
Es Sop Buah Segeeeer

Es Sop Buah Segeeeer

Siang2 lagi panas2 nya jadi pengen minum yang seger.. kebetulan d kulkas ada Buah-Buahan sama agar agar jadi deh bikin es sop buah yang pasti nya seger dan enak pake banget ..

Susu Kurma

Susu Kurma

Salah satu miuman favorit keluarga nih.. enak rasanya, anak-anak di rumah semua suka, bikinnya pun simpel 😄😄 karna anak-anak suka coklat jadi bikinnya susu kurma coklat Disini saya tuliskan 2 bahan resep berbeda,, tapi saya cenderung lebih suka resep yang pertama karna resep kedua lebih manis ketimbang resep pertama..

Jus kurmadsu (kurma+madu+susu)

Jus kurmadsu (kurma+madu+susu)

Lagi butuh penambah imun tubuh, bikin yang tradisional dan menyehatkan saja.

1 porsi
10 menit
Sup buah mantab

Sup buah mantab

panas2 pengen minum yang seger2 .. e mlah di kulkas ada buah2han sisa kemaren , lalu aq berfikir pgn buat sop buah kayae seger bun.

Jus Susu kurma

Jus Susu kurma

Punya kurma yg g kemakan2 dr pd keburu expired mending dibikin jus kurma susu aja, seger dan juga sehat😍

Susu kurma laziz

Susu kurma laziz

Resep ini terinspirasi oleh pengguna cookpad, dengan sedikit modifikasi

4 orang
2 jam
Sup Buah

Sup Buah

Buat buka puasa. Seger 🤗 #mamakZulfa #SiapRamadan #BikinRamadanBerkesan #Cookpad_Community #CookpadCommunity_Magelang

2-3 porsi
10 menit
Sop buah cincau

Sop buah cincau

#JemputRejeki

490. Jus Jambu Biji Nanas Kurma

490. Jus Jambu Biji Nanas Kurma

Yuuk bikin Jus Jambu dan Nanas unt Diet 😍. Biar sehat aja . Krn dari kedua buah itu banyak manfaatnya dan tentu Vitamin yang ada di dalamnya..

Sop buah kuah orange segar

Sop buah kuah orange segar

Sop buah kita semua pasti tahu, banyak aneka sop buah yg bisa kita beli atau kita buat sendiri di dapur rumah kita. Di sini saya ingin berbagi resep sop buah segar ala saya. Semoga bermanfaat dan salam sehat untuk kita semua.