Debellin Premium Fry pan

Bagaimana Menyiapkan Diet Juice Persimmon Apple Grape Lime Date yang Anti Gagal

Dipos pada February 7, 2021

Diet Juice Persimmon Apple Grape Lime Date

Penasaran dengan rasa yang diwarung tempo hari, yuk kita berkreasi membuat Diet Juice Persimmon Apple Grape Lime Date yang simple Cara membuatnya sedikit repot. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Biasanya Diet Juice Persimmon Apple Grape Lime Date yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari Diet Juice Persimmon Apple Grape Lime Date, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Diet Juice Persimmon Apple Grape Lime Date sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Bahan-bahan dibawah akan sangat pas untuk porsi penyajian Diet Juice Persimmon Apple Grape Lime Date sekitar 2 gelas. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk diperhatikan, waktu yang dibutuhkan untuk membuat Diet Juice Persimmon Apple Grape Lime Date diperkirakan sekitar 5 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Diet Juice Persimmon Apple Grape Lime Date sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Diet Juice Persimmon Apple Grape Lime Date memakai 6 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

menu juice yang saya buat sampai hari ini selalu berbeda beda bahannya... jarang sama setiap hari.. selalu sy mix minimal 4 macam buah dan sayur... sy masukkan ke cookpad pada awalnya sebagai pengingat kalau sy pernah membuat juice dengan bahan-bahan tersebut... Setiap hari sy pasti ngejuice buah dan sayur untuk kesehatan sy dan keluarga beserta teman-teman saya.... semoga resep juice sy bs menginspirasi teman-teman semua.. Terima kasih

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Diet Juice Persimmon Apple Grape Lime Date:

  1. 2 buah kesemek (buang biji)
  2. 2 buah apel (kupas kulit)
  3. 15 butir anggur (buang biji)
  4. 1 buah perasan air jeruk nipis
  5. 5 buah kurma (buang biji dan rendam di air panas 10 menit)
  6. 500 ml water kefir (bisa diganti dengan air mineral)

Langkah-langkah untuk membuat Diet Juice Persimmon Apple Grape Lime Date

1
Masukkan semua bahan ke blender
Diet Juice Persimmon Apple Grape Lime Date - Step 1
2
Blender semua bahan dan siap dinikmati
Diet Juice Persimmon Apple Grape Lime Date - Step 2
Diet Juice Persimmon Apple Grape Lime Date - Step 2

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Si KURSTAR

Si KURSTAR

Setelah sekian ratus juta tahun akhirnya bisa berkesempatan kembali ke resep resep acakadulku *lebaydeh, mumpung lagi #DiRumahAja maka saat ini sedang senang senangnya bikin cemilan kue #Telur3in1. Kurstar namanya, karena sejenis nastar tapi isian kurma dijamin cara membuatnya ga pake ribet. Bisa pakai teflon, tapi kali ini aku memakai ovenan tangkring (sekalian lg buat bolu soalnya, pssst sengaja ga dipost karna bantet). Yuk dijajal yg gabisa akan jadi bisa asal ada NIAT #CABEKU

50 menit
Infused water

Infused water

Akhir² ini harus tingkatin imun, jadi memaksakan diri buat minum ginian tiap hari

1 Gelas
5 menit
Umm Ali

Umm Ali

#PejuangGoldenApron3 Minggu ke-21 Jumat, 23 Oktober 2020

Bongko roti ala MPASI 8m+

Bongko roti ala MPASI 8m+

Inspirasi dari bunda irma dwi. Bahan kuah ada yang diganti

Jus buah (Tamarillo dkk)

Jus buah (Tamarillo dkk)

#edisiSehat seger deh Juice ini, dicoba yah

Bubur Mie Sagu

Bubur Mie Sagu

#JemputRejeki ditema kali ini "Bubur Manis" saya ingin menerbitkan resep Bubur yang manis & cantik Bak Diriku hahahahha. Itu sih kata nya " Bunda Dewi", mbakku tersayang yang ketemu di cookpad, Miss you mbak.Ini bubur buat nya sangat Simple sekali. Yang perlu kita masak hanya saos santanya saja, yang lain tinggal cemplung cemplung doang.untuk mie sagunya sebenernya bisa kita buat sendiri, tapi menurutku repot kali. Ada yang praktis budget minimalis knpa tak di manfaatkan? Jika ingin jualan pun masih masuk banget. Bubur ini enak disajikan hangat hangat. Enak juga di makan dingin dingin. Saya #sekarraduhin dari #cookpadcommunity_bengkulu di akun #cookpad #cookpadcommunity_id #CookpadIndonesia #MasakItuSaya #BagikanInspirasimu #SiapRamadan kebetulan menikmatinya dengan hangat hangat. Tapi yang untuk suami saya berhubung dia lembur di kantor dan berbuka di kantor jadi saya masukan dalam kulkas .

4 porsi
10 menit
Infused Water

Infused Water

Pliss dcoba. Rasany segerrr bangett

Chocolate Fusion Oatmeal

Chocolate Fusion Oatmeal

Oatmeal kali ini cokelat abis nihh bu ibu. Paduan bubuk kakao, madu dan taburan choco chips serta kurma bikin rasanya manis. Tapi karena ditambah buah anggur dan apel, rasanya jadi asem manis yummy. Mood booster nih, bikin senyam senyum hehe. Kuy cobain 😋

1 porsi
Smoothies Pisang Apel

Smoothies Pisang Apel

Untuk 1 porsi sarapan dewasa
Namabro panggang

Namabro panggang

Anak2 baru flu lidah pahit , pengin makan sesuatu yang enak cucok dg lidah akhirnya berkreasi dg yg baru

Kurma Coklat Mete

Kurma Coklat Mete

Alhamdulillah ramadhan ini banyak ilmu baru yg bisa si pelajari dalam masakan,,,termasuk yg 1 ini..kebetulan kacang mete di kulkas cm nangkring aja gak di berdayain,,,terimakasih Bunda @Riska Dwi A udah berbagi ilmu...bermanfaat sekali 😊 Saya bikin sedikit cuma buat takjil, dan toping cm pake yg ada aja di rumah...alhamdulillah enak 😋 #BikinRamadhanBerkesan

Minuman rempah

Minuman rempah

2 orang
15 menit
Pie Susu Teflon

Pie Susu Teflon

Dari lama udah mau masak ini, baru kesampaian sekarang.. mudah bangett ternyataa 🤗 #momenmanis

2 - 3 orang
1 jam
Roti tawar isi

Roti tawar isi

Karna suami doyan ngemil jadi mending bikin aja biar lebih praktis dan betah dirumah..

10 roti isi
Peach gum dessert

Peach gum dessert

Suami sy suka minum ini. Bikin aja tar tau - tau abis diminum dia. Mengandung banyak kolagen dan fungsinya bagus untuk kesehatan tubuh. Terutama untuk cewek ini bagus banget untuk menjaga kulit kita.

Kurcok(kurma coklat)

Kurcok(kurma coklat)

Cocok untuk sajian lebaran. Ini bisa di variasi dan dihias sesuai selera ya. Kalo aku yg polosan aja.

Jus penambah semangat

Jus penambah semangat

Jus penambah semangat ....ini rasanya luar biasa....... sensasinya g bisa diungkapkan.....dicoba y moms

1 porsi